Sunday, 18 December 2011

Pantai Indrayanti, Gunung Kidul, Yogyakarta


Menikmati deburan ombak pantai selatan, tidak hanya dapat kita nikmati di Pantai Kuwaru dan Pantai Parangtritis (25 km di Selatan kota Yogyakarta). Namun juga di sepanjang pantai di Gunung Kidul, mulai dari pantai Baron, pantai Krakal, pantai Drini, pantai Sundak, pantai Indrayanti, pantai Kukup, pantai Siung, pantai Wedi Ombo. Kali ini jalan-jalan kita di pantai Indrayanti ya.. Pantai Gunung Kidul memberikan panorama seperti pantai-pantai di Pulau Bali.  

Ada apa aja sih di Pantai Indrayanti???


Menikmati makanan laut di pinggir pantai dengan suasana yang romantis dengan harga yang relatif terjangkau bagi siapapun yang berkunjung ke sini. Tapi saran saya, variasi makanan di gubug restoran Pantai Indrayanti tidak menyediakan hidangan lengkap seperti di Baron, seperti gambar yang berikut :
Di Baron, kita bisa membeli bulu ayam goreng yang renyah dan gurih. Bisa membeli udang goreng dan keripik bayam. Jangan lupa membeli beraneka buah dan tempe Wonosari yang enak.
Apabila ada beberapa hal yang ingin Anda ketahui, silahkan menuliskan komentar di sini ya... 


salam,
ima-ep

8 comments:

  1. Ko ga ada foto pantai indrayanti

    ReplyDelete
  2. @mas Nuno : beberapa foto yang sempat terjepret kamera hanya itu.. Monggo berkunjung ke jogja, karena keindahan mata memandang jauh melebihi kemampuan kamera untuk menangkapnya... salam tamasya,

    ReplyDelete
  3. Keren endah rasane kuwi...semoga terus bertambah wisata yang ada di Gunungkidul..

    ReplyDelete
  4. amiiinnn... mudah2an tetap terjaga kebersihan pantai pasir putih Gunung Kidul yaa... :)

    ReplyDelete
  5. siip bos.......angkat terus wisata jogja......dan jangan lupa kalau mau oleh-oleh sandal kulit, kunjungi work shop nya di www.fascoll.blogspot.com

    ReplyDelete
  6. makasih fasya.... nice to see you...

    ReplyDelete
  7. Anonymous15:23

    hello hello mas, pantai2 ini bersih gak ya ? standart saya nanya bersih aja dah, ga ada sampah baik plastik2 water bottle or kertas2 bungkus makanan berserakan ? seandainya bersih rencana mo bawa temen2 bule ke pantai ini and pantai2 sekitarnya.makasih banyak.

    ReplyDelete
    Replies
    1. sampai bulan lalu saya ke sini, masih bersih.. karena pengelolanya swasta, jadi kebersihan terjaga.. silahkan membawa teman2nya untuk mengenalkan how beautiful JOGJAKARTA.. salam,

      Delete

Mohon diberi masukan membangun agar kami bisa menyajikan informasi yang lebih berguna bagi para pembaca sekalian. Terima kasih.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
IBX583576234EA4D