Saturday, 19 March 2016

Spesifikasi Mesin Cuci LG


Mesin cuci LG merupakan sebuah mesin cuci dengan spesifikasi mesin cuci yang cukup baik. Tentunya mesin cuci sangat dibutuhkan untuk para ibu rumah tangga guna membantu mempermudah pekerjaan rumah tangga. Seperti yang kita ketahui LG sekarang ini tengah merilis atau membuat beberapa mesin cuci baru yang memiliki spesifikasi cukup bagus. LG sendiri memiliki tiga jenis mesin cuci yaitu front loading, 2 tabung, serta mesin cuci top loading. Sekarang ini, LG menjadi salah satu produsen mesin cuci dengan penjualan yang cukup baik dan relatif tinggi.




Mesin cuci LG saat ini juga telah menjadi raja di masyarakat Indonesia. Ini karena spesifikasi mesin cuci dari produsen tersebut dapat menampung pakaian dengan cukup banyak serta dapat mencuci pakaian dengan cukup bersih. Akan tetapi, jika anda salah menggunakan deterjen maka tentunya pakaian yang anda cuci tidak dapat bersih secara maksimal. Oleh karena itu, jika anda menggunakan mesin cuci untuk mencuci pakaian maka pastikan anda menggunakan deterjen Rinso O'matic. Deterjen tersebut memang dikhususkan untuk mencuci menggunakan mesin cuci.


LG sendiri telah membuat mesin cuci sejak tahun 1960 dan hal tersebut membuat produsen itu lebih baik dalam membuat sebuah mesin cuci. Seperti yang kita ketahui mesin cuci dari produsen tersebut lebih memiliki teknologi yang canggih ketimbang mesin cuci dari produsen yang lainnya. Oleh karena itu, jika anda sedang mencari mesin cuci maka pilihlah mesin cuci bermerek LG. Namun anda harus memilih mesin cuci secara bijak sesuai dengan kebutuhan. Biasanya orang-orang akan memilih mesin cuci berdasarkan kapasitas cucian yang dapat mesin tersebut tampung. Terdapat beberapa produk mesin cuci dari LG yang berjenis front loading dengan kapasitas cucian 10 hingga 17 kg mesin cuci front loading tersebut antara lain Mesin Cuci LG Front loading 10 KG WD-P1411RD6, Mesin Cuci LG Front loading 13 KG WD-K1212RD6, Mesin Cuci LG Front loading 13 KG WD-N1213D6, dan Mesin Cuci LG Front loading 17 KG WD-D17D6.

7 comments:

  1. Kalo aku pake yang tabungnya 8 kg.. Cucianku lumayan banyak sih..

    ReplyDelete
  2. Aku masih pake dua tabung Mak, tapi LG emang oke sih ya mesin cucinyaa. hehe

    ReplyDelete
  3. Mesin cuciku juga LG, tadi sedang rusak. Lagi cari2 yang baru. Sementara ini pake jasa laundry dulu :)

    ReplyDelete
  4. Pernah pny yg top load tp agak ehemm... Mgk saya yg g bisa makenya kali ya hihihi

    ReplyDelete
  5. Eh selama ini belum pernah nyobain deterjen khusus mesin cuci, ntar mau nyona ah... :D

    ReplyDelete
  6. Eh selama ini belum pernah nyobain deterjen khusus mesin cuci, ntar mau nyona ah... :D

    ReplyDelete
  7. Kebetulan dapat info nih...
    Di rumah mama mertua mesin cuci blm ada bisa jadi referensi nih...

    Trims infonya ya Mba ��

    ReplyDelete

Mohon diberi masukan membangun agar kami bisa menyajikan informasi yang lebih berguna bagi para pembaca sekalian. Terima kasih.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
IBX583576234EA4D