Sunday, 21 May 2017

Best Battery Life Smartphone, ZenFone 3 Max ZC553KL

ZenFone 3 Max ZC553KL
ZenFone 3 Max ZC553KL

ASUS ZenFone 3 Max ZC553KL mendapatkan penghargaan sebagai Best Battery Life Smartphone yang diberikan oleh Selular dalam perhelatan Selular Award ke-14, Senin 15 Mei 2017. ZenFone 3 Max merupakan smartphone yang memang menawarkan masa aktif baterai yang mumpuni untuk berbagai kebutuhan.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Aliudin Sutedja selaku National Sales Manager ASUS Indonesia. “Dinobatkannya kedua smartphone andalan ASUS tersebut adalah momentum penting bagi ASUS serta menjadi bekal penting untuk terus menghadirkan produk-produk yang berkualitas di pasaran,” sebutnya.

ZenFone 3 Max adalah smartphone 5,5 inci yang dapat menghilangkan kekhawatiran pada daya tahan sebuah baterai, ZenFone 3 Max dapat bertahan sepanjang hari, dan bahkan lebih! Dengan kapasitas tinggi 4100mAh, ZenFone 3 Max dapat terus bertahan, dan dapat bertahan hingga 38 hari saat standby. 

Apa istimewanya ZenFone 3 Max ZC553KL sebagai Best Battery Life Smartphone ?


Baca juga : 15 Fakta Tentang ZenFone 3 Max

Baterai “GaAdaMatinya” untuk Aktivitas Seharian

Sebagai sebuah smartphone yang mengandalkan kekuatan baterai, ASUS ZenFone 3 Max 5.5” ZC553KL diperkuat oleh baterai jenis Lithium Polymer berkapasitas 4.100mAh yang didesain dengan densitas tinggi agar dapat dimasukkan ke dalam body yang tipis, hanya 8,3 milimeter. Dari pengujian internal, baterai tersebut mampu bertahan hingga 38 hari saat dalam kondisi standby di jaringan 4G. Jika digunakan untuk berkomunikasi suara lewat jaringan telekomunikasi berbasis 3G, baterainya mampu bertahan hingga 17 jam. 


Adapun untuk penikmat musik, baterai dapat memasok kebutuhan memutar musik selama 72 non stop. Sementara untuk menjelajah Internet, baterai tersebut mampu menopang hingga 19 jam. Masa aktif baterai yang luar biasa ini dimungkinkan oleh tiga faktor. Penggunaan baterai berkapasitas besar, yakni 4.100mAh, penggunaan prosesor dengan teknologi terbaru yang lebih efisien dalam pemanfaatan energi, dan juga modus optimalisasi baterai yang memudahkan pengguna untuk memilih setting yang paling tepat untuk berbagai aktivitas yang mereka lakukan. Mulai dari Performance, Normal, Power Saving, Super Saving ataupun Customized.

Baca juga : Serba “GaAdaMatinya” ZenFone 3 Max ZC553KL

Fitur reverse charging capability

Selain punya kapasitas baterai besar dan fitur penghemat energi, ASUS ZenFone 3 Max ZC553KL juga bisa membagikan kapasitas energi yang ia simpan di baterainya ke perangkat lain. Dengan fitur reverse charging capability, smartphone ini dapat berubah fungsi pula menjadi sebuah powerbank.

Reverse Charging memungkinkan ZenFone 3 Max menjadi power bank dimanapun. Kapasitas baterai 4100mAh pada ZenFone 3 Max begitu besar sehingga dapat digunakan juga sebagai power bank untuk mengisi perangkat digital Anda lainnya. Jadi, Anda tidak perlu lagi khawatir ketika gadget lainnya kehabisan daya. Dengan menghubungkan gadget tersebut ke ZenFone 3 Max, maka daya sudah terisi dimanapun kita berada!

Super Saving Mode : Membuat energy lebih banyak

Karena kita tidak akan pernah memiliki daya tahan baterai yang cukup, dan itulah mengapa ZenFone 3 Max memiliki dua teknologi brilian yang dapat memeras tenaga lebih banyak dari sel 4100mAh-nya. Super Saving mode telah dikonfigurasi untuk memaksimalkan setiap milliamp terakhir dan, ketika diaktifkan, Super Saving mode dapat memperpanjang 30 jam lainnya untuk waktu siaga ZenFone 3 Max - bahkan ketika daya tinggal 10%.




Aktivitas sebagai seorang blogger yang menyukai food, traveling dan fotografi, membuat smartphone lebih dari sebuah alat komunikasi. Bagi Manda yang dibuat jatuh hati berkali-kali dengan kemampuan capture dari ZenFone 3 #BuiltForPhotography, Manda merasa dihargai oleh ASUS dengan koleksinya yang memang didesain untuk perempuan, dengan koleksi ZenFone 3 Max Pink.

Baca juga : Kartini Masa Kini Pilih Smartphone ZenFone3 Max ZC553KL Pink

Tulis di bagian komentar buat temen-temen yang sudah jatuh cinta dengan performa ZenFone 3 keluaran ASUS Indonesia ya! Selamat berkarya ya!

14 comments:

  1. Aku punya pengalaman bagus pakai Zenfone 3 Max saat liputan wisata Way Kanan. Digunakan dari pagi sampai malam. Ambil foto dan rekam video. Batre tetap awet. Bener2 membantu karena seharian mobile. Praktis ga perlu bawa powerbank. Hasil foto dan video juga sesuai harapan. Recommended

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mba Rien, saya jugaaa. Gak pernah dikecewakan dengan baterai smartphone ASUS ZenFone series ini. ^_^

      Delete
  2. akuuu juga pake zen3max.. kayaknya perlu diganti sama #kotakkayu zenfone zoom s :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiinn ya kohDed, semoga seluruh perangkat smartphone dan notebook kita traveling sponsored by ASUS yaaa ^_^

      Delete
  3. ASUS emang keren...aku mau yang ZenFone 3Max pink itu dong hihihi

    ReplyDelete
  4. Belum kesampaian pakai Asus euy ... pengennn

    ReplyDelete
    Replies
    1. kudu coba kang Ali, tapi awas yaa, ketagihan nanti kl udah tahu fotografinya pakai handphone ASUS. ^_^

      Delete
  5. Ini dia nih yang selalu kucari, HP dengan baterai yg tahan lama

    ReplyDelete
    Replies
    1. kerasa banget, terutama saat mati listrik dan bepergian yang nggak sempat ngecharge mba ^_^

      Delete
  6. Cocok banget daku dengan ZenFone max baterainya kecee

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa ya mbaDew, baterai smartphone andalan banget!

      Delete
  7. cocok banget buat yang sering pergi keluar rumah ya mbak ima

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mba Indri, pas sama iklim listrik di Indonesia yang seneng banget mati lampu dadakan, hahaha.

      Delete

Mohon diberi masukan membangun agar kami bisa menyajikan informasi yang lebih berguna bagi para pembaca sekalian. Terima kasih.

Featured post

Uji Kehandalan ZenFone Zoom S di ZenFinity 2017

ZenFone Zoom S ZenFone Zoom S cocok untuk smart traveler , karena menjadi traveler membutuhkan ZenFone Zoom S untuk menemani keseh...

IBX583576234EA4D