ASUS Zenfone 10, Smartphone Handal Buat Ngonten


Hai semua sahabat tamasyaku! Apa kabarnya? Masih semangat ngontennya? Platform apa yang lagi digeluti buat membangun personal branding? Ya! Sekarang terbuka luas kesempatan untuk menjadi content creator di banyak platform. Selain tentunya kerja yang asik dan kita menjadi bos untuk diri sendiri, menjadi content creator semoga menjadi penyumbang amal jariyah sampai nanti kalau kita wafat ya. Konten positif dan bermanfaat yang terus ditonton dan dipraktekkan akan menjadi amalan tak terputus untuk yang membagikan. Yuk, berlomba-lomba dalam kebaikan,

Nah, bicara tentang menjadi content creator, tentunya selain platform yang dipilih, bagian pentingnya adalah punya alat untuk ngonten dulu. Sepengalamanku, menjadi content creator nggak perlu terlalu banyak detailing punya A-Z, melainkan cukup pakai ponsel pintar (smartphone).

Mau kubocorin alat perang yang bakalan handal dipakai untuk ngonten?


Barusan launching! ASUS Zenfone 10, Ponsel Compact yang Powerful. Tibalah saat yang dinanti oleh penggemar smartphone yang ramping bertenaga. ASUS hari ini mengumumkan acara peluncuran virtual untuk Zenfone 10 pada 29 September 2023 pukul 20.00 WIB.

(Ki-Ka) Galih Wardhana, ASUS Branch Sales _ Marketing Manager Indonesia dan Advent Jose, ASUS Mobile Phone Product Marketing Indonesia

Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia menjelaskan bahwa  
“Tahun ini, kami bangga dapat memperkenalkan ASUS Zenfone 10 di Indonesia. Dimana smartphone ini adalah wujud komitmen ASUS dalam memberikan teknologi terdepan kepada masyarakat Indonesia. Dengan daya, gaya, dan inovasi yang dihadirkan oleh Zenfone 10, kami yakin dapat menghadirkan pengalaman yang tak terlupakan bagi para pengguna di Indonesia. Dengan desain compact namun bertenaga, didukung oleh chipset Snapdragon® 8 Gen 2 Mobile Platform terbaru, serta kemampuan multitasking yang lancar, Zenfone 10 terbaru akan membawa pengalaman yang tak tertandingi. Sistem kamera yang disempurnakan di dalam satu gengaman memberikan hasil yang luar biasa, sementara fitur cerdas yang lebih canggih akan meningkatkan setiap aspek pengalaman para penggunanya."

Kenali Fitur -Fitur Zenfone 10


ASUS Zenfone 10 memiliki sejumlah fitur canggih dan inovatif yang membedakannya dari smartphone lain di pasaran. Berikut beberapa alasan kuat yang menjadi pertimbangkan kenapa HARUS membeli smartphone ASUS Zenfone 10.

Zenfone 10 Compact Powerful


ASUS Zenfone 10 berukuran 5,9 inchi dengan berat 172g dan lebar 68,1mm sehingga memudahkan untuk digenggam dengan nyaman dengan satu tangan tanpa mengubah posisi karena ukuran sudah didesain pas pada genggaman tangan pada umumnya. Kelebihan ini yang dikenal dengan one handed size.

Dengan Snapdragon® 8 Gen 2 processor, RAM hingga 16GB dan ROM 512GB membuat stabil dalam melancarkan proses transfer informasi dalam berbagai sistem komponen mulai dari sistem prosesor, audio, kecepatan internet, memori, Graphic Processing Unit (GPU) yang tak hanya membuat performa stabil namun juga bertenaga. Tak perlu khawatir lagi, semua foto dan video akan aman di dalamnya tanpa membebani kapasitas karena chipset yang tertanam sudah mumpuni. 




ASUS Zenfone 10 dilengkapi dengan prosesor yang kuat dan canggih, memberikan performa yang luar biasa untuk menjalankan aplikasi dan tugas-tugas multitasking dengan lancar. Prosesor yang handal ini memastikan pengalaman pengguna yang mulus dan responsif.

Kamera Handal Zenfone 10

Zenfone 10 menawarkan sistem kamera yang canggih dan tinggi, memungkinkan penggunanya untuk mengambil foto dan video berkualitas tinggi. Kamera yang cerdas dan berbagai mode pemotretan memungkinkan untuk menangkap momen-momen istimewa dengan hasil yang memukau.

Kamera utama Zenfone 10 menggunakan sensor 50MP Sony IMX766. Dan kamera sekundernya menggunakan sensor 13MP. ASUS Zenfone 10 mampu mengambil foto dan video yang memukau di berbagai kondisi. Ketika mengambil foto dalam kondisi minim cahaya atau pengambilan foto profesional, sistem kamera Zenfone 10 memberikan hasil yang luar biasa, dan semuanya bisa dilakukan dalam satu genggaman.




Kamera ASUS Zenfone 10 juga sudah menggunakan 6-axis Hybrid Gimbal Stabilizer yang akan memberikan pengalaman merekam video dengan lebih halus dan foto bebas guncangan saat bergerak karena dilengkapi dengan hardware antishake OIS dan peningkatan dalam Electonic Image Stabilization atau EIS, dan fokus otomatis yang cepat.

Kameranya memiliki fitur Quick Shot, yang dapat dengan mudah mengabadikan momen dengan cepat hanya dengan menekan tombol volume dua kali. Zenfone 10 memiliki fitur bernama HyperClarity yakni fitur yang menggunakan file RAW yang ditangkap oleh sensor untuk mempertahankan setiap detail, memberikan gambar yang lebih jelas bahkan ketika Anda melakukan zoom in dari dekat.


Dengan performa tinggi, kamera canggih, dan fitur-fitur unggulan lainnya, ASUS Zenfone 10 adalah pilihan yang sangat menarik bagi siapa saja yang mencari smartphone handal dan canggih tanpa menguras kantong. Dapatkan pengalaman smartphone terbaik dengan ASUS Zenfone 10. Oh iya, tersedia banyak pilihan warna ASUS Zenfone 10, diantaranya : Midnight Black, Starry Blue, Aurora Green, Comet White, dan Eclipse Red. Semuanya bagus, tinggal sesuaikan dengan warna favorit dan selera saja.


Harga dan Promo Zenfone 10


Zenfone 10 Launch Sales Promo
Khusus hanya pada periode launch : 29th Sept – 15th Oct 2023.
Zenfone 10 (8GB/128GB) Rp. 8.999.000 Discount 300K menjadi Rp.8.699.000.
Zenfone 10 (16GB/512GB) Rp. 11.999.000 Free Connex casing – senilai 899K.

Promo spesial ini hanya berlaku di Mitra penjualan resmi ASUS :
Offline > ERAFONE, ASUS Exclusive Store, ASUS Authorized Dealer.
Online > Tokopedia, Eraspace, ASUS Online Store.

Tunggu apa lagi! Yuk cuzz kembaran pakai ponsel Zenfone 10.




No comments

Terima kasih sudah meninggalkan jejak komentar di www.tamasyaku.com. Fast response, silahkan email ke suryani19ep@gmail.com ya. Mohon maaf untuk moderasi komentarnya. Salam, Manda