Saturday, 13 May 2017

ASUS ZenFone Live ZB501KL, Smartphone Khusus Live Streaming

ZenFone Live ZB501KL
ZenFone Live ZB501KL

ASUS, salah satu pemain utama di industri mobile di Indonesia, tengah mempersiapkan event peluncuran model smartphone terbarunya ke pasaran. Event tersebut, bertajuk ASUS Zenfinity 2017, yangakan diselenggarakan di Jakarta, pada 16 Mei 2017 mendatang. Akan ada dua varian produk yang diperkenalkan, salah satunya adalah Zenfone Live yang diperuntukkan bagi para pelaku dan pecinta konten live streaming.

ZenFone Live ini mampu memberikan pengalaman yang luar biasa, yakni membuat wajah kian mulus, bersinar dan merona saat sedang melakukan live streaming video. Modus beautification yang diperluas, tidak hanya saat berfoto, namun juga pada video.


“Fungsi pemercantik tersebut dimungkinkan karena ZenFone Live memiliki sebuah fitur yang bernama BeautyLive,” sebut Galip Fu, Country Marketing Manager, ASUS Indonesia. “Teknologi tersebut bekerja seperti layaknya fitur beatification pada wajah saat hendak melakukan swafoto atau selfie. Wajah pengguna akan terlihat lebih cerah dan mulus saat selama live-streaming berlangsung,” ucapnya.

Live-Streaming Sempurna dengan BeautyLife
  • Foto dan streaming selfie kamu bisa lebih terang dan cerah dengan LED Selfie Flash di ASUS ZenFone Live baru.
ZenFone Live ZB501KL
ZenFone Live ZB501KL

  • Selfie Spotlight. Bintang cantik ini akan membuktikan kalau selfie bisa dilakukan di tempat gelap berkat LED Selfie Flash di ZenFone Live.
ZenFone Live ZB501KL
ZenFone Live ZB501KL

  • Live Video Beautification. Bintang cantik ini akan menunjukkan hebatnya fitur Live Beautification milik ZenFone Live.
ZenFone Live ZB501KL
ZenFone Live ZB501KL



Audio Bertenaga dengan Five-Magnet Speaker dan Smart Amp

Selain beautification saat video livestreaming, keunggulan utama lainnya pada perangkat ini adalah dari sisi audionya. Secara keseluruhan, ASUS memberikan beberapa teknologi penting pada smartphone ini untuk membuat keluaran suara yang mampu diperdengarkannya fantastis.

Ada beberapa teknologi utama pada fitur audionya yakni, dual microfon noise cancellation, enhanced speech clarity, smart amplifier technology, 5 magnet audio dan ICE power dan Sonic Master. Dual microfon, berfungsi untuk meminimalkan noise yang terjadi pada saat melakukan live streaming. Lubang mic ditempatkan di bawah berdekatan dengan grill speaker.

Pada ZenFone Live, speaker bertenaga dengan desain 5 magnet dan metal voice coil akan memproduksi audio yang keras dan jernih serta kualitas sangat baik di setiap skenario. Speaker ini juga dilengkapi dengan smart amplifier yang dapat meningkatkan kekuatan suara serta resolusi audio tanpa suara terdengar pecah.

Teknologi mikrofon ganda yang unik di ZenFone Live memastikan suara yang lebih jernih dan bebas noise.

ZenFone Live ZB501KL
Dual Microphone ZenFone Live ZB501KL


Konektivitas data 4G LTE pada kedua slot SIM

Untuk menopang aktivitas live streaming secara mulus, ASUS ZenFone Live juga sudah mendukung konektivitas data 4G LTE pada kedua slot SIM yang disediakan. Tentunya hanya satu kartu SIM yang dapat aktif di jaringan 4G di satu waktu. Agar optimal, tambah Galip, akses Internet yang perlu didapat oleh pengguna saat melakukan live streaming dengan BeautyLive adalah di atas 1,5Mbps.

Untuk memastikan suara pengguna selalu terdengar, ZenFone Live juga punya sepasang mikrofon MEMS yang sangat sensitif yang sudah diset dan diposisikan secara akurat untuk mengurangi noise. Pengaturan tersebut membuat penangkapan suara vokal menjadi lebih jernih, sehingga pengguna bisa menikmati live streaming dengan jelas meski berada di sisi jalan yang bising atau pusat perbelanjaan yang ramai.

ZenFinity2017
ZenFinity2017

Temukan hebatnya fitur Live Streaming Beautification yang bisa membuat terlihat cantik saat live stream. Menanti LIVE STREAM peluncuran ZenFone Live dan ZenFone Zoom S di Facebook Fans Page dan kanal Youtube ASUS Indonesia.

#ZenFinity2017
#ZenFinity2017

Dan raih kesempatan untuk dapat ZenFone Live, gratis!

Catat tanggalnya, 16 Mei 2017.



12 comments:

  1. Mantap nih zenfone live...dual sim 4g semua lagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cocok buat acara live besok kayaknya ya mas ^_^

      Delete
  2. Cocok buat kita2 yang ingin live saat menghadiri event2 blogger ya manda...

    ReplyDelete
  3. Wow keren! ternyata ini to bedanya

    ReplyDelete
  4. Aduh Asus ini bener2 ya, inovasinya lanjut teruuuus
    Bikin aku jadi ngiler, pengen ganti HP lagi hahaha

    ReplyDelete
  5. Waah...udah ada yg lebih keren lagi. ASUS luar biasa ya inovasinya, gak ada matinya.

    ReplyDelete
  6. Belum kebeli yg kemarin sekarang udah ada yg baru lagi. Jadi mupeng. .

    ReplyDelete
  7. akhirnya kita berjumpa nanti mbak manda :D

    ReplyDelete
  8. Hasil foto yang bagus nih yang bikin ngiler beli smartphone ini.

    ReplyDelete
  9. wah malah, jadi pengen ganti hp aja..

    ReplyDelete
  10. Asus itu cepet bgt inovasinya...yg pingky keren tuh

    ReplyDelete
  11. (( terlihat cantik saat live stream)) WOW. CATET!

    ReplyDelete

Mohon diberi masukan membangun agar kami bisa menyajikan informasi yang lebih berguna bagi para pembaca sekalian. Terima kasih.

Featured post

Uji Kehandalan ZenFone Zoom S di ZenFinity 2017

ZenFone Zoom S ZenFone Zoom S cocok untuk smart traveler , karena menjadi traveler membutuhkan ZenFone Zoom S untuk menemani keseh...

IBX583576234EA4D