Friday, 25 November 2016

Ibis Styles Yogyakarta dan Fashion Diary 2016


Beruntung sekali berkesempatan ikut berada di rangkaian acara Fashion Diary 2016 yang sudah menjadi agenda rutin di hotel Ibis Styles Yogyakarta. Dengan mengangkat tema seri fashion show sebelumnya, Ibis Styles Yogyakarta melanjutkan tema The Enlightenment Fashion Diary. Melalui tema tersebut, sore hari ini di D'Skybar Ibis Styles Yogyakarta, Fashio Diary 2016 yang berjudul Gurat Senja ini digelar sore hari ini.


Senangnya berada di antara pekerja seni busana yang mempunyai imajinasi dan kreativitas untuk bisa menghasilkan sebuah mahakarya, dan sore hari ini kita disuguhi peragaan busana dari karya tiga designer kenamaan Yogyakarta, yaitu : Endarwati, Theo Ridski, dan Djoko Margono.


Dengan dresscode summer, Manda bersiap menuju hotel Ibis Styles Yogyakarta yang berada tepat di jantung kota Yogyakarta, di seputaran jalan Malioboro. Dari Jogja Utara melajukan kendaraan untuk bisa membelah jalan sampai ke jalan Malioboro, lalu masuk ke jalan Dagen, dan Ibis Styles Yogyakarta berada di ujung jalan Dagen. Ternyata, menghabiskan sore seru di d'skybar Ibis Styles Yogyakarta di acara Sunset Hour seru dan menyenangkan. Angin sore sesudah hujan di kotaku sangat lembut dingin menyapa di ketinggian di atas lantai 7 di hotel Ibis Styles Yogyakarta.

Karya Mba Endarwati

Bersama Mba Endarwati

Berkesempatan berfoto bersama mba Endarwati yang menghadirkan karya desainnya di acara Gurat Senja sore hari ini dalam rangkaian acara Fashion Diary 2016 di hotel Ibis Styles Yogyakarta. Mba Endarwati menampilkan busana casual ready to wear dengan permainan warna yang ceria, elegant, dan modern yang diperuntukkan bagi semua kalangan.

Mas Theo Ridski bersama karyanya

Selanjutnya mas Theo Ridski menghadirkan karya-karya yang juga busana casual ready to wear dengan tema ceria yang diperuntukkan bagi kalangan yang berjiwa muda, matang dan dinanis. Para tamu yang hadir di acara Gurat Senja ini selain menikmati karya anak bangsa, juga dihibur dengan indahnya sunset yang bisa dilihat di tengah kota Yogyakarta.

Mas Djoko Margono dan karyanya

Hari semakin sore dan karya ketiga desainer pun sudah dipentaskan oleh para model di acara Gurat Senja, Fashion Diary 2016. Gurat Senja ini diharapkan menjadi acuan gaya busana masa kini dan modern. Dengan mengunggulkan design dan potongan yang unik dalam penciptaan sebuah karya busana, konsep permainan warna dalam mahakarya para desainer ini selaras dengan citra Ibis Styles Yogyakarta sebagai hotel modern dan penuh warna serta menonjolkan konseop unik dan modern.

Sunset Hour

Dalam kesempatan ini, saya juga mencicipi hidangan yang disajikan oleh chef dari hotel Ibis Styles Yogyakarta. Yang menarik untuk ditangkap dari kamera gadget ZenFone 3 ZE520KL sehingga bisa menangkap gambar seeprti pada foto di atas. Bagi teman-teman yang ingin menikmati Sunset hour di d'skybnar hotel Ibis Styles Yogyakarta, cukup dengan 75,000 per pax. Sunset Hour menuajikan sajian all you can eat yang nikmat bersama orang istimewa dan mau diajak menikmati sunset di pusat kota.


Beberapa hari yang lalu, bertemu di acara Beauty Workshop bersama mantan Diajeng Jogja, mba Catarina, ternyata ketemu lagi sore ini dengan beliau. Wah senang sekali bisa berkesempatan foto bersama. Seru ya! Selain ketemu dengan banyak orang kreatif dan pekerja seni yang berdedikasi mengharumkan nama Yogyakarta, saya dan emak blogger Jogja juga ingin berkarya  mengharumkan nama Yogyakarta melalui tulisan. 

Emak Blogger Jogja

Hotel Ibis Styles Yogyakarta
Jl. Dagen No. 109, Malioboro
Yogyakarta Indonesia
0274 - 588889

8 comments:

  1. Nggak ada yang lebih seru selain menikmati kebersamaan bareng sahabat, hidangan yang nikmat, tempat yang nyaman. Kabagian menikmati karya desainer desainer ternama pulaaaaak....
    Thankyou atas kesempatannya yaa Manda :)

    ReplyDelete
  2. ayuuuu....bajunya model eklektik semua ya

    ReplyDelete
  3. Kapan kapan bawa partner ah menikmati Jogja dari ketinggian D'Sky Bar saat senja. Pasti asyik.

    ReplyDelete
  4. Cantiknya mbak Ima.

    Nyar klo aku ke jogya, ajakinnge sunset disini, pasti nggak.nolak

    ReplyDelete
  5. Karya anak bangsa penuh warna dan inovativ. Sukaaa

    ReplyDelete
  6. jadi kepingin nyanset bareng2 lagi deeh.. eh, jadwal terdekat kita malah nyanrais yaaa, asiiik..

    ReplyDelete
  7. Mau dong diajak lihat sunset. Ehh, aku naksir bajunya itu loh.. merah putih yang membuat merona :D

    ReplyDelete
  8. asik mbak.... moment yang luar biasa,,,, kumpul bareng temen hehe

    ReplyDelete

Mohon diberi masukan membangun agar kami bisa menyajikan informasi yang lebih berguna bagi para pembaca sekalian. Terima kasih.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
IBX583576234EA4D