Wednesday, 2 September 2015

Inovasi DANCOW Excelnutri+, Nutrisi dan Stimulasi Untuk Si Kecil Berani Eksplorasi

"Aku dan kau suka DANCOW"


Penggalan iklan yang sudah akrab di telinga kita, Ya benar! Iklan Susu DANCOW.
Beruntung banget bersama Keluarga Blogger Jogja (KBJ) berkesempatan hadir dalam rangkaian kampanye nasional Nestle DANCOW Excelnutri+ Ranch Adventure yang diselenggarakan di Yogyakarta akhir pekan lalu, 29-30 Agustus 2015 di Jogja City Mall. Rangkaian kegiatan kampanye ini juga akan diselenggarakan di Semarang, Makassar, Medan dan kembali ditutup di Jakarta. Pantengin infonya yaa.. Seruu nii acaranya! Hari itu Lobby Jogja City Mall disulap menjadi peternakan terbesar di Yogyakarta seluas 592 meter persegi yang ada di dalam mall. 

ranch adventure
Ranch Adventure

Area permainan ini didesain untuk memberikan stimulasi pada semua panca indera (melihat, mendengar, menyentuh, mencium dan merasakan). Hal ini untuk mendukung keterampilan sensorik motorik, keterampilan dalam berkomunikasi, sosial-emosional, kemandirian, kognitif dan kreativitas di kecil. Nah, kebetulan Rafisqy minumnya Dancow 1+ Vanila dan siang ini ikut onty ima ke acara Ranch Adventure #DANCOWLindungi di Jogja City Mall. Sesampainya di sana, Rafisqy sempat foto-foto dulu sama tante cantik Shahnaz Haque *duh senengnya kembaran kuning-kuning niii

Launching DANCOW Excelnutri+

Terkenal sebagai susu pertumbuhan, DANCOW 1+ memperkenalkan DANCOW Excelnutri+ yang merupakan inovasi terbaru dengan tiga keunggulan nutrisi untuk perlindungan, perkembangan otak dan pertumbuhan fisik.

dancow
Talkshow Parenting

Dan kali ini seneng banget bisa mengikuti Talkshow Parenting dengan pembicaranya : 
  1. Dokter Spesialis Kandungan Dr. dr. Ali Sungkar, Sp.OG(K), masa seribu hari pertama atau periode emas dalam kehidupan si kecil yang dimulai dari masa kehamilan hingga usia dua tahun adalah periode terpenting, karena hal tersebut kritis, sensitive dan tidak dapat diulang kembali. Pada periode emas anak, peran penting orang tua dalam memenuhi tiga kebutuhan dasar, yaitu : perlindungan, stimulasi, dan fisik serta kasih sayang untuk memastikan tumbuh kembang yang optimal.
  2. Dokter Spesialis Gizi dr. Stella Evangeline Bela, Mgizi, Sp.GK, asupan nutrisi yang seimbang dan sesuai tahapan usia akan bekerja efektif dalam tubuh anak. Faktanya, 80% sistem daya tahan tubuh terletak pada saluran cerna. Nutrisi untuk membantu perlindungan dapat diperoleh dari berbagai sumber seperti Lactobacillus rhamnosus, Bifidobacterium longum, minyak ikan serta nutrisi penting lainnya. Nutrisi tersebut dapat membantu melindungi si kecil, sehingga dia dapat belajar dan bereksplorasi.
  3. Psikolog Lia Mawarsari Boediman, MS. CP. Psy, mengingatkan untuk memberi kepercayaan dan kemandirian agar dia berani bereksplorasi dan belajar mengenal sesuatu yang baru, sehingga dia menjadi si kecil yang tangguh. 
Penasaran ilmu parenting selengkapnya, bisa di sini yaa..

Cinta ibu adalah bekal terbaik untuk di kecil di masa depannya. 

Senior Brand Manager DANCOW Excelnutri+ PT Nestle Indonesia, Riza Nopalas, "Kami terus berinovasi untuk menyediakan kebutuhan nutrisi sesuai dengan tahapan tumbuh kembangsi kecil, Kami ingin memastikan anak Indonesia terlindungi dengan memberikan nutrisi yang tepat karena mereka berada pada masa belajar dan bereksplorasi. Dengan DANCOW Excelnutri+, orang tua tidak perlu khawatir karena si kecil sudah terlindungi dengan asupan nutrisi yang terkandung di dalamnya, sehingga ia dapat bereksplorasi dan siap berpetualang."

Nah, sekarang kita intip yuk Ranch Adventure-nya DANCOW yang menampilkan tujuh aktivitas seru yang terdiri dari Animal Petting, Fishing Area, Milking Cow serta Pony Riding, Puzzle dan Hay Maze, dan Gardening.

Konsultasi

Rafisqy besok September usianya 3 tahun, setelah melewati sesi konsultasi, di Area Kreativitas ternyata Rafisqy menikmati permainan yang disediakan, termasuk mewarnai gambar yang disediakan.

emak emak
Emak-emak Lupa Nyelpie

AMAZE banget ya! Kalau emak-emak masing-masing bawa anak ternyata kita LUPA nggak NYELFIE!

Kolam Ikan

Setelah di area kreativitas, kita ke KOLAM IKAN dan Rafisqy seneng banget karena berhubungan dengan air. Dan mau lama-lama di sini sebenarnya, tapi keburu ada suara dari panggung yang membuat Rafisqy tertarik untuk melihat ada apa. Dan sebenarnya ikan-ikan yang ditangkep boleh dibawa pulang 2 ekor, tapi Rafisqy memilih melepaskan ikan-ikan tadi dari embernya.

Launching DANCOW Excelnutri+

Serunyaaaa melihat adek-adek menari"dinding badinding .. dinding badinding"

Mari Berkebun

Memerah Susu

Minum Susu dan Beternak

Widiiwwww, Rafisqy bisa menemukan kelinci, kambing dan kuda di Jogja City Mall. Agak takut-takut sama kudanya, hehehehehe. 

Labirin Petualangan

Ternyata area-area permainan yang disediakan DANCOW di Ranch Adventure COCOK dengan Rafisqy yang usianya 3 tahun. Buktinya di Labirin, Rafisqy bisa menerima perintah untuk mengambil apel selama berjalan di labirin. Lucuuu seruuuuu dan FUN!

Booth Foto

Yeaaayyyy Rafisqy sudah mendapat CAP di semua PASPOR Ranch Adventure, yaitu : konsultasi, area kreativitas, kolam ikan, berkebun, peternakan, labirin petualang, dan booth foto. Seneng bangetttt dapat ilmu banyak dan SERU bangettt rasanya mengikuti Roadshow Kampanye DANCOW Excelnutri+ di Yogyakarta. Terlebih lagi, kami mendapat Goodiebag yang KECE banget dari DANCOW.. Trimakasih yaaa DANCOW telah menjaga saya dan keluarga.. *saya dulu juga anak DANCOW lho*

Tanda Cinta Dari Dancow

10 comments:

  1. Seruuu banget, ya Mak....sering2 aja kita dapat gratisan Aamiin...*ngarep n doa yang kenceng :D

    Btw, keren bingit ulasannya mak...:)

    ReplyDelete
  2. yaaa...dapet foto ama mbak shanaz yaaaaaaa...pengen

    ReplyDelete
  3. Sama..ikan punya tayo jg dilepasin lg gak dibw pulang...mak prima keren euy sempat foto sm shanaz haque

    ReplyDelete
  4. aku dan kau suka dancow hehehe tapi aku kurang suka sih mba sama dancow hehehe

    ReplyDelete
  5. Juara selfie kita bisa lupa selfie kalo bawa anak, wkwkwk..*baru sempet BW, ihiks

    ReplyDelete
  6. Seru banget acaranya Mbak. Kalo Aim bukan anak Dancow tpi anak ASI he3, eh sekarang udah lulus ASI sih jadi anak susu Ultra Mimi :D

    ReplyDelete
  7. Bagus banget ulasannya :D maaf baru sempet BW Maks. Moga kita sering dapat jalan-jalan gratis kayak gini a

    ReplyDelete
  8. Petualangannya seru. Usia anak yang jadi peserta dibatasi nggak mbak Ima?

    ReplyDelete
  9. ini acaranya memang seru. Pernah datang tapi yang di Jakarta :)

    ReplyDelete
  10. Acaranya seruu...bonding anak ortu juga bagus..
    terus.... anak diajarkan untuk belajar menyayangi hewan :")

    ReplyDelete

Mohon diberi masukan membangun agar kami bisa menyajikan informasi yang lebih berguna bagi para pembaca sekalian. Terima kasih.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
IBX583576234EA4D