Rekomendasi Rice Cooker Anti Basi dengan Harga Ramah di Kantong

Halo sahabat Dapur Manda, apa kabarnya perdapuran? Semoga tetap semangat menghasilkan kreasi makanan untuk seluruh anggota keluarga ya. Oh iya, gimana lebarannya kemarin? pasti banyak sodara yang datang ya. Senengnya rumah jadi ramai dan puas bersilaturahmi dengan waktu yang lumayan panjang ya. Alhamdulillah, Manda juga menikmati kebersamaan bersama keluarga, walaupun belum boleh capek dulu setelah kemarin kuretase. Tetap semangat ya!

Beruntung banget ya para ibu rumah tangga yang multitasking di dapurnya sudah banyak dibantu barang elektronik yang memudahkan pekerjaan kita di rumah dan pastinya membuat kita makin multitasking melakukan banyak hal di rumah. Salah satunya keberadaan Sekai Rice Cooker yang menjadi sahabat dan andalan di dapur, terutama menjaga nasi antibasi selama 48 jam, wah kepoin produknya yuk!



Ngomong-omong soal perdapuran, siapa yang juga ngalami beberapa hal seperti yang Manda alami terkait dengan menanak nasi?

  1. Masak nasi sedikit, kadang lauknya pas enak, jadi nambah-nambah dan ternyata kurang bikin nasinya.
  2. Masak nasi takaran biasa, eh kebetulan males makan rumah dan kita makan di luar, alhasil nasinya masih utuh di rice cooker.
  3. Masak nasi takaran dilebihin karena ada sodara, eh ternyata sodaranya nggak jadi mampir dan nasinya terlanjur menanak banyak.
Kalau ternyata, kalian juga mengalami hal yang kualami, berarti cocok kalau kita perlu punya rice cooker yang akan Manda tuliskan reviewnya berikut ini.

#Ricecookerantibasi48Jam yang akan Manda tuliskan ini merupakan produk Sekai Rice Cooker CMW 515 dan Sekai Rice Cooker CMW 520. Tentunya penasaran ya!

SEKAI adalah Brand Perlengkapan Rumah Tangga Elektronik Berkualitas. Semua produk SEKAI sudah memenuhi standard SNI sehingga aman digunakan dan dilengkapi dengan garansi, sehingga kualitas produk selalu terjaga dengan baik.

 

Sekai Rice Cooker CMW 515

SEKAI CMW 515 1.8L adalah Rice Cooker Penanak dan Penghangat Nasi yang sangat cocok untuk keluarga anda. Dengan watt yang rendah sehingga bisa dioperasikan untuk semua kalangan.

  • 3D Heating Element. Dengan tekhnologi 3D Heating Element membuat makanan tidak mudah basi dan bisa tahan hingga 48 Jam.
  • Low Watt. Dapat beroperasi di tegangan listrik rumah tangga yang rendah.
  • Material Anti Lengket. Panci yang terbuat dari material berkualitas sehingga tidak mudah lengket, tidak mudah tergores dan mudah dibersihkan.
  • Kapasitas 1.8L sangat cocok untuk memasak nasi dalam jumlah banyak.
  • Spesifikasi Produk :

    - 395 Watt
    - 220 V / 50 Hz
    - Kapasitas 1.8 L
    - Stainless body
    - Anti Lengket
    - Anti Gores
    - Anti Basi



Sekai Rice Cooker CMW 520


SEKAI CMW 520 1.8L adalah Rice Cooker Penanak dan Penghangat Nasi dengan stainless body yang sangat cocok untuk keluarga anda. Dengan watt yang rendah sehingga bisa dioperasikan untuk semua kalangan.

  • 3D Heating Element. Dengan tekhnologi 3D Heating Element membuat makanan tidak mudah basi dan bisa tahan hingga 48 Jam.
  • Low Watt. Dapat beroperasi di tegangan listrik rumah tangga yang rendah.
  • Material Anti Lengket. Panci yang terbuat dari material berkualitas sehingga tidak mudah lengket, tidak mudah tergores dan mudah dibersihkan.
  • Kapasitas 1.8L sangat cocok untuk memasak nasi dalam jumlah banyak
  • Spesifikasi Produk :
  • - 395 Watt
    - 220 V / 50 Hz
    - Kapasitas 1.8 L
    - Stainless body
    - Anti Lengket
    - Anti Gores
    - Anti Basi


Kemana Membeli dan Harga Sekai Rice Cooker?

Produk Sekai Rice cooker dengan spesifikasi di atas bisa dijumpai di toko online official SEKAI melalui link https://bit.ly/3V7PEkj dan saat ini harganya sedang promo untuk kedua jenis Sekai Rice Cooker di atas, Harga Sekai Rice Cooker CMW 515 dari Rp511.000 menjadi Rp244.500 dan Harga Sekai Rice cooker CMW 520 dari Rp574.000 menjadi Rp237.100.


Produk Sekai ini merupakan rice cooker termurah, tahan lama dan anti basi hingga 48 jam. Setiap pembelian produk ini akan mendapatkan 𝗴𝗮𝗿𝗮𝗻𝘀𝗶 𝟱 𝘁𝗮𝗵𝘂𝗻 untuk elemen pemanas dan 𝗳𝗿𝗲𝗲 𝘀𝗲𝗿𝘃𝗶𝗰𝗲 𝘀𝗲𝘂𝗺𝘂𝗿 𝗵𝗶𝗱𝘂𝗽 kecuali biaya pengganti sparepart.

Nah, setelah tahu tentang produk rice cooker yang bisa diandalkan ini, Manda akan berbagi tips supaya nasi lebih enak saat disantap. Kira-kira sudah tahu belum ya tips dari Manda ini?

  1. Saat menanak nasi, Manda sering menambahkan selembar daun pandan ke dalamnya. Nasi yang nantinya matang menjadi lebih wangi dan pastinya seluruh ruangan dapur menjadi wangi pandan.
  2. Setelah nasi berubah mode jadi penghangat, silakan matikan terlebih dahulu rice cooker, dan setelah beberapa saat baru dinyalakan lagi. Nasi yang dihangatkan setelah dimatikan akan menjadi lebih pulen dan empuk.
  3. Saat nasi habis, jangan buru-buru mencuci pancinya ya. Dinginkan terlebih dulu pancinya, rendam air dan baru dicuci. Untuk nasi yang tinggal sedikit dan tidak habis, kumpulkan dalam wadah dan simpan di freezer, ketika jumlahnya sudah ada 1 porsi, kukus dan bisa disantap.
Demikian tips dari Dapur Manda, semoga bermanfaat ya!

No comments

Terima kasih sudah meninggalkan jejak komentar di www.tamasyaku.com. Fast response, silahkan email ke suryani19ep@gmail.com ya. Mohon maaf untuk moderasi komentarnya. Salam, Manda