Tuesday, 6 June 2017

Ini Alasan Membawa Stroller Bayi Saat Mengajak Balita

membeli stroller bayi di MatahariMall.com

Halo sahabat tamasyaku, senangnya sudah mau dekat dengan lebaran ya? Tentunya rencana mudik yang akan dimanfaatkan juga sekalian untuk liburan keluarga ya. Turut senang buat teman-teman yang menjadikan momen mudiknya sebagai sesuatu yang membahagiakan. Namun, beberapa sahabat tamasyaku sering menanyakan tentang bagaimana piknik dengan membawa balita, tentunya tentang kenyamanan tamasya saat membawa balita. Kali ini, Manda merekomendasikan membawa stroller bayi. 

Kenapa harus membawa stroller bayi? 

Sebelum membaca 7 alasan kenapa harus membawa stroller bayi saat liburan bersama balita. Intip juga persiapan liburan bersama balita. Karena kenyamanan dan bahagianya liburan, jika seluruh peserta liburan merasa aman, nyaman dan sehat. Membawa balita butuh ekstra tenaga bagi orang tua dan balitanya sendiri.

Baca juga : Persiapan Liburan Bersama Balita 

Beberapa kali Manda melakukan perjalanan singkat yang lebih dari 5 jam saja bersama Piki, sebenarnya sudah perlu membawa stroller, hehehe. Ini foto yang menjadi alasan pentingnya membeli stroller bayi di MatahariMall.com. 

pentingnya stroller bayi

3 Alasan Membeli Stroller Bayi 

1. Ibu juga butuh sehat. 

Dari foto di atas, saya mengajak Piki (4y6m) bepergian ke pusat perbelanjaan yang ada mainannya. Kurang lebih 3 jam bermain dan makan, ketika membungkus makanan yang akan dibawa pulang, balita tersebut sudah tepar. 

Memangku balita yang beratnya kurang lebih 10 kilogram, menyangga posisi tidurnya agar tetap nyaman, ternyata butuh energy banyak. Kurang lebih menunggu makanan yang dibungkus sekitar 30 menit, ternyata Manda sudah berkali-kali berganti posisi duduk dan membetulkan posisi tangan,pun ketika acara siang tersebut berakhir ternyata lengan tangan kiri pegel juga ya, hehehehe. 

Itu baru tentang cerita siang yang balitanya ketiduran saat sudah selesai jalan-jalan. 

Setelah makanan selesai dibungkus, Manda menyerahkan Piki untuk digendong sama Panda sampai ke mobil. Menggendong balita usia hampir 5 tahun ternyata lumayan juga ya. Kalau dilakukan setiap hari, tentunya punggung dan pinggang menjadi perhatian yang serius untuk yang menggendong balita seukuran Piki ya, hehehe. 

Jadi, membawa stroller bayi saat bepergian yang memakan waktu lama, akan membuat nyaman sang ibu dan penting untuk menjaga ibu tetap sehat. 

2. Balita juga butuh nyaman. 

Sudah melihat gambar di atas dan membaca penjelasan Manda tentang posisi memangku dan menggendong. Itu kan kita yang menggendong dan memangku. 

Coba di posisi balita yang sedang tidur, sebenarnya dia juga merasa tidak nyaman. 

Bayangkan jika membawa stroller bayi saat bepergian, selain tetap nyaman perginya, balita juga nyaman di strollernya yang lengkap dengan bantal dan alas empuk, serta posisi stroller yang bisa diatur menyesuaikan kebutuhan balitanya. 

3. Beli Stroller Bayi di MatahariMall.com Lebih Banyak Pilihan Barang dan Harga.

Saat hendak membeli stroller bayi ternyata perlu diperhatikan banyak hal.. Selain pilihan barang dan harganya beragam, ternyata masing-masing stroller bayi punya kategori bermacam-macam. Mulai dari roda, pegangan, penyimpanan, berat bayi maksimal, dan fungsi lain di stroller bayi tersebut. 

Kemudahan beli stroller bayi di MatahariMall.com adalah memilihnya bisa secara online. Sehingga ibu-ibu tidak dipusingkan dengan anak yang rewel ketika kita sedang membaca kriteria dari stroller bayi yang akan dipilih. 

Dan beli stroller bayi di MatahariMall.com sangat memudahkan kita dalam melihat barangnya seperti yang ada di gambar. Kebanyakan di toko offline, kita tidak bisa melihat barang di katalog selain yang didisplay saja oleh toko tersebut. Banyak pilihan bisa kita lakukan saat membeli stroller bayi di MatahariMall.com dan waktu mencarinya pun fleksibel saat balita sedang tidur. 

Selamat liburan nyaman mengajak balita ya!

9 comments:

  1. Iya bener banget, gendong anak pas lagi tidur itu momen paling paling menguras energi. Mendingan ditaro di stroler biar tidurnya nyenyak.

    ReplyDelete
  2. Iya bangeet, Manda. Soalnya anak-anak nggak bisa ditebak. Tiba-tiba mereka kecapekan atau ngantuk pas lagi di jalan. Kalau ada stroller kan mereka nyaman, kita juga nyaman. Pun kalau mereka lagi nggak mau naik stroller, bisa dialih fungsikan buat naruh tas dab barang-barang, hehehe.

    ReplyDelete
  3. emang bener kerasa banget aku gendong sampe pegel banget dan kasian juga sama anak badannya juga pasti pegel2 biar sama2 nyaman emang perlu stroller klo piknik atau jalan2

    ReplyDelete
  4. Nah, ini dia. c'mumut yang dua tahun aja pegel linu. Repot emang kalo ketidur, terus beratnya jadi nambah gitu lho (bisa ya)

    ReplyDelete
  5. pokoknya kalau lagi jalan2 Stroller jangan lupa dibawa kalau gak mau report pas si bayi tidur mah, dan si bayi juga kan jadinya nyaman heheee

    ReplyDelete
  6. Aku ga punya stroller buat anak2 yg udah bisa duduk. Biyuh, memang kerasa banget, Manda, kalau si anak udah capek atau ngantuk. Punggung biyuh..

    ReplyDelete
  7. Anak kalau udah umur dua tahun ke atas itu sudah tidak nyaman untuk digendong, harus menggunakan alat bantu... Belajar dari pengalaman hehe....

    ReplyDelete
  8. Aku pake stroller cuma dipake buat ngayun ayun mau tidur atau buat keliling kampung pas sore, kalo pergi tetep ajah pake cara emak lama gendong pake selendang, jian emak edisi jadul. Mungkin besok klo ada adeknya Saka cobain pake stroller kalo pergi2 ah.

    ReplyDelete
  9. dari pada ngegendong pegel banget, lebih pas ya bener kalo kita pakek stroller waktu jalan"

    ReplyDelete

Mohon diberi masukan membangun agar kami bisa menyajikan informasi yang lebih berguna bagi para pembaca sekalian. Terima kasih.

Featured post

Uji Kehandalan ZenFone Zoom S di ZenFinity 2017

ZenFone Zoom S ZenFone Zoom S cocok untuk smart traveler , karena menjadi traveler membutuhkan ZenFone Zoom S untuk menemani keseh...

IBX583576234EA4D