Friday, 21 April 2017

Kartini Masa Kini Pilih Smartphone ZenFone3 Max ZC553KL Pink

ZenFone3 Max ZC553KL Pink
ZenFone3 Max ZC553KL Pink

Tak kenal maka tak sayang,demikian tulisan ini akan dibuat Manda dalam rangka hari Kartini. Siapa yang tidak kenal dengan R.A. Kartini? Disetiap tanggal 21April, kita semua diingatkan dengan hari lahir ibu Kartini yang merupakan tokoh emansipasi wanita.

Wanita, sejuta definisi mungkin tak cukup mendeskripsikan sosok yang Tuhan ciptakan lengkap dengan kekuatan luar biasa yang menyertainya. 

Memperkenalkan, ASUS versi Zenfone 3 Max ZC553KL yang hadir dalam warna pink. 



Kenal dengan warna pink? Ya, warna yang identik dengan kesan girly, pinkish, feminim, dan perempuan. 


Tak heran, jika kita memiliki bayi perempuan maka hiasan dekorasi kamar dan ornamennya dipilih warna pink.  
Pink, sebuah warna yang menyiratkan makna keanggunan, manja, girly, manis, dan penuh cinta. Karena ASUS memahami yang wanita mau, maka awal tahun 2017 ini ASUS merilis versj ZenFone 3 Max ZC553KL dengan warna pink.  

Istimewanya ZenFone3 Max Pink adalah karena diproduksi hanya sebanyak 2000 unit untuk seluruh pengguna di Indonesia.   

Siapa yang tidak kenal dengan versi ZenFone 3 yang menjadi andalan ASUS di jelang akhir tahun 2016, Manda sendiri terkagum dengan kemudahan dan performa yang bisa ZenFone 3 berikan.
  

Tak heran jika kini ASUS memberikan nilai lebih dari produk ZenFone 3 Max nya yang dikenal mumpuni dalam hal performa, yaitu :
  1. Baterai berkapasitas besar. Baterai "GaAdaMatinya" dengan kekuatan baterai jenis Lithium Polymer berkapasitas 4100mAh. Baterai mampu bertahan 38 hari saat dalam kondisi standby di jaringan 4G.
  2. Baterai yang mendukung reverse charging, yaitu kemampuan smartphoneZenFone 3Max ini dapat berubah fungsi menjadi sebuah powerbank. Teknologi smartphone yang dapat menyumbang energi ke perangkat lain. Baca juga : ZenFone 3 Max ZC553KL, Powerbank Dalam Genggaman. 
  3. Hadir dalam pilihan warna sand gold, titanium grey, glacier silver dan kini rose pink. 
  4. Desain body tipis 8,3 milimeter.  
  5. Fotografi gak ada matinya karena tri tech t3cho. 

Diluncurkan pada awal Februari 2017, Zenfone 3 Max ZC553KL telah menjadi lini ZenFone3 yang paling banyak dicari pengguna di Indonesia. Lebih lanjut tentang performa ZC553KL, berikut spesifikasinya:


2 comments:

  1. Kalau yang pink pink gini cocok buat manda nih.....Asus memang mengerti wanita..hahahahha

    ReplyDelete
  2. Spesifikasinya mantap banget

    ReplyDelete

Mohon diberi masukan membangun agar kami bisa menyajikan informasi yang lebih berguna bagi para pembaca sekalian. Terima kasih.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
IBX583576234EA4D