Kiat Memulai Bisnis Furniture Pakai Pinjaman Modal Usaha Tanpa Jaminan

 


Salah satu bisnis yang tak lekang oleh waktu adalah bisnis furniture. Tren furnitur berubah setiap tahun sehingga peluang untuk membuka bisnis ini cukup besar. Selain peluang yang besar, modal yang diperlukan untuk memulai bisnis ini juga tidak sedikit. Namun, zaman sekarang Anda dapat memanfaatkan program pinjaman modal usaha tanpa jaminan dari bank. 

Sesuai dengan namanya, program pinjaman tersebut adalah sebuah produk yang tidak membutuhkan jaminan ketika Anda ingin meminjam uang. Namun, Anda perlu berhati-hati apabila Anda ingin menggunakan cara ini untuk memulai sebuah bisnis. Cari pinjaman modal usaha tanpa jaminan yang terpercaya dan sesuai dengan kondisi keuangan Anda.

Untuk membuka bisnis furniture, berikut ini terdapat beberapa tips yang bisa Anda coba ikuti sebelum memulai.

Tips Memulai Bisnis Furniture

Tips bagi Anda yang tertarik untuk memulai bisnis furniture menggunakan dana dari pinjaman modal usaha tanpa jaminan adalah sebagai berikut.

  1. Menyiapkan Modal 

Pertama-tama, Anda perlu untuk menyiapkan modal sebelum memulai bisnis ini. Memulai bisnis dari nol memang bukan perkara mudah. Untuk usaha furniture, Anda bisa memulai usaha dari skala kecil terlebih dahulu apabila uang yang Anda miliki belum memadai. Namun, Anda juga bisa menggunakan opsi mengajukan pinjaman modal usaha tanpa jaminan dari bank sebagai alternatif untuk modal awal bisnis Anda. 

  1. Membuat Rencana Bisnis

Rencana bisnis diperlukan agar Anda tahu akan dibawa kemana bisnis Anda kedepannya. Anda harus membuat perencanaan bisnis dengan matang sehingga bisnis Anda memiliki tujuan di masa mendatang. Anda juga bisa membuat sebuah tim manajemen inti yang berguna untuk membantu agar bisnis Anda bisa berkembang dengan segera.

  1. Menentukan Target Pasar

Untuk bisnis furnitur ini, Anda perlu untuk menentukan target pasar yang akan Anda tuju. Seperti misalnya bisnis Anda diperuntukkan kepada skala individu, rumah tangga, perusahaan, dan sebagainya. Target pasar yang sudah ditentukan dapat membantu perkembangan bisnis Anda karena segala sesuatunya yang sudah jelas dan sesuai.

Mengembangkan bisnis agar mendapat target pasar yang luas itu penting. Selama memperluasnya, tentu membutuhkan dana tambahan. Pakai saja pinjaman modal usaha tanpa jaminan, aman bukan! 

  1. Mencari Supplier Berkualitas



Bahan sangat penting untuk bisnis furniture. Maka dari itu, Anda perlu untuk menemukan supplier bahan baku yang berkualitas agar pelanggan tidak menaruh rasa kecewa terhadap produk Anda.

  1. Menyusun Strategi dan Promosi

Promosi perlu dilakukan untuk mengenalkan bisnis Anda kepada masyarakat luas. Banyak strategi promosi yang zaman sekarang sudah bisa Anda lakukan, seperti misalnya memasang iklan di berbagai macam media sosial. 

Selain upaya eksternal, Anda juga bisa melakukan strategi menarik pelanggan dengan cara memberikan pelayanan terbaik. Anda perlu memanfaatkan dana dari pinjaman modal usaha tanpa jaminan untuk membuat promosi yang bisa menarik banyak pelanggan.

Berkenalan dengan DBS KTA

DBS KTA Merupakan sebuah produk pinjaman yang tidak memerlukan jaminan. Anda dapat mengajukan pinjaman ini untuk berbagai kepentingan mulai dari membangun usaha, keperluan renovasi rumah, dan lain-lain tanpa harus memberikan jaminan kepada pihak bank. Supaya memiliki gambaran dengan jelas, di bawah ini akan dijelaskan terkait keunggulan yang ditawarkan oleh produk ini.

Keunggulan DBS KTA:

Sedang butuh dan cari pinjaman modal usaha tanpa jaminan yang anti ribet? Pilih saja DBS KTA! Banyak keunggulan dan keuntungan bagi nasabah, yaitu sebagai berikut:

  • Pinjaman dengan Limit hingga 300 Juta 

Keunggulan pertama yang ditawarkan oleh produk pinjaman ini, yaitu Anda berkesempatan mendapatkan pinjaman dengan limit maksimal hingga 300 juta. Untuk bisa mendapatkan pinjaman dengan limit tersebut, tentunya terdapat ketentuan dan syarat yang harus anda penuhi terlebih dahulu.

  • Bunga Flat Mulai dari 0,88% Per Bulan 

Keunggulan kedua dari pinjaman modal usaha tanpa jaminan ini berupa jenis bunga yang diberikan. Untuk produk pinjaman ini, jenis bunga yang diberikan, yaitu bunga flat atau bunga tetap. Persentase bunga flat yang diberikan dari produk ini dimulai dari 0.88%, bergantung pada nominal pinjaman yang diajukan.

  • Cicilan Pinjaman hingga 36 Bulan

Anda diberikan waktu untuk mengangsur pinjaman modal usaha tanpa jaminan ini selama 36 bulan. Dalam rentang waktu hingga 3 tahun tersebut, Anda diharuskan untuk mengangsur pinjaman beserta bunga flat dari pinjaman yang anda ajukan setiap bulannya. Usahakan untuk selalu membayar angsuran tepat pada waktunya untuk kenyamanan kedua belah pihak.

  • Persyaratan Mudah

Jika Anda ingin mengajukan pinjaman KTA ini, terdapat beberapa syarat yang harus dipenuhi. Persyaratan-persyaratan tersebut, yaitu:

  1. Ketentuan Domisili

Produk pinjaman modal usaha tanpa jaminan ini baru dapat diajukan bagi para nasabah yang berdomisili di wilayah tertentu saja. Wilayah-wilayah yang menjadi ketentuan domisili untuk para nasabah yaitu Jabodetabek.

  1. Kepemilikan e-KTP dan NPWP

Untuk dapat mengajukan pinjaman di sebuah bank, Anda harus memiliki kartu identitas berupa e-KTP serta NPWP (Nomor Pokok Wajib Pajak).

  1. Penghasilan Minimal 5 juta 

Untuk dapat mengajukan pinjaman ini, Anda harus memiliki pendapatan minimal sebesar 5 juta. Maka dari itu, pastikan untuk cari pinjaman modal usaha tanpa jaminan yang sesuai dengan kondisi finansial Anda.

  1. Kepemilikan Kredit di Bank Lain dengan Limit 10 Juta

Anda harus memiliki kredit di bank lain dengan batas minimal sebesar 10 juta. 

Setiap langkah yang diambil ketika memulai sebuah bisnis berpengaruh pada bisnis tersebut. Untuk itu diperlukan kehati-hatian dalam setiap pengambilan keputusan. DBS KTA sebagai pinjaman modal usaha tanpa jaminan bisa Anda jadikan sebagai solusi yang tepat untuk memulai setiap bisnis Anda. Segera ajukan sekarang dan nikmati beragam keuntungannya!

No comments

Terima kasih sudah meninggalkan jejak komentar di www.tamasyaku.com. Fast response, silahkan email ke suryani19ep@gmail.com ya. Mohon maaf untuk moderasi komentarnya. Salam, Manda