Friday, 4 May 2018

Aktivitas BLUS di Launching ZenFone Max Pro M1


Bertemu karena ASUS, mengukir sejarah bersama ZenFone


Wajah-wajah yang ceria khas BLUS, Blogger ASUS

H-1 Launching ZenFone Max Pro M1

Undangan launching smartphone ASUS ZenFone Max Pro M1 sudah sounding sejak kami menerima email brief tentang smartphone yang akan dilaunching oleh ASUS di jelang akhir bulan April 2018 ini. Perjalanan Jogja ke Jakarta tidak menyurutkan semangat kami untuk silaturahmi dan seseruan dalam event launching smartphone ASUS ZenFone Max Pro M1.


Kamera smartphone ZenFone Zoom S yang menemani perjalanan Manda di hampir satu tahun ini, mampu mengabadikan pemandangan dari jendela pesawat pagi ini. SemestaMu begitu membuatku kehabisan kata dan hanya mampu mengucapkan Allohu Akbar.


Garuda Indonesia mendarat mulus di terminal 3 bandara internasional Soekarno Hatta (Soetta). Cuaca pagi ini bersahabat sekali dan cukup terik di siang hari. Hari minggu yang padat karena tiket pesawat habis ter-booking untuk siang sampai sore hari.

Grand Mercure Harmoni



Postingan tentang hotel Grand Mercure Harmoni akan menyusul di tulisan Manda berikutnya ya. Di tulisan kali ini, Manda akan berbagi cerita senangnya menjadi bagian dari keluarga BLUS (Blogger ASUS), khususnya di event launching smartphone ASUS ZenFone Max Pro M1.

Aktivitas Seru H-1 Launching #ZenFoneMaxProM1


Yeaaayy! Saat yang ditunggu telah tiba. Saatnya melukiskan sejarah bersama orang-orang yang dalam kesehariannya berjumpa melalui media sosial. Dari kiri, Bai (Aceh), mba Dee (Batam), mba Katerina (Tangerang), Koh Huang (Palembang), Afit (Jogja) dan mas Arif (Tangerang). Mengawali wefie kita dengan mengunakan kamera ASUS ZenFone Zoom S.


Pasukan lengkap (baca : tim cilok djoedes) yang berkumpul di kamar nomor cantik 1415. Mulai bertambah dari kiri ke kanan, Arief (Pekanbaru), AJM atau Harry (Solo), mas Eko (Jakarta), Bai, Elvina (Pekanbaru), Andre (Jakarta) dan mas Ihwan (Malang).

Ngapain aja kita? *coba tebak lagi pada ngapain di dalam foto berikut ini.


Keberagaman adalah kunci kita semakin kaya.


Alhamdulillah, merasa menjadi orang kaya karena berhasil mencicip thimpan dari Aceh dan otak-otak khas Batam. Sederhana sekali kaya yang diversikan dengan syukur. Sesi aktivitas yang menyenangkan bersama BLUS adalah sesi mencicip oleh-oleh Nusantara.


Briefing BLUS


Launching ZenFone Max Pro M1 di Ritz- Carlton Pacific Place


Berkali event ASUS yang melibatkan blogger, tidak pernah ada yang tidak disiplin di antara kami teman-teman di BLUS. Terlihat santai tapi serius, dan terlihat serius tetapi kreativitasnya bisa muncul justru di saat sedang santai. Itulah kami, blogger!



Mengenal banyak orang, banyak karakter, banyak tempat, banyak kebiasaan, dari hotel ke hotel, dari satu tempat acara ke tempat acara yang lain, pasti mengajarkan banyak hal dan pelajaran yang bisa dijadikan pengalaman yang tak ternilai harganya.


Sudah di venue tempat launching ASUS ZenFone Max Pro M1 ini dilangsungkan. Bersama kawan-kawan dari media, vlogger, youtuber, dan para dealer, kami pun mulai mengantri untuk di-scan barcode dari undangan yang kami terima.



Di event peluncuran smartphone ZenFone Max Pro ini, kita disuguhi The Journey of in Search of Incredible, dimana dinding ini memajang perjalanan ASUS sampai saat ini dan selalu dekat di hati konsumennya. Manda pun merasa bangga telah menjadi bagian dari ASUS!


Event pun dibuka dan spesifikasi smartphone terbarunya pun di-launching.


Tentunya, penasaran dengan SMARTPHONE MURAH ASUS TAPI GA MURAHAN kan ya?






Pilihlah smartphone sesuai dengan kebutuhanmu. Smartphone ASUS ZenFone Max Pro M1 ini didedikasikan bagi pengguna smartphone yang :

  1. Mobilitasnya tinggi, sehingga kapasitas baterai memegang peran utama.
  2. Gamers dan travelers, snapdragon 636 memberi kepuasan bagi gamers untuk bisa bermain di ponsel pintarnya.
  3. Penyuka footgrafi, dual kamera di depan dan belakang pada ZenFone Max Pro mampu menghasilkan foto-foto bokeh layaknya pada mirrorless atau DSLR.
Sudahkah Anda mengganti ponsel pintar Anda ke ASUS ZenFone Max Pro M1?

11 comments:

  1. "Keberagaman membuat kita kaya." Aku suka point ini.

    Iya setuju, di balik keliatan santai2 dan heboh2 serunya Blus, tetap serius pada saat tertentu. Pokoknya happy dalam segala suasana.

    HP terbaru ini bikin aku kepincut. Cocok buat kita yg aktif traveling dan bermedia sosial.

    ReplyDelete
  2. Kumpul-kumpul dan seseruan bareng temen-temen BLUS emang selalu berkesan ya. Adaaaaa aja ceritanya. Seneng bisa menjadi bagian dari keluarga ini.

    ReplyDelete
  3. Wiih, acara keren ini kapan bisa ikut yg beginian yah. Otak-otak Batam malah udah terbang ke sana hihihi

    ReplyDelete
  4. Mbaaa itu harga pas launching atau masih berlaku sampe sekarang?

    ReplyDelete
  5. hpnya bikin ngiler nih, spec nya bikin puas pemakai.

    ReplyDelete
  6. Wiih keren euy jadi anggota BLUS. Aiih aku kapan ya bisa kayak gini? #ngarep
    Betewe, asus nya mantebbb!!

    ReplyDelete
  7. Wah ada yang harganya murah yaa Mbak Ima... Seru banget blogger Asus ini mah, kecee

    ReplyDelete
  8. Spec bagus dan harga dibawah dua jutaan...wow...bikin mupeng aja nih

    ReplyDelete
  9. BLUS memang selalu keren, sekeren ASUS Zenfone...mupeng berat tiap kali baca postingan Manda tentang ini hiks!
    Ditunggu cerita keseruan lainnya selama acara launchingnya...!

    ReplyDelete
  10. Seru bangeet ya..bisa jadi bagian dari Blogger ASUS. Kompak selalu. Dan saya lihat, blogger-bloggernya loyal pada ASUS hehehe

    ReplyDelete
  11. Wah keren nih mbak yang satu ini, punya kesempatan yang luar biasa....jadi pengen punya hape ini secara kegiatan lebih banyak online.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah meninggalkan jejak komentar di www.tamasyaku.com. Fast response, silahkan email ya. Mohon maaf untuk moderasi komentarnya. Salam, Manda

Featured post

Bangga Indonesia Menjadi Tuan Rumah dan Siap Dukung Bersama Asian Games 2018

Asian Games 2018 . Turut berbangga pada ASIAN GAMES 2018 yang sedianya akan berlangsung di Jakarta dan Palembang pada 18 Agustus - 2 Sep...

IBX583576234EA4D