Thursday, 26 October 2017

ASUS ZenFone4 Selfie Series Menjawab Kebutuhan Smartphone Tak Sekedar Alat komunikasi


"Fotoin pake handphone aja biar bisa langsung upload ke media sosial"
"Foto instagram bisa kece begitu pakai kamera smartphone apa?"
"Widiiw kamera smartphone bisa bikin foto bokeh kece begitu ya!"
"Apa? Kamera depan 24MP dan bisa bokeh?"
"Butuh kamera smartphone yang friendly saat lowlight"
Pernah kah mendengar potongan dialog dari sebuah percakapan seperti di atas? 


Ya, masyarakat modern atau orang-orang kekinian yang seiring dengan kemajuan teknologi tidak lagi memberi banyak batasan untuk privasinya. Segala sesuatu jika dilakukan tidak berlebihan, tentunya tidak menimbulkan banyak efek negatif. Maka, tetap memperhatikan batasan untuk tidak berlebihan.

#WeLoveSelfieAndWefie

Kenapa Manda suka melakukan swafoto atau selfie?
  1. Tidak merepotkan orang lain. Dengan melakukan selfie dibantu tongsis (tongkat narsis) atau tripod, kita bisa lebih mandiri untuk mengambil swafoto kita sendiri.
  2. "Duh, pas pengin ambil foto diri gak ada yang dimintai tolong", pernah kejadian dimana saat pengin mengabadikan gambar diri di suatu tempat dan tidak ada yang bisa dimintai tolong. 
  3. Lebih mengetahui angle terbaik diri saat melakukan selfie.
  4. Karena selfie butuh diasah, makanya sering-sering melatih kemampuan selfie. Buat Manda pentingnya adalah ketika nanti kita bertemu dengan banyak kawan, kita bisa melakukan foto wefie yang paripurna sempurna. Practise makes perfect!
Dari keempat alasan Manda suka berselfie atau berwelfie ria, ternyata jaman berkembang begitupun teknologi smartphone. Memenuhi undangan ASUS Indonesia di acara launching ZenFone4 Selfie Series pada 25 Oktober 2017, Manda semakin dibuat terkagum dengan keelokan hasil jepretan dari teknologi smartphone ZenFone4 Selfie Series. 


Apa saja kemampuan yang dimiliki oleh ZenFone4 Selfie Series yang menjawab kebutuhan seorang Manda saat traveling dan mengambil foto makanan? 


Gong Yoo, ZenFone Brand Ambassador in Asis-Pacific Region
  • Kamera depan up to 24MP. Adakalanya kita tidak bisa menyuruh orang lain untuk mengambil gambar kita, maka swafoto atau selfie menjadi pilihannya. Dan ZenFone4 Selfie Series memberi kita kemudahan melakukan selfie dan wefie dengan kamera smartphone yang dikeluarkannya. Sebelumnya, enggan melakukan selfie fotografi karena kualitas kamera depan yang tidak bagus, dengan ZenFone4 Selfie Series ini masalah kualitas kamera depannya bisa teratasi.

  • Kamera wide 120°. Biasanya seorang traveler melakukan perjalanan asyik berombongan, setidaknya berdua sebagai couple traveler seperti saya. ZenFone4 Selfie Series dilengkapi kamera wide 120° mampu mengambil foto dengan jangkauan lebih luas, sehingga nggak perlu kawatir lagi bertangan pendek atau ada teman yang nggak masuk dalam frame.


  • Lowlight friendly. Kebanyakan kamera smartphone tidak bersahabat saat lowlight, oleh karenanya saat membaca spesifikasi ZenFone4 Selfie Series yang bersahabat saat lowlight rasanya kebutuhan selfie fotografi tersolusi. Kamera smartphone yang lowlight friendly sangat dibutuhkan oleh traveler dan penyuka food photography, karena waktu traveling dan jam makan tidak hanya dilakukan saat ada matahari saja.
  • Foto bokeh. ASUS selalu mengembangkan teknologi untuk menciptakan foto bokeh yang dulunya hanya mungkin diambil dengan menggunakan lensa kamera DSLR. Mengenal mode depth of field yang mampu menghasilkan foto bokeh, kini ASUS kembali membuat bangga dengan mode Potrait yang mampu mengambil gambar seperti yang bisa dilakukan oleh kamera DSLR. Lebih membuat ternganga lagi, karena mode potrait bisa diakses dari kamera depan, sehingga kita bisa membuat foto selfie bokeh dengan ZenFone4 Selfie Series ini.
  • Baterai. Teknologi optimalisasi baterai yang dimiliki oleh smartphone ASUS sudah teruji dari waktu ke waktu, di seri ZenFone4 Max ini kapasitas baterainya 4100 mAh dan memungkinkan digunakan sebagai powerbank. Awesome!
  • Beautification Mode. Sebagian besar perempuan menginginkan cantik ketika difoto, baik untuk alasan pekerjaan, foto produk, atau lainnya. Dengan fitur beautification yang dimiliki oleh ZenFone4 Selfie Series ini, kita perempuan menjadi lebih percaya diri saat selfie tanpa melakukan touch up terlebih dahulu.
  • Lebih ringan dan ringkas dibawa bepergian. Yang Manda suka dengan memiliki smartphone ASUS adalah beratnya. Membawa kamera yang include smartphone ZenFone4 Series jelas terasa lebih ringan dan ringkas dibawa ketimbang membawa kamera DSLR atau mirrorless. Bersyukur sekali bisa meringankan beban Manda saat hendak liburan. Yippiie!
Setelah membaca kekaguman Manda pada ZenFone4 Selfie Series di atas, tentunya sahabat tamasyaku penasaran merogok kocek untuk bisa memiliki salah satu seri dari smartphone ZenFone4 Selfie tersebut ya? Berikut harga-harga dari masing-masing seri ZenFone4 Selfie dan spesifikasinya.






Last but not least, "ZenFone4 Selfie Pro Aja Dipakai Gong Yoo, Masak Kamu Enggak."


No comments:

Post a Comment

Mohon diberi masukan membangun agar kami bisa menyajikan informasi yang lebih berguna bagi para pembaca sekalian. Terima kasih.

Featured post

Uji Kehandalan ZenFone Zoom S di ZenFinity 2017

ZenFone Zoom S ZenFone Zoom S cocok untuk smart traveler , karena menjadi traveler membutuhkan ZenFone Zoom S untuk menemani keseh...

IBX583576234EA4D