Laptop ASUS Vivobook Pro 14 OLED (M3400), Aspri yang Bisa Diandalkan


Wah! Berkesempatan menuliskan lagi tentang Si Paling Bikin Jatuh Cinta dari brand ASUS, ya! Kali ini Manda mau berbagi cerita lagi tentang  ASUS Vivobook Pro 14 OLED (M3400). Sekaligus menjawab pertanyaan temen-temen seputar Laptop ASUS yang mendukung kegiatan multi-tasking Manda sebagai Work at Home Manda, bisa dibilang laptop adalah aspri yang bisa diandalkan!

Aspri yang Paling Bisa Diandalkan


Manda dan Laptop ASUS ada samanya! Sama-sama ASPRI, hahaha. Saya kebetulan asprinya Panda, dan laptop ASUS adalah aspri saya. Boleh kan ya? Nah, karena laptop ASUS adalah aspriku, maka boleh lah ya kuberi testimoni pada aspriku yang paling bisa diandalkan. Simak ya.....

Laptop ASUS Layar OLED Mendukung Me Time-ku Sebagai Aspri


Laptop ASUS Layar OLED yang nggak kaleng-kaleng muji performanya. Tak luput Vivobook Pro 14 OLED (M3400) yang juga dibekali dengan layar berteknologi ASUS OLED. Semua laptop yang menggunakan layar ASUS OLED telah mengantongi sertifikasi low blue-light dan anti-flicker dari TÃœV Rheinland. Artinya, layar Vivobook Pro 14 OLED (M3400) tidak hanya lebih aman untuk kesehatan penggunanya, tetapi juga lebih nyaman saat digunakan.

Sebuah teknologi layar OLED dari ASUS yang menjamin akurasi warna seindah kenyataan, bidang kerja lebih luas berkat rasio layar 16:10, serta teknologi low blue-light dan anti-flicker untuk kenyamanan dan kesehatan mata pengguna Vivobook Pro 14 OLED (M3400) dapat bekerja lebih lama tanpa membuat mata mudah lelah. 

Dan terbukti! Layar ASUS OLED membuatku nyaman menonton Disney Hotstar dari laptop dengan akurasi warna yang bikin meleleh.

Vivobook Pro 14 OLED (M3400) Membuatku Lebih Produktif


Vivobook Pro 14 OLED (M3400) merupakan laptop yang dirancang sebagai perangkat penunjang aktivitas sehari-hari sehingga penggunanya dapat menjadi lebih produktif seperti touchpad dengan ukuran yang lebih luas serta keyboard ASUS ErgoSense. Keyboard tersebut hadir dengan jarak tombol, kedalaman tekan, serta stabilitas yang telah dirancang khusus serta presisi agar penggunanya nyaman saat mengetik.

Selain keyboard dan touchpad, Vivobook Pro 14 OLED (M3400) juga dibekali sistem audio khusus dengan teknologi AI Noise Cancelling. Teknologi tersebut dapat meredam suara bising di sekitar pengguna sehingga Vivobook Pro 14 OLED (M3400) dapat selalu diandalkan untuk melakukan conference call atau online meeting di berbagai kondisi. Vivobook Pro 14 OLED (M3400) juga telah hadir dengan HD webcam terintegrasi agar penggunanya selalu siap untuk video conference kapan saja.



Performa Mumpuni Laptop ASUS Vivobook Pro 14 OLED (M3400)


Vivobook Pro 14 OLED (M3400) merupakan laptop yang ditenagai oleh prosesor powerful AMD Ryzen™ 5000 H-Series Mobile Processors. Prosesor berperforma tinggi yang biasanya digunakan di laptop gaming tersebut dirancang menggunakan arsitektur Zen3 melalui pemrosesan 7nm, sehingga memungkinkan Vivobook Pro 14 OLED (M3400) tidak hanya memiliki performa komputasi yang sangat handal tetapi juga dapat hadir dengan daya tahan baterai yang panjang.

“Hadir dengan ditenagai AMD Ryzen™ 5000 H-Series Mobile Processors yang memiliki full powerful performance core untuk multitasking bahkan video editing. Selain powerful, prosesor ini memberikan daya baterai lebih awet sehingga produktivitas harian semakin maksimal. Dilengkapi dengan kartu grafis integrasi AMD Radeon yang memberikan performa gaming yang tanpa lag. Produktivitas harian dimanapun dan kapanpun jadi maksimal dengan performa prosesor dan kartu grafis dari AMD ini.”

Varian tertinggi Vivobook Pro 14 OLED (M3400) akan ditenagai oleh AMD Ryzen™ 7 5800H Mobile Processor. Prosesor tersebut menggunakan konfigurasi 8-core dan 16-thread serta mampu berjalan di frekuensi hingga 4,4GHz. Vivobook Pro 14 OLED (M3400) juga dibekali dengan memori berkapasitas hingga 16GB serta penyimpanan PCIe SSD berkapasitas 512GB, membuatnya selalu andal untuk berbagai aktivitas termasuk multitasking.

Spesifikasi dan Harga Vivobook Pro 14 OLED (M3400)




Kenapa harus punya ASUS Vivobook Pro 14 OLED (M3400)? Karena ASUS Vivobook Pro 14 OLED (M3400) merupakan laptop ASUS layar OLED yang POWERFUL dan HARGANYA TERJANGKAU.



 

1 comment

  1. laptopnya ini memang keren banget...cocok untuk sebagai ASPRI

    ReplyDelete

Terima kasih sudah meninggalkan jejak komentar di www.tamasyaku.com. Fast response, silahkan email ke suryani19ep@gmail.com ya. Mohon maaf untuk moderasi komentarnya. Salam, Manda