Wednesday, 27 May 2015

Hotel Aston Imperium, Purwokerto

hotel aston

Perjalanan tamasyaku kali ini menuju kota Purwokerto. Menghadiri undangan pernikahan yang diselenggarakan di hotel Aston, Purwokerto ini. Letaknya di tengah kota Purwokerto, tepatnya di perempatan sehingga memudahkan mencari lokasi hotel. Kota Purwokerto yang kecil sehingga tidak begitu sulit mencari hotel Aston Purwokerto ini.

Penataan yang apik sehingga membuat nyaman pengunjung nyaman beristirahat di hotel Aston, Purwokerto. Terlihat dari foto di atas, masuk ke dalam kamar hotel, searah pintu masuk ada tempat koper dan meja panjang yang bisa dipakai untuk meletakkan berbagai barang yang kecil-kecil. Disediakan pula kulkas dan mini bar untuk membuat minuman panas dan pop mie. *teteup*

hotel aston

Melihat ke luar jendela, terlihat hijau-hijau wialyah di sekitar hotel Aston Purwokerto dan khas rumah model Jawa yang masih terlihat asri. Mungkin berbeda dengan pemandangan di hotel Aston di kota-kota besar, seperti hotel Aston di Jogjakarta berada di jalan solo pas banget ada di tengah kota yang lebih tepatnya di antara toko-toko sepanjang jalan Solo.

hotel aston

Suka interior kamar mandinya yang ada mozaiknya lucu. Kamar mandinya berada tepat di samping almari pakaian di foto bagian atas. Begitu masuk kamar mandi, wastafel dan toilet kering, lalu diberi batas untuk shower. Memberi inspirasi penataan kamar mandi dan toilet yang tertata apik ditempatkan di ukuran yang kecil.

hotel aston

Kelaparan malam-malam itulah yang kita alami malam ini, hahahaha. *sebenarnya modus manda untuk bisa ngunyah aja sih*  Kalau boleh mengutip quotes lucu : "cewek itu pingin kurus, tapi hobinya nyemil", jadi ingin kurus itu sebenarnya impian kali ya.. Kalau udah kepepet, ngomongnya : "biar gendut, asal idup". Kalau kata Pak Mario Teguh, wanita itu adanya benar dan pasti benar. hahahahaha.

Back to pizza. Bagi lidah saya dan panda, taste pizza yang tipis ini, passss. Recommended yach!

jilbab lebaran

Taraaa.. udah kece badai aja nih. Ya iyalah, secara kan mau kondangan. Kembaran baju desain by michael dengan turban yang mudah dipakai saat menghadiri pernikahan di luar kota. Bagi yang tidak PD (Percaya Diri) pakai hijab model turban, jangan berkecil hati ya.. Semakin sering dipakai, semakin sering dicobain, semakin terbiasa ngliat, nanti lama-lama pas kok di wajah. Judulnya kita kembaran dari turban sampai ke long dress nya. Kompak! Turban pas untuk usia muda maupun tua ya..

hijab murah

Sehari-hari memakai turban juga enak dan simple. Foto di atas diambil di beberapa tempat dan model menggunakan hijab yang dipakai di luar, sehingga butuh memakai daleman ninja untuk menutup rambut dan leher. Sebenarnya, pilihan berhijab turban cukup mudah dan cepat, pas untuk travelling atau yang suka tergesa-gesa kalau dandan.

jilbab lebaran

Kadang-kadang menggunakan daleman ninja suka panas karena menutup kepala sampai ke leher dan menjuntai ke leher *nggak kliatan karena pasti dimasukkan ke baju* Bagi yang tidak suka berninja-ninja, turban bisa dipakai menggantikan daleman jilbab. Seperti yang diperankan model di atas, turban dipakai di dalam dan jilbab segi empat atau pashmina dipakai seperti biasa di bagian luarnya.

Sama-sama simple, mudah, cepat dan praktis berhijab dengan turban.


sarapan pagi

Kalau boleh membuat rangkuman yang manda rekomendasikan dari hotel ini adalah ruangan dan penataan kamar yang apik dan nyaman. Kedua, masakan yang di buku menu beragam dan enak. Dan point ketiga nggak nyesel nginap di Aston adalah japan corner nya disiapin bener-bener untuk kami-kami penyuka masakan jepang. *GR merasa disiapin* Sarapan pagi yang menyenangkan di sini. Ruang makan yang luas di desain nyaman untuk pengunjungnya dan masakan chefnya enak. Balik lagi nih kalau ada undangan ke Purwokerto. hihihihihi.

Aston Imperium Purwokerto

Jl. Overste Isdiman No. 33
53114 Purwokerto
Indonesia

11 comments:

  1. Wah, makanan di aston ada sushinya juga ya? Favorit nih kalau menginap di hotel~ Paling seneng kalau nemu makanan sushi atau sashimi :D

    ReplyDelete
  2. Turban ini bisa dipake daleman hijab juga, kan, ya?

    ReplyDelete
  3. Waaaah.. mata langsung fokus ke sushi-nya... *glek nelenludah :D
    Mbak Ima cantik pake turban ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih mba dee an.. jadi inget ada turban anak2 juga untuk lala yaa.. *_*

      Delete
  4. View dari kamarnya bagus.
    Turbannya cakep, seperti yang pakai *disawer duit merah*
    Oh iya, itu turbannya bisa dipake di luar dan di dalam ya mbak.

    ReplyDelete
  5. aish cantiknya pake turban :D
    ih itu pengen donk pizza nya hihi

    ReplyDelete
  6. Di India banyak yg pakai Turban karena unsur agama atau adat. Cakepnya si mbak Ima pakai Turban.

    ReplyDelete
  7. Mau dong sushinya... hehehe. Pizzanya juga keliatan enak, yah....

    ReplyDelete
  8. Waah jalan2 terus nih. Ikut dong. Sashimi fav keluargaku kalau ke resto jepang.

    ReplyDelete

Mohon diberi masukan membangun agar kami bisa menyajikan informasi yang lebih berguna bagi para pembaca sekalian. Terima kasih.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
IBX583576234EA4D