Liburan Family Staycation di The Margo Hotel Depok


Halo sahabat tamasyaku, liburan Natal dan Tahun Baru memang barusan usai. Rasanya masih pengen mengulang banyak kebersamaan bersama orang-orang yang kita sayangi. Tenang, bulan Februari yang istimewa 29 hari di tahun ini, ada tanggal kejepit yang bisa dipakai untuk long-weekend. Liburan di bulan penuh cinta tanggal 8-10 Februari 2024, yeaaay! Manda mau kasih bocoran hotel staycation yang asyik tanpa perlu kemana-mana cukup dihabiskan di lingkungan hotel. The Margo Hotel Depok, satu-satunya hotel bintang 4 di Depok, Jawa Barat. Melipir ke kota Depok dari Jakarta atau Bogor sangat terjangkau sekali dan pastinya worth it untuk dicoba.

The Margo Hotel Depok, Hotel Bintang 4 di Depok, Jawa Barat

Perjalanan dari Bogor menuju Depok melewati ruas tol ternyata lancar dan jarak tempuh yang tidak terlalu lama. Berbekal gmaps yang diarahkan dengan petunjuk jalan, akan mudah sampai ke The Margo Hotel Depok yang letaknya persis di sebelah Margocity Mall. Setelah memarkir kendaraan di basement, kamipun bersegera menuju ke lobby yang ternyata melewati area meeting yang luas dan akses menuju ke Margocity Mall. Wow! Hotel yang strategis dan nyaman untuk acara kantor maupun untuk staycation bersama keluarga.



Area lobby yang luas dengan ornamen yang katanya berubah menyesuaikan season, wah unik dan apik! Di belakang saya berfoto sambil menanti antrian di resepsionis, ada lounge yang bisa dipakai untuk tamu menunggu saatnya check-in lengkap dengan welcome drink yang self service disediakan di area lobby. The Margo Hotel Depok ini menyediakan 3 jenis kamar yaitu : deluxe room, executive room dan suite room, masing-masing perbedaannya bisa dilihat di sini. Tak lama kemudian, kamar deluxe yang akan kami tempati sudah siap dan bisa langsung menuju ke kamar.

Deluxe Room The Margo Hotel Depok




Sesuai foto dan sesuai ekspektasi! Saya termasuk orang yang detail saat memilih hotel tempat menginap. Faktor perjalanan jauh dan butuh istirahat adalah faktor penting perjalanan menjadi menyenangkan. Oleh karenanya, hotel yang dipakai menginap haruslah yang bersih dan menyamankan. The Margo Hotel Depok memberikan lebih dari dua faktor tersebut, apa saja yang membuat The Margo Hotel Depok ini layak banget jadi tempat staycation untuk keluarga?

Warm Greeting


Masuk ke kamar hotel bagiku adalah sebuah surprised! Kadang kutuliskan momen liburan kami saat pesan, misalnya "celebrating wedding anniversary". Kalau pihak hotel ingin memberikan warm greeting kepada loyal customernya, bisa banget dengan memperhatikan pesan yang dituliskan di kolom pesan saat pemesanan. Dan taraaa .... The Margo Hotel menyambut tamu yang menginap di hotelnya dengan kehangatan, keramahan dan berhasil membuatku meleleh disambut sedemikian rupa dengan gajah, snack compliment dan ucapan di kaca. Terima kasih, The Margo Hotel Depok.

Asyiknya Staycation di The Margo Hotel Depok



Water compliment dari The Margo Hotel Depok melimpah! Fasilitas kamar deluxe dari The Margo Hotel Depok sesuai dengan yang ada di webnya. Kami pun bisa menikmati segelas teh panas di pagi hari dengan pemandangan kota Bogor dari balik jendela. Cooler pun bisa muat untuk menyimpan beberapa buah yang kami beli dari Margocity Mall siangnya. Sungguh sebuah family staycation yang menyamankan tamunya.


Kamar deluxe The Margo Hotel Depok menjanjikan tidur yang nyaman, kasur dan bantal yang empuk dengan suhu ruangan yang bisa disetel sesuai selera tamu merupakan kenyamanan tersendiri bagiku. Sebuah hotel dimana waktu terasa cepat berlalu dan tetiba sudah waktunya check-out berarti sangat menikmati berada di hotel tersebut. Saya merasakan staycation di The Margo Hotel Depok ini cepat sekali dan pasti akan balik lagi ke sini ketika nanti melipir ke Jakarta atau Bogor.

Letak Strategis di Samping Margocity Mall



Setelah sampai di kamar, bebersih badan dan ganti pakaian, lanjut menikmati Margocity Mall yang view-nya terlihat dari jendela kamar kami seperti pada foto di atas. Ya, Margocity Mall. Benar-benar hotel yang menawarkan sensasi family staycation yang lengkap. Menginap di The Margo Hotel Depok bisa menikmati kamar yang nyaman, sarapan dan makanan yang enak tinggal dipesan, windows shopping yang cukup dengan berjalan kaki dan manfaatnya sekaligus jogging di mall. Such a wonderful staycation!

Infinity Pool and Bistro di The Margo Hotel Depok



Setelah menikmati jogging sembari window shopping di Margocity Mall, waktupun berganti menjadi sore hari. Saatnya mencicip menu Pool & Bistro dari The Margo Hotel Depok. View yang cantik dilihat dari sini, infinity pool berlatar Margocity Mall menjadi pemandangan malam yang apik dan romantis.


Menikmati menu makan malam dengan menu western, steak dan pizza, lengkap dengan minuman yang sedang hits di The Margo Hotel Depok, yaitu Snowy Paina dan Spring Blossom. Keduanya menyegarkan dinikmati sambil mengobrol menikmati pemandangan malam dari infinity pool The Margo Hotel Depok. 

Malam sudah semakin larut dan saatnya menikmati istirahat nyaman di kamar The Margo Hotel Depok.

Golden morning, Good people!

 

Sarapan Beragam dan Enak di The Margo Hotel Depok



Sarapan lengkap dan enak di The Margo Hotel Depok. Standar hotel bintang 4 terlihat dari menu sarapan yang disajikan, dan lagi-lagi The Margo Hotel Depok menyajikan diluar ekspektasi. Mulai dari menu standar sampai menu sehat tersaji saat sarapan di The Margo Hotel Depok. 

Sudah menjadi kebiasaanku saat staycation adalah mencicip nasi goreng dan omlet telurnya. Tidak lupa menu jus sehat yang bisa dipesan di healthy corner yang juga berada di area sarapan di The Margo Hotel Depok. Oh iya, vibes pagi yang nyenengin banget saat sarapan di sini karena ada gemericik air serta kolam ikannya. Pagi yang indah saat staycation di The Margo Hotel Depok.


Setelah menikmati tidur yang nyaman dan makan yang enak saat staycation di The Margo Hotel, saatnya bersiap untuk berpamitan check-out. Sebelum pamit, tidak lupa kami berfoto dulu dan mengunjungi fasilitas kids corner yang ternyata ada di The Margo Hotel Depok.


Jl. Margonda No.358, Kemiri Muka, Kecamatan Beji, 
Kota Depok, Jawa Barat 16424
Telepon(021) 29515888


No comments

Terima kasih sudah meninggalkan jejak komentar di www.tamasyaku.com. Fast response, silahkan email ke suryani19ep@gmail.com ya. Mohon maaf untuk moderasi komentarnya. Salam, Manda