Thursday, 18 May 2017

Keseruan Blogger ASUS di ZenFinity 2017


Halo sahabat Manda, belum bisa move on ni dari event ASUS #ZenFinity2017, masih memandangi keseruan bersama teman-teman blogger yang dipertemukan ASUS. Tentunya, teman-teman juga penasaran kan ya, dengan keseruan acara ZenFinity 2017 kemarin. Setelah membaca keseruan menjadi BLUS, sahabat tamasyaku bisa ingin tahu caranya bergabung menjadi BLUS, BLogger asUS ya.

Simak yuk cerita Manda berikut ini yaaa.



Undangan berteknologi AR (Augmented Reality) pun tiba.

Senangnya tak terkira ketika pak pos mengirimkan selembar surat cinta dari ASUS, ya undangan acara ZenFinity 2017. Selembar undangan tersebut tersemat banyak barcode, seperti biasa, ASUS selalu memberikan teknologi tak terduga di setiap produknya, termasuk itu undangan.


Sekilas, undangan itu tampak biasa saja. Namun, ada petunjuk membuka undangan tersebut (berasa agen rahasia) dimana ada pesan rahasia yang terselip dari undangan yang berbentuk kertas biasa. Ternyata, undangan ZenFinity 2017 ini berteknologi AR (augmented reality). Bagi orang awam seperti saya, pastinya terkagum-kagum ndeso mencoba undangan ini.

Simak yuk, seperti apa sih undangan berteknologi AR itu :


Menuju Jakarta, untuk menghadiri event ZenFinity 2017

Tiket pulang pergi sudah diurus oleh agency yang ditunjuk oleh ASUS Indonesia. Tinggal berkemas, bawa diri, bawa undangan dan cuzz ke Jakarta. Ya, Jakarta adalah kota yang dipilih oleh ASUS untuk menjadi saksi launching dua produknya ZenFone Zoom S dan ZenFone Live.


Seperti biasa, pasukan BLogger asUS dari Jogja kebanyakan laki-laki, dan Manda terselip di antara mereka. Kalau event Zenvolution 2016, Solo dan Jogja berangkat bersama-sama, di event ZenFinity 2017 ini kami berangkat terpisah dari kota masing-masing. Jadilah, kami berlima menuju ke Jakarta dengan Batik Air.


Tidak lupa mengambil foto-foto di udara dengan ZenFone 3 setelah mode pesawat diaktifkan. Tipsnya, sebelum mematikan smartphone, ubah dulu ke mode pesawat ya, sehingga saat diinformasikan bahwa lampu tanda sabuk pengaman boleh dilepas, kita bisa menyalakan smartphone kita dalam mode pesawat.


Sampai di Jakarta, dan bertemu dengan BLUS.

Event ASUS selalu berhasil mengaduk-aduk perasaan kami para blogger, bagaimana tidak, kami bisa reunian dengan disponsori oleh ASUS Indonesia. Terima kasih ya! Brand ASUS, selain mempunyai produk yang bagus, handal, unggul dan tangguh untuk direview, juga menyertakan hati saat menyambut kami.

Tak heran jika ASUS ada di hati kami. Bekerja dan bersenang-senang, demikianlah rasa yang pas untuk menggambarkan aktivitas sebagai seorang blogger. 

Sesampainya di Jakarta, kami turun di terminal 1F. Sudah ada penjemputan dari agency yang ditunjuk ASUS dan kita berkumpul di terminal 1B. Berjumpa dengan teman-teman dari seluruh nusantara : semarang, batam, palembang, balikpapan, aceh, dan surabaya. Beberapa kawan belum sampai karena maskapainya delayed atau memilih penerbangan siang. Setelah berkumpul, bus membawa kami ke Pullman Hotel di kawasan Podomoro City, Jakarta Barat.

Sesampainya kita di Pullman hotel, kita berkumpul untuk pembagian kamar dan beberes (baca : goler-goler manjah). Pingin mengintip seperti apa kamar yang saya dan mak Rahmi tempati untuk dua malam ini?



Seru kan ya! Ya, ASUS selalu menjamu kami blogger ASUS dengan fasilitas yang terbaik. Terima kasih.

Makan Malam di Pullman Hotel

Jam sudah menunjukkan pukul 6 sore, saatnya sholat maghrib di wilayah DKI Jakarta. Dan setelahnya, kami akan dijamu makan malam oleh ASUS Indonesia. Bersyukur itu sederhana, sesederhana menikmati makan malam yang tanpa memasak. hehehe. ASUS tahu banget ya bagaimana menjamu "me time" ala emak-emak.


Dan menu beragam malam ini pun disajikan oleh para chef dari Pullman Hotel. Kami pun menikmati makan malam dengan riang gembira. Yeaayy. Terlebih sesudahnya, kami BLUS - BLogger asUS, akan menghabiskan malam ini dengan tuker-tukeran oleh-oleh, aaahh senangnyaaaaaa...


Kebersamaan ini tidak berbayar, namun membahagiakan. 


Malam ini kita dibriefing untuk event ZenFinity 2017 esok pagi, selebihnya adalah silaturahmi dari team PR ASUS yang selama ini berinteraksi dengan menggunakan smartphone di sebuah grup chat yang seru, ramai, dan terasa kekeluargaannya. Semoga langgeng ya!



Yang menarik dari silaturahmi BLUS malam ini adalah sesi parade jajanan nusantara yang ternyata berkelebihan dan jadi seru banget. Mulai dari pempek dan cuko koh Deddy Huang, roti Gandjel Rel dari mbak Uniek Semarang, kopi khas Aceh yang dibawa Bai Ruindra, sampai jenis-jenis makanan yang tak sanggup dicicip semuanya karena jumlahnya overdosis. hehehehe. Teman-teman, terima kasih ya!



Sarapan Pagi dan Sesi Fotografi di Neo Soho


Tidur semalam yang cukup berkualitas, dengan kasur dan bantal senyaman Pullman Hotel, tidak bisa dipungkiri kalau istirahat malam jadi berkualitas. Bangun pagi dan menunaikan sholat Subuh di dinginnya AC yang semalam belum sempat dimatikan karena keduanya terlelap. hehehehe. Bersiap untuk sarapan dan memang berencana untuk hunting foto cantik di sekitaran Pullman hotel, yaitu di jembatan kaki seribu, Neo Soho.

Taken by : Ghana

Di sarapan kali ini, terhampar menu sarapan olahan chef Pullman hotel seperti di waktu makan malam, tidak semuanya bisa dicicip walaupun mata menggoda untuk sesekali melihat dan urung mengambil. Tak beda ketika staycation bersama Panda, Manda sarapan dengan menu ringan, omlette, kentang, tomat panggang, sosis, dan jus buah. Kalau ada yang belum disebutkan, berarti wajar ya kalau timbangan bergeser ke kanan, hehehe.


Setelah sarapan, Manda memang janjian untuk bertemu dengan barbie Riant di Jakarta, ya sekedar peluk-peluk kangen dan kita foto-foto. Duh duh duh, blogger kalau silaturahmi begitu doang ya. hehehehehe. Kami pun menuju ke jembatan kaki seribu yang ada di Neo Soho bersebelahan dengan Pullman hotel. Jam waktu itu menunjukkan pukul 9.25, sehingga kita harus menunggu sampai mallnya buka jam 10 untuk bisa berfoto-foto di sana.

Foto candid by Atanasia Rian

Bagi yang penasaran, ke sana aja ya! Seruuuuuu!

Event ZenFinity 2017 



Peluncuran Produk ASUS ZenFone Zoom S dan ZenFone Live






Kedua produk smartphone ASUS yang dilaunching siang ini, bisa dibaca spesifikasinya pada :







Pada event ZenFinity 2017 yang digelar ASUS semacam ini, kita bisa melakukan uji smartphone tersebut dan membandingkannya dengan smartphone lain yang kita punya. Manda pun tidak ketinggalan ikut menguji seperti apa kedua smartphone tersebut di tangan Manda. Berikut videonya, dan untuk ulasannya ada di review selanjutnya ya.

Uji ZenFone Zoom S



Uji ZenFone Live



Nah, kedua smartphone keluaran ASUS tersebut LAYAK banget dimiliki. ZenFone Zoom S bagi yang menyukai FOTOGRAFI, dan ZenFone Live bagi yang menyukai AKTIVITAS LIVE, seperti broadcast atau reporter.

Gala Dinner di ASUS ZenFinity 2017

Event ASUS selalu diakhiri dengan gala dinner, pada gala dinner ini selain disuguhi dengan hidangan yang enak dan tontonan dari artis ibukota yang menghibur, kali ini ada Sheryl dan Tulus yang membuat emak-emak blogger ini meleleh karena lagu-lagunya seperti gajah, monokrom, dan jangan cintai aku apa adanya.



Memang baru dua kali diundang oleh ASUS di acara lauching produknya, dan diakhiri gala dinner semacam ini. Yang tidak terlupakan adalah ketika para pejabat ASUS menyempatkan mengunjungi semua meja hanya untuk bersulang (bagi yang muslim, bersulangnya dengan air putih kok). Benar-benar terasa di dalam hati, cara ASUS mengetuk hati kami untuk loyal kepada brand ASUS. 

Foto dari kamera mba Katerina

Kembali ke Jogja dan Terima Kasih ASUS Indonesia.

Saatnya berkemas dan kembali ke Yogyakarta. Karena tidak terbiasa sarapan dini hari (padahal itung-itung bisa latihan sahur ya), Manda menelpon bagian restoran untuk menyiapkan sarapan take away untuk sarapan di jalan. 




Kembali dengan Batik air pulang ke Jogja dan kali ini on time banget sehingga kami pun bahagia menikmati perjalanan pulang ke Yogyakarta. Terima kasih ASUS Indonesia. Sampai jumpa di event ASUS berikutnya!

"Pada ZenFone 3, aku jatuh cinta pada selfie fotografi"

Selalu terdepan dalam inovasi dan memanjakan penggunanya ya ASUS! We love you!

#BuiltForPhotography
#VideoSelfieExpert
#ASUSaja
#ZenFoneZoomS_ID
#ZenFoneLiveID

33 comments:

  1. Wah asyik ya...rame dan menyenangkan. Jadi pingin nge BLUS..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sudah review produk ASUS belum kakak? ^_^

      Delete
  2. Seneeeeng banget bisa jadi bagian dari BLUS. Baca ini jadi kangen deh ama keseruan kita selama 3 hari kemaren...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Balas komen ini jadi kangeeeeeeeennnn lagii...

      Delete
  3. Seneng dan excited bisa jadi bagian dari Zenfinity 2017, mulai dari produknya yang canggih dan bikin mupeng hingga serunya kebersamaan Blus. Salam #kotakkayu!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahahahaha iyaaaa salam #kotakkayu yaaa... Jadi bagian dari BLUS emang ajiibbbb ya mas ihwan.. ^=^

      Delete
  4. BAHAGIA itu satu kata yang menggambarkan perasaanku menghadiri Zenfinity 2017 kemarin. I love you ASUS, love you BLUS 😉😉

    ReplyDelete
    Replies
    1. Love you too, kata BLUS. Seneng bisa bobok bareng makirits ^_^ seruu yaaa kapan terulang lagiii

      Delete
  5. Seneng bangeeett bisa ketemu Manda dan temen2 Blus lainnya 😍😍 ASUS emang warbiyasaaakk...menyatukan bnyk org dr berbagai daerah.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Seneeeengg bangeeett ketemu mbaknik dan semua rekan BLUS setanah air, seru berkekeluargaan rasanyaaa ^_^

      Delete
  6. Asus luar biasa. Produknya, eventnya, dan juga blogger2nya.

    Suka baca cerita manda :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaaaa luar biasa ya mba Rien, semoga kita bisa jumpa di banyak event bareng ASUS yaa. Aaamiinn

      Delete
  7. Seru lihat foto-fotonya, asyiknya kopdar blogger yang difasilitasi ya :)
    Ditunggu cerita asus yang lain.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa kak Indjul, seruuuu. Terima kasih yaa ^_^

      Delete
  8. Cocok banget sama Manda yang suka selfie-selfie ya produk nya Asus ini. Hihihi. No wonder Manda jatuh hati banget <3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mami gesi jg pas ni produk ASUSnya buat videoin ubii aiden, yuk cobain ZenFone Live nyaaa.. ^_^

      Delete
  9. ASUS kalo bikin event seperti acara 'Tali Kasih'. Pertemukan lagi sodara yg terpisah. Btw, aku nggak kebagian momen 'Parade Jajanan Nusantara' :'( #hiks

    ReplyDelete
    Replies
    1. Paket kumplit ya masEko. Sayangnya ketemuannya baru paginya, pas jajanan Nusantara gak ada ya. See you next event ya mas.

      Delete
  10. Alhamdulillah, bahagianyaa, bikin susah mup on pisaan..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Apalagi tulisan-tulisan blogger bertebaran mengulang cerita ZenFinity 2017, jadi susah move on ya mbaDew ^=^

      Delete
  11. Acaranya seru banget kak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, seru ketemu bisa silaturahmi blogger yg biasanya cuma di dunia maya saja.

      Delete
  12. Mantappp... Seru banget acaranya mbak :D

    ReplyDelete
  13. Hai Kak Manda, pokoknya kalau bareng kakak, masalah dokumentasi beressss, hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai om Boy,besok ditarif ya kl nge dokumentasi in kita ber 5 atau berbanyak di event ASUS selanjutnya, hihihihi ^_^

      Delete
  14. Hahaha betul, mepet terus sama Manda biar dapat selfie.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mepet mepet sama koh Huang biar hoki ketularan kece travelingnya. Senangnyaaa bisa jumpa akhirnya yaaaa.^_^

      Delete
  15. Yang nggak bisa dilupakan itu adalah jembatan hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. ACaranya ser binggo yaaak. Duh, padahal mupeng ketemuan lagi ama Bai :)
      --bukanbocahbiasa(dot)com--

      Delete
    2. Kapan kita sampai Aceh ketemu Bai ya mba nurul? Semoga bisa tamasya sampai Aceh ah. Aamiinn

      Delete
    3. Iyaaa bener Bai, kece beud jembatannya yaa.. Maklum, di Jogja gak ada, hahahahahahaha

      Delete
  16. wah.. saya nggak bisa move on kalau liat2 postingan ini :)

    ReplyDelete

Mohon diberi masukan membangun agar kami bisa menyajikan informasi yang lebih berguna bagi para pembaca sekalian. Terima kasih.

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
IBX583576234EA4D