Tuesday, 17 October 2017

Bawa Bekal Jadi Asyik dengan Tupperware


Halo sahabat tamasyaku, bercerita tentang liburan dan bepergian, apa yang selintas terpikir oleh sahabat tamasyaku? Ya, biasanya memikirkan tentang bekal makanan yang dibawa untuk perjalanan. Di jaman sekarang, membawa bekal makanan di kotak Tupperware Indonesia sudah menjadi hal yang tidak asing lagi Ibu di banyak keluarga mengirimkan pesan cintanya melalui bekal makanan yang dibawa oleh anak atau suaminya.

Jaman sekarang, menjaga tubuh tetap sehat bisa dari banyak hal, seperti : menjaga kebersihan, menjaga pola makanan, memperhatikan nutrisi makanan, mengkonsumsi buah dan sayur, istirahat yang cukup dan hindari stress. Kurang lebihnya, hal-hal di atas menjadi salah satu faktor yang mendukung tubuh seseorang tetap sehat di cuaca yang tidak menentu dan udara yang berpolusi.

Tak pula berbeda dari kebanyakan dapur rumah tangga, dapur Manda juga menjadikan bekal makanan sebagai hal yang menyenangkan untuk dikreasikan, baik dari menu maupun penampilan.  Tak heran jika peralatan makan pun menjadi hal yang prioritas dari segi kualitas bahan yang tentunya aman untuk tubuh. Oleh karenanya, peralatan makan untuk bekal keluarga, Manda memilih produk Tupperware Indonesia yang memang sudah teruji di banyak dapur menjadi pilihan ibu-ibu masa kini.

Apa saja Bekal Makanan Asyik yang Bisa Dibawa dengan Produk Tupperware Indonesia

C:\Documents and Settings\PJ_3\My Documents\Presentation1\Presentation1\bekal roti tupperware.JPG

Bekal Roti Tawar dalam Tupperware

Menu bekal yang satu ini, tidak ada matinya. Bekal berbahan roti tawar sangat mudah dibuat terutama untuk bekal sekolah anak. Varian lain dari bekal roti isi coklat adalah seperti foto Manda di atas, roti tawar isi pisang dan pisang panggang yang dibawa bekal pasti nyam nyam dan mengenyangkan.

Cara membuat bekal berbahan roti tawar yang paling sederhana adalah mengoleskan mentega dan meses ke atas roti tawar. Kalau ada waktu, roti bisa dipanggang terlebih dahulu supaya lebih kering. Roti isi coklat dan keju juga menawarkan sensasi rasa manis gurih yang menjadi favorit keluarga Manda. Untuk membuat pisang bakar, cukup dengan panggangan dan olesi mentega, lalu bolak-balik pisang di atasnya, dan olesi dengan mentega supaya tidak gosong pahit. Setelah matang, taburi gula dan parutan keju diatasnya. Enaaaaak.



C:\Documents and Settings\PJ_3\My Documents\Presentation1\Presentation1\bekal tupperware.JPG
Bekal Roti Goreng dalam Tupperware
Varian lain dari roti tawar, selain roti isi dan roti bakar, kita juga bisa bikin roti goreng. Berkreasi di dapur dengan peralatan masak dari Tupperware membuat memasak merupakan hobi yang menyenangkan dan dapur menjadi tempat favorit bagi Manda untuk berkreasi. Seperti bekal di atas, roti goreng dibuat dengan mudah dan menjadi cantik dibawa sebagai bekal di dalam Tupperware Indonesia.
Cara membuatnya, roti tawar dibasahi dengan susu cair, sosis yang sudah matang (bisa digoreng atau dikukus atau dioven), digulungkan ke roti tawar yang sudah dibasahi. Setelah digulung lalu digulingkan di kocokan telur, dan goreng. Potong-potong dan tata seperti gambar di atas di dalam wadah Tupperware.

C:\Documents and Settings\PJ_3\My Documents\Presentation1\Presentation1\bekal kentang dalam tupperware.JPG

Bekal Kentang Oven dalam Tupperware

Bekal makanan yang dibawa saat liburan, tentunya dipilih yang bisa bertahan agak lama dan menjadi favorit keluarga. Membawa bekal liburan dari bahan kentang juga menjadi pilihan enak untuk tamasyaku.com. Memasak kentang ala baked potato menjadi pilihan yang enak dan tahan lama. Dengan alumunium foil, kentang panggang yang diberi saus Bolognese dan parutan keju menjadi nikmat disantap di perjalanan. Peralatan makan dari Tupperware Indonesia cukup memberikan warna ceria yang melengkapkan tema liburan yang menceriakan seluruh anggota keluarga.

Semoga tulisan ini menjadi inspirasi bunda untuk menyampaikan pesan cinta dari dapur melalui bekal makanan. Selamat mencoba ya.

13 comments:

  1. Mau dong dibekelin Manda. Ntr Tuppynya punyaku sendiri deh. Wkwkwkwkw

    ReplyDelete
  2. Idola banget ya Manda. Awet, bagus2 warnanya. Sukaak

    ReplyDelete
  3. Idola banget ya Manda. Awet, bagus2 warnanya. Sukaak

    ReplyDelete
  4. emak2 paling marah kalo tutup taperwarenya hilang ;))

    ReplyDelete
  5. Di kelas anakku kalo ada temannya yg ultah, mereka kasih snack2 dan minuman dalam wadah tupperware. Dalam sebulan kalo ada 3 yg ultah, aku punya 3. Bayangin kalo ada yg tiap bulan ultah ngasih tupperware, nambah terus haha. Tapi ga semua pake tupperware. Kadang wadah makanannya pake kertas dan plastik gitu. Nah tupperware2 itu yg dipake Aisyah buat bekel ke sekolah

    ReplyDelete
  6. Mantap memang ya Tupperware, untuk berbagai keperluan.

    ReplyDelete
  7. sudah lama aku enggak bikin bekal. Anakku maunya yg praktis, aku mau contoh tipsnya. Kalau pakai Tupperware sudah setiap bekal dimasukan wadah tersebut, emamg praktis dan mudah

    ReplyDelete
  8. Boleh dicoba tuh resep roti goreng sosisnya. Sounds yummy!

    ReplyDelete
  9. Tupperware emang ga ada matinya sih. hehe. anyway kentang panggang nya menggoda

    ReplyDelete
  10. Aku juga kalo bawa bekal pake Tupperware, dari segi kualitas emang bagus trus modelnya ada yang cocok buat papa muda seperti aku :P #sokimut

    ReplyDelete
  11. Hahaha... Tupperware udah jadi fvorit emak2 deh sekarang. Selain bahannya sehat dan bagus, kualitas oke, asyik buat bepergian.hihi

    ReplyDelete
  12. Heheee lagi rame ttg tupperware ya? Aku punya sih cukup banyak tp nggak ngoleksi, krn memang butuh saja buat tempat bekal anak2 & bapaknya kalau pas nggak LDR. Sebagian beli, sebagian ngembat punya kakak ipar yg punya selemari wkwkwkk. Kalau ilang atau rusak pun santai wae, nggak pake drama.

    ReplyDelete
  13. Mamaku kolektor tupperware :p. Pokoknya kalo sanpe ada tupperwarenya yg ilang, pasti ribuuut hrs ketemu hahahaha.. Aku sih suka jg, dan punya bbrp peralatannya. Tp ga seheboh mama :p. Kalo ada yg ilang, yo wis... Cm tempat makan doang hahahahaha #dikeplakkolektor

    ReplyDelete

Mohon diberi masukan membangun agar kami bisa menyajikan informasi yang lebih berguna bagi para pembaca sekalian. Terima kasih.

Featured post

Uji Kehandalan ZenFone Zoom S di ZenFinity 2017

ZenFone Zoom S ZenFone Zoom S cocok untuk smart traveler , karena menjadi traveler membutuhkan ZenFone Zoom S untuk menemani keseh...

IBX583576234EA4D