Monday, 4 January 2016

Legend Premium, Tempat Nongkrong Anak Muda Jogja

Legend Premium

Legend Premium, sebuah cafe yang beberapa bulan yang lalu sempat memancing manda panda untuk ingin tahu ada apa di sini. Setiap sore sampai jelang malam, motor-motor yang parkir sampai memenuhi jalan di daerah Kridosono, Yogyakarta. Sebenarnya, tempat nongkrong ini sudah ada sejak beberapa bulan yang lalu, tapi karena masih ramai kami pun urung untuk menengok seperti apa Legend Premium. Hingga akhirnya, pada suatu siang di awal  tahun dadakan janjian kok ketemunya di tengah-tengah ya di daerah Kotabaru ini. Yes, Legend Premium di siang hari.

Pojok Cozy di Legend Premium

Kurang lebih jam 1 an, kami janjian di TKP yang musim liburan ini sungguh berjejal untuk masuk ke kawasan Kotabaru (posisinya di tengah kota Yogyakarta). Sampailah kami di Legend Premium dan begitu masuk, disambut suasana yang "rumahan" banget.  Masuk ke bangunan rumah yang sekat-sekatnya diatur ulang agar tidak terlihat seperti bangunan rumah. Dinding-dinding dihiasi dengan poster-poster, beberapa pajangan foto dan ada rak  pajangan yang berisi miniatur mobil yang ternyata kalau ditata sedemikian rupa, jadi pajangan dinding yang lucu ya.

Dinding Pajangan Miniatur

Selanjutnya kami mulai membuka menu dan memesan beberapa kudapan dan minuman. Di sini tidak dijumpai menu makanan berat, yang ada cuma cemilan *menurut saya yang siang ini kelaparan*. Kami pun memesan minuman dan makanan ringan tersebut, sambil sesekali mengobrol (mungkin tepatnya obat nyamuk) bagi kembaran yang ada di hadapan kami, hehehehe.

Blogger Kece dan Kompak

Tebak tebak buah manggis? Itu kakak adek yang ada di hadapan kami adalah dua blogger keren yang kami kenal semuanya low profile dan apa adanya banget. Kalau lagi ketemuan sama blogger, ya wajar kalau pegangannya gadget, dan mungkin mereka bercakap-cakap melalui wasap atau bbm, hahahahaha. Senang bisa mengenal kalian berdua, akur-akur ya kakak-adek yang seperti kembar ini, dan doa terbaik kami untuk kalian, lancar, mudah dan langgeng sampai selamanya. Aamiin.

Kudapan Satu

Menu kudapan ini menjadi saksi bagaimana mereka tertawa, lagi-lagi membully di tamasyaku nih, hehehehe. Tadinya mau motret menu pertama yang diantar, tapi foto ini ber-background lebih kaya cerita daripada objek yang terjepret. Sayang kalau tidak dipasang *ijinnya di blog saja.  Kembali ke menu yang sudah tersaji di atas meja, mulai ice tea, ice cappucino, jus alpukat, dan jus melon. Cemilan pesanan barbie juga sudah ready, kalau tidak salah onion ring sepertinya. Selamat menikmati segarnya.

Beef Lasagna


Menikmati siang dengan makanan yang gurih melted di lidah sepertinya pas. Pilihan lasagna sepertinya akan sedikit mengenyangkan dan ternyata ukuran lasagna seharga 25 ribu ini lumayan mini *bisa dibandingkan dengan ukuran sendoknya ya* Kurang lebih hitungan detik menit, lasagna ini sudah habis masuk ke dalam perut. Lanjut ngobrol lagi, dan menambah cemilan sepertinya perlu.

French Fries Original

Dan semangkuk kentang goreng dengan ukuran mini pun kami pesan lagi, setelah melihat Beef Lasaagna yang berukuran mini dan hanya 3 suapan itu, wkwkwkwk. Semangkuk french fries ini dihargai 10 ribu saja dan lumayan lah untuk rame-rame bisa dua kali suap *agak lebay memang*

Light Spaghetti Bolognese

Kalau panda dimana-mana lebih nyaman dengan memilih kudapan spaghetti, mungkin sekaligus membandingkan dengan rasa spaghetti yang menjadi masakan favorit panda sejak kami masih pacaran. Dan rata-ratalah kalau spaghetti rasanya standar dan beberapa tempat menyajikan spaghetti dengan rasa yang sama. Sepiring spaghetti yang porsinya kecil ini dihargai 30 ribu. 

Tangan-Tangan Kebersamaan

Tangan-tangan  kebersamaan itu sepertinya lebih tepat disebut tangan-tangan rebutan, hehehehe. Entah kenapa pada malu-malu untuk menyegerakan melahap hidangan mini yang terhidang di depan kami, wkwkwkwk. Walaupun mini, hidangan dan minuman tersebut mampu membuat kita bertahan 2,5 jam di tempat itu. Senang mengenal kalian, Tomi dan Riant, semoga langgeng ya pertemanan kita.

Say Good Bye

Legend Premium Coffee

Warung Kopi dan Kafe
Jl. Abu Bakar Ali No.24 (Jl. Yos Sudarso),  
Yogyakarta.

Keseruan sore ini ditutup dengan narsis ala-ala anak jalanan, dan ketemu lagi di lain waktu ya! 
See you, when I see you guys.

16 comments:

  1. asyek-asyek. Liburan singkat tapi menyenangkan

    ReplyDelete
    Replies
    1. tengkyuuuu yaaaa waktunyaaaa.. melihat keseruanmu dan bisa men-candid dan membingkai sebagian cerita kalian.. hihihihihi

      Delete
  2. Porsi nya imut2 semua yaaa kak ??? aku kurang nendang kalo cuman segitu hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya om cumi, emang kurang nendang.. tapi kalau beneran ditendang ya sakit, wkwkwkwkwk.. hayuk kapan ke Jogja?

      Delete
  3. Miniatur mobilnya bisa bikin anak2ku rewel tuh, minta diambilin hehe..

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah itu dia mba leyla, mungkin sengaja biar dibawa pulang ya, hehehehe..

      Delete
  4. Akhirnya saya tahu kembarannya Mbak Rian, ikut mengaminkan doanya. Kalo kami Yogya lagi ajak-ajak ke sini ya he3

    ReplyDelete
    Replies
    1. ayuk direncana keluarga biru, mari kita explore jogja.. bareng kakak aim dan dede ai..

      Delete
  5. Yogya emang surganya kuliner ya, harus sempetin incip2 di resto ini kalo ke Yogya lagi ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. sayang banget kmrn malah ke kuliner yang bukan khas jogja ya mba sulis.. *_*

      Delete
  6. Huaaa beef lasagnanya sukses bikin aku ngileeer
    Tanggung jawab yaaaa

    ReplyDelete
  7. Waa..aku belum komeng. Aih kalian dobel date, sayang daku nggak bisa ikutannn..

    ReplyDelete
  8. Wow sangar narsis ala anak.jalanan hehe

    ReplyDelete
  9. Mau dooonk nyobain spaghetty bikinan mas Elton... hahaha #ngelunjak

    ReplyDelete
  10. Wow..kalian double date,yaaaa.

    ReplyDelete
  11. hwaaah mobilanya, kalo ada anak kecil bakalan diminta bawa pulang tuh haha

    ReplyDelete

Mohon diberi masukan membangun agar kami bisa menyajikan informasi yang lebih berguna bagi para pembaca sekalian. Terima kasih.

Featured post

Uji Kehandalan ZenFone Zoom S di ZenFinity 2017

ZenFone Zoom S ZenFone Zoom S cocok untuk smart traveler , karena menjadi traveler membutuhkan ZenFone Zoom S untuk menemani keseh...

IBX583576234EA4D