Monday, 18 January 2016

Wisata Cinema : Rilis Film "I am HOPE"

"Percayalah bahwa di setiap situasi dalam kehidupan selalu ada harapan"


I am HOPE



Sebuah karya diharapkan mampu menyampaikan sebuah pesan kepada para pemirsanya, baik itu pesan moral, pesan kemanusiaan, pesan kepedulian maupun pesan yang mampu menginspirasi para pemirsanya setelah melihat karya tersebut. Terlebih jika karya tersebut dituangkan dalam sebuah film yang sedikit banyak lebih terserap dan lebih mudah untuk dijiwai dan diingat oleh para penontonnya

Di lingkungan sekitar kita, bahkan mungkin di lingkungan keluarga kita tentunya ada yang didiagnosa menderita penyakit kanker oleh dokter. Bagaimana hidup dengan mereka yang berjuang melawan kanker dalam tubuhnya? Seperti apa wujud kepedulian kita terhadap mereka yang sudah divonis menderita kanker?


Sebuah karya anak negeri, “I am Hope”, film yang mengajak kita para penontonnya untuk lebih peduli dan memberikan perhatian lebih kepada mereka yang divonis pernyakit kanker dimanapun mereka berada. Film besutan ALKIMIA Production ini digagas oleh 3 wanita cantik yang berhati mulia, yaitu: Wulan Guritno, Janna Soekasah Joesoef dan Amanda Soekasah. 

#WarriorOfHOPE
 
Bermula dari mimpi dan suatu 'harapan' kecil dari beberapa sahabat di bulan Oktober 2014 yang ingin membangkitkan solidaritas dan budaya menyumbang diantara masyarakat dan menyebarkan harapan di segala aspek dalam kehidupan melalui sebuah gelang.  Sebuah gelang yang dibuat dari sisa kain designer senior kebanggaan Indonesia, Ghea Panggabean yaitu Kain Pelangi Jumputan dengan pelangi adalah simbol dari harapan.  Terciptalah Gelang Harapan #BraceletofHOPE.  Gelang ini akan membawa pesan kepada masyarakat untuk peduli terhadap para penderita penyakit kanker serta senantiasa menyebarkan harapan baik untuk para penderita kanker maupun keluarga penderita kanker.

#BraceletOfHOPE

Ketiga wanita berhati mulia tersebut menamakan aksi kepeduliannya terhadap pengidap penyakit kanker, dengan nama BraceletofHope atau Gelang Harapan. Mereka bertiga berjuang untuk menjalankan aksi/gerakan kepeduliannya melalui kegiatan menggalang dana, yang mengajak dan menggandeng sejumlah pihak untuk dapat mewujudkan impian mereka tersebut. Kegiatan penggalangan dana yang mereka sebut sebagai “Journey Of Hope” atau “Perjalanan Harapan” ini mereka fasilitasi melalui sebuah website http://www.gelangharapan.org.  Melalui website ini, siapapun dapat bergabung menjadi Warriors of hope. Siapapun dapat membantu mewujudkan harapan dan mengekspresikan kepedulian kita terhadap penderita kanker. Salah satu pilihannya adalah dengan membeli gelang harapan atau #BraceletofHope.


Dengan memakai gelang harapan ini, kita tidak hanya menyumbang berupa materi, tetapi juga turut serta menyebarkan harapan baik untuk para penderita kanker maupun keluarga penderita kanker.  Tidak usah kawatir tentang model gelangnya, gelang ini di desain untuk siapa saja, baik pria maupun wanita. Gelang harapan ini dijual dengan harga Rp 100.000, yang hasil penjualannya 100% akan disumbangkan untuk penderita kanker.

Film “I am Hope”

Dari perjalanan aksi dan kegiatan ketiga wanita yang menginspirasi terbentuknya #Warrios OfHope melalui ##BraceletofHOPE , berlanjut dengan menggarap karya film drama yang mengisahkan seorang perempuan dalam melawan penyakit kanker dalam sebuah film I am Hope.

I am HOPE

Film drama yang berjudul ” I am HOPE” ini nantinya akan dirilis tanggal 18 Februari 2016. Dan Film yang diproduksi oleh Alkimia Production ini di sutradarai oleh Adilla Dimitri dengan menampilkan pemain-pemain senior, seperti : Tio Pakusadewo dan Ray Sahetapy dan juga menampilkan pemain muda berbakat Tatjana Saphira dan Alessandra Usman.

Film "I Am Hope" ini berkisah tentang perjuangan seorang gadis muda yang berumur 21 tahun bernama Mia (diperankan oleh Tatjana Saphira) yang divonis dokter mengidap penyakit kanker, dan dalam situasi tersebut dalam film ini ada seorang yang memberikan semangat serta memberikan inspirasi kepada Mia untuk melalui tantangan demi tantangan dalam menghadapi penyakit kanker dan memperjuangkan mimpinya untuk berkarya, Maia namanya yang diperankan oleh Alessandra Usman.

Seperti apa film ini akan mengaduk perasaan kita sebagai penontonnya?

Ayo dukung gerakan Peduli Kanker dan ikut ambil bagian dengan membeli gelang harapan dan ikut menonton di bioskop mulai 18 Februari mendatang.

Are U Warrior For Hope.............?



20 comments:

  1. Aq ngefans banget ama Mas Tio n Ray Sahetapy. Pasti filmnya keren.

    ReplyDelete
  2. Mangtab lah...pokoknya ini film pas bgt dengan apa yang hampir ku alami untungnya Tuhan masih sayang hope made blees

    ReplyDelete
  3. Ynag main cakep2, tuch fahri mirip banget ama gw hahaha #Dikeplak

    ReplyDelete
  4. Penasaran sama akting Tatjana Saphira di film ini. Yuk cus nonton nanti.

    ReplyDelete
  5. Kayake pemain ceweknya cakep yak, jadi pengen nonton

    ReplyDelete
  6. Wah..bakalan nonton romantis berdua aja ya manda...

    ReplyDelete
  7. Ide yang cerdas...membuat gelang pengharapan ..dimana dana yg terkumpul akan disumbangkan kepada penyandang kanker.. Di mana beli gelang tsb? Aku minat...secara aku barudsan kehilangan adikku 1,5 tahun yll karena kanker nasofaring stadium 4..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mbak Rita bisa langsung pesan di web http://www.gelangharapan.org

      Delete
  8. Pemainnya keren-keren yah. Ide ceritanya inspiratif

    ReplyDelete
  9. Paman saya tahun lalu berpulang ke Rahmatullah setelah setahun berjuang melawan kanker lidah, sudah menjalani kemo dan mulai ada hasilnya. Namun takdir berkata lain, bibirnya ikut terjangkit juga menyebabkan beliau susah makan dan akhirnya ngedrop. Kini tinggal istri dan anaknya yang berjuang melanjutkan kehidupan.

    ReplyDelete
  10. Semoga film ini mampu membuat kita lebih melihat sekeliling kita, bersyukur atas segala hal yang kita punya

    ReplyDelete
  11. Kemarin siang sempat ketemu dengan para pemainnya di Jakarta, nih. Dapat kaos n gelang harapan.

    ReplyDelete
  12. Ide gelangnya ini keren bgt yaa....

    ReplyDelete
  13. ceritanya sepertinya sangat bagus, jadi gak sabar buat nonton nih film :)

    ReplyDelete
  14. Perempuan-perempuan cantik berhati mulia dengan impian luar biasa :)

    ReplyDelete
  15. ono dedek manisnya gak ya :v jadi beneran pengen lihat aku :v

    ReplyDelete
  16. Mari nontooon :D

    ReplyDelete
  17. Gelangnya cakep, bisa buat anak cowok gak ya. Buat si sulung kalo dia mau :)

    ReplyDelete
  18. Ngehits banget ya film ini. Kangen juga lihat akting Fachri Albar, terakhir lia di film KALA.

    ReplyDelete

Mohon diberi masukan membangun agar kami bisa menyajikan informasi yang lebih berguna bagi para pembaca sekalian. Terima kasih.

Featured post

Uji Kehandalan ZenFone Zoom S di ZenFinity 2017

ZenFone Zoom S ZenFone Zoom S cocok untuk smart traveler , karena menjadi traveler membutuhkan ZenFone Zoom S untuk menemani keseh...

IBX583576234EA4D