Tuesday, 6 December 2016

Paket Hemat Liburan di Jogja

Kartu Diskon Wisata

Akhir tahun telah tiba, hatiku gembira.  

Melihat kalender yang cuma tinggal selembar, rasanya aura liburannya semakin terasa untuk menutup akhir tahun 2016 ini dengan suatu liburan yang berkesan bersama orang-orang tercinta. Yogyakarta, kota tujuan liburan yang menawarkan banyak tempat menarik untuk dikunjungi. Selain objek wisata, kuliner dan juga aneka oleh-olehnya, Jogja menawarkan daya tarik bagi siapapun yang pernah berkunjung ke kota pelajar ini. Tempat wisata yang jumlahnya saat ini mencapai ratusan dan tersebar hampir di seluruh Yogyakarta, membuat Jogja semakin padat dikunjungi oleh wisatawan setiap akhir pekan atau saat liburan panjang. Oleh karenanya, perlu untuk membuat rencana sebelum liburan ke Jogja agar waktunya tidak sia-sia di jalan. 

Bagaimana caranya memilih paket liburan hemat di Jogja? 



Memperkenalkan sebuah Kartu Diskon Wisata yang dikeluarkan oleh Progress Advertising. Kartu Diskon Wisata ini merupakan cara mudah dan cerdas untuk mendapatkan diskon dimana saja (Hotel, Wisata, Kuliner, Karaoke, Spa, dll). 

Siapa sahabat tamasyaku.com yang tidak menyukai kata "diskon" ?  



Nah, apa saja tentang kartu diskon wisata ini akan Manda ulas sebagai berikut. Harga 1 kartu member HANYA 100.000 rupiah (Promo soft launching) aktif sampai dengan 31 Des 2017, mendapatkan fasilitas diantaranya :
  • Jogja bay waterpark, diskon 25% untuk maksimal 5 orang berlaku all day, bisa digunakan berkali-kali diskonnya
  • Citra grand mutiara waterpark, diskon 50% untuk maksimal 5 orang berlaku all day; bisa digunakan berkali-kali diskonnya
  • DeMata DeArca museum, beli 3 tiket gratis 1, berlaku all day, bisa digunakan berkali-kali.
  • Gembira loka Zoo atau bonbin (kebon binatang), diskon 10% untuk rombongan min. 20 orang. Dengan rincian sebagai berikut : Umum (diskon 10%), SD - SMP - SMA (diskon 15%), TK dan PAUD (diskon 25%)
  • Goa Pindul, diskon 20% untuk maksimal 20 orang berlaku all day, bisa digunakan berkali-kali diskonnya.
  • Goa Tanding, diskon 10% untuk maksimal 20 orang berlaku all day, bisa digunakan berkali-kali diskonnya.
  • Jeep Adventure Merapi, diskon 20% untuk maksimal 20 orang berlaku all day, bisa digunakan berkali-kali diskonnya.
  • Hotel berbintang di kota Yogyakarta, diskon menginap mulai dari 10% sampai 65% all room, berlaku all day, bisa digunakan berkali-kali diskonnya.
  • Princess Syahrini Karaoke, beli 1 jam gratis 1 jam all room, berlaku all day, bisa digunakan berkali-kali diskonnya.
  • Masterpiece Karaoke, beli 1 jam gratis 1j am all room, berlaku all day dan bisa digunakan berkali-kali diskonnya.
  • Kuliner, Restoran, Cafe dan SPA, diskon mulai 10% sampai 50 %, berlaku all day, bisa digunakan berkali-kali diskonnya.
  • Liquid Karaoke, diskon 15% all room, berlaku all day, bisa digunakan berkali-kali diskonnya.
  • Liquid Cafe, beli 1 gratis 1 untuk minuman all product, berlaku all day, bisa digunakan berkali-kali diskonnya.

Waaaahh kesemuanya yang masuk di dalam list diskon wisata adalah tempat wisata favorit yang sedang kekinian di Jogja. Sebuah penawaran yang menggiurkan dan sayang apabila terlewatkan. Untuk saat ini, objek wisatanya hanya yang berlokasi Jogja. Dengan memiliki kartu diskon ini diharapkan target Januari 2017, masih banyak merchant lainnya hingga mencapai total 150 merchant akan bergabung, meliputi area Jogja, Solo, Semarang dan Magelang. 

Sahabat tamasyaku masih penasaran dengan tempat wisata yang disebutkan di atas, bagaimana kalau kita jalan-jalan maya untuk mengenal masing-masing tempat wisata tersebut?  

Jogja Bay dan Citra Grand Mutiara Waterpark adalah tempat wisata dengan wahana air yang baru di yogyakarta. Jogja Bay Pirates Adventure Waterpark merupakan taman wisata air terbaru satu satunya di Indonesia dengan mengusung tema bajak laut, tema yang hampir sama diusung oleh Citra Grand Mutiara Waterpark.




sumber : jogjabay.com
 
Wisata adventure dengan menggunakan jeep sembari mengingat kembali dahsyatnya wedhus gembel meluluhlantakkan kaliadem dan sekitarnya. Jika beruntung, kita akan melihat kokohnya gunung Merapi saat berpetualang dengan jeep adventure Merapi.

Merencanakan liburan tetap menyelipkan unsur pendidikan adalah hal yang menyenangkan saat liburan. Belajar sembari liburan bisa banget gembiraloka zoo. Aneka jenis satwa yang ada di Gembiraloka zoo bermacam-macam, selain ada kapal yang bisa ditumpangi, ada pula atraksi satwa yang kalau kebetulan pas jamnya bisa menyaksikan pola tingkah dan kelucuan dari satwa yang dilatih untuk menghibur. Di Gembiraloka zoo ini ada fasilitas kereta kelinci yang diperuntukkan bagi siapa saja yang tidak kuat berjalan jauh. Seperti di Bali bird park, di Gembiraloka zoo juga ada kesempatan berfoto dengan burung kakatua. Seru ya!

sumber : www.gembiralokazoo.com

sumber : www.gembiralokazoo.com

sumber : www.gembiralokazoo.com

Liburan bersama keluarga tak lengkap rasanya jika tidak diabadikan dalam foto-foto kenangan. Sekalian berada di Jogja, tempat yang tamasyaku.com rekomendasikan adalah De mata De arca trick eye museum. Di museum 3D ini, kita dimanjakan oleh background gambar 3 dimensi yang bisa mencitrakan gambar seperti nyata di dalam foto yang diambil sesuai best angle yang disarankan.





Gua Pindul adalah obyek wisata alam susur gua bawah tanah, dengan aliran sungai di sepanjang lorong. Dengan menyusuri sungai tersebut dengan peralatan, seeprti : ban dalam besar (tube) dan jaket pelampung, wisata ini disebut juga Cave Tubing Pindul.

sumber : pesonaindo.com



Order sekarang yuk! Mumpung masih Promo Soft Launching harga hanya 100,000 rupiah. 

Untuk order bisa COD dalam kota atau luar kota yang akan dikirim via pos, bagi yang berminat reseller silahkan kontak kami. Info lengkap silahkan menghubungi :
Ali (Progress Direct Advertising)
Instagram @progress_jogja
Pin: 53F5E144 
WA 087875557788  

9 comments:

  1. Pingin liat dalemnya jogjabay kayak apa..kliatannya luas banget.

    ReplyDelete
  2. Sabar sabaaaar. Nunggu selesai aqiqah dulu.
    Tunggu ya Yogyaaaaa

    ReplyDelete
  3. Ya ampunnnn Jogjaaaaa,makin keren

    ReplyDelete
  4. Pas banget nii info nya mba manda. Akhir tahun mau liburan bareng keluarga

    ReplyDelete
  5. Dua hari gak bakal ckup ya. Tiap tahun mesti ke yogya dong

    ReplyDelete
  6. Pas banget kepengin ke Jogja Bay. Masa deket doank sama rumah tapi belum pernah T___T

    ReplyDelete
  7. Asik banget piknik kemana-mana diskon. Mesti bikin ini, secara Jogja tempat liburan favorit hehe

    ReplyDelete
  8. Minggu besok kebetulan mau ke Yogyakarta. Tapi buat acara, bukan buat liburan... :(

    ReplyDelete

Mohon diberi masukan membangun agar kami bisa menyajikan informasi yang lebih berguna bagi para pembaca sekalian. Terima kasih.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
IBX583576234EA4D