Liburan Terus dan Tetap Asyik Mengerjakan Pekerjaan Rumah Tangga

"Liburan liburan liburan, Cucian cucian cucian"


Itu sepaket kata-kata yang terucap ketika kita selesai liburan. Dan tahukan kalian bahwa pemilik blog tamasyaku ini juga merasakan apa yang dirasakan teman-teman semua yang sesudah liburan lalu sibuk dengan cucian, kita tosss! Oh iya

Sehabis liburan, kita senyumin dulu urusan rumah tangga ya!


Liburan asyik dinikmati saat liburan, begitu pulang harus kembali beraktivitas sebagai ibu rumah tangga yang berkutat dengan urusan rumah tangga. Nah, kali ini Manda mau berbagi cerita liburan tetap asyik dan tentunya urusan pekerjaan rumah tangga tetap asyik dikerjakan.


Mulai darimana urusan rumah tangga setelah liburan?

  • Urusan Cuci Alat Makan
Liburan di saat prokes seperti ini, Manda sangat rempong, membawa alat makan sendiri dan pastinya bawaannya jadi banyak banget. Sesampainya di rumah, segera membersihkan alat makan yang dibawa sebelum nanti bau menempel di alat makan yang terbuat dari plastik atau melamin. Beruntungnya ada wangi Korean Strawberry di produk Sunlight andalan ibu rumah tangga seperti saya untuk melunturkan lemak yang membandel.

Sunlight Extra Korean Strawberry mampu membersihkan lemak dengan kesegaran Korean Strawberry yang #WanginyaBikinJatuhCinta dan tangguh membersihkan lemak membandel dengan ekstrak jeruk nipis asli. Wangi Korean Strawberry yang menyegarkan dan membuat piring bersih, kesat dan makin segar dan tentunya harganya terjangkau, hanya 13,500 rupiah.


  • Urusan Lantai
Mulai dari urusan lantai yang berperan penting seperti perhiasan rumah, dimulai dengan mencari pembersih lantai yang aromanya membuat bersemangat. Apa itu?

Superpell Korean Strawberry yang #WanginyaBikinJatuhCinta , seperti apa wanginya Superpell Korean Strawberry? Wangi menyegarkan terinspirasi dari kemewahan Korean Strawberry. Wangi tahan lama hingga 8 jam dengan teknologi power clean yang membuat lantai kilau higienis maksimal. Lantai bersih higienis dan wangi Korean Strawberry.


  • Urusan Pakaian
Kemudian setelah urusan lantai, kita ke urusan pakaian. Setumpuk pakaian itu akan dengan cepat menjadi tumpukan yang tidak bisa dibendung. Langsung ambil rinso bubuk Korean Strawberry untuk merendam pakaian yang dipakai beraktivitas di luar ruangan ketika liburan. 

8 Keunggulan Rinso Bubuk Korean Strawberry kemasan powder 700 G :

  1. Hilangkan bau tak sedap & bau apek pada pakaian.
  2. Hilangkan noda hanya 1x kucek
  3. Jaga warna pakaian tetap cemerlang
  4. Surfaktan mudah terurai 
  5. Mengandung ekstra pelembut, membuat serat kain lembut & halus
  6. Lembut & tidak panas di tangan
  7. Wangi Molto tahan lama hingga 21 hari
  8. 99.99% efektif bunuh bakteri dan virus* 



Lebih tenang lagi karena urusan pakaian setelah direndam, masuk ke mesin cuci dan dilanjutkan proses pewangi pakaian yang bekerja. Kebetulan sekali, pelembut pakaian Korea Molto Korean Strawberry melengkapkan prosesi urusan pakaian setelah liburan dengan sangat apik. Selain melembutkan pakaian juga menjaga moodku dalam mengerjakan urusan rumah tangga.


Molto Korean Strawberry ini memberikan keharuman 7x lebih wangi, anti 7 jenis bau : bau keringat, bau apek, bau polusi, bau bawang, bau amis, bau asap dan bau badan. Wah, cocok sekali untuk menjadi sahabat ibu rumah tangga dimana anggota keluarga isinya mereka-mereka yang beraktivitas di luar ruangan, terlebih kalau sedang liburan. Wangi Korean Strawberry segar dan romantis. Melembutkan pakaian yang selalu menjadi brand image dari Molto sejak Manda jatuh cinta semua produk Molto.


Nah dari semua ceritaku di atas, sudah terjawab ya apa yang membuat pekerjaan rumah tangga Manda menjadi ringan dan menyenangkan, sekalipun liburan tlah usai. Karena pekerjaan rumah tidak akan selesai jika tidak dikerjakan, maka pilihan produk rumah tangga menjadi pilihan utama yang membuat moodbooster untuk segera menyelesaikan pekerjaan menjadi penting.

Coba yuk wewangian Korean Strawberry dari produk rumah tangga dari Unilever ini. Semuanya konsisten wanginya segar dan membuat mood terjaga untuk menyelesaikan urusan rumah tangga. Selamat mencoba!

No comments

Terima kasih sudah meninggalkan jejak komentar di www.tamasyaku.com. Fast response, silahkan email ke suryani19ep@gmail.com ya. Mohon maaf untuk moderasi komentarnya. Salam, Manda