Tuesday, 15 May 2018

Sore Seru di Candi Prambanan Bersama Kiranti


Sore seru bersama blogger Jogja di Candi Prambanan dalam rangka Yoga Festival 2018 yang mengangkat tema The Pop of Yoga, dan kami menuju ke lapangan Brahma di kawasan Candi Prambanan sebelah timur. Pukul 3 sore adalah waktu yang tepat untuk kami blogger Jogja menunggu sunset dengan pemandangan yang berbeda di Candi Prambanan.


Melalui event Yoga Festival ini, Kiranti ingin mengajak kaum perempuan melawan rasa lelahnya terutama pada saat menstruasi. Kiranti mengajak perempuan Indonesia untuk tetap bisa menyalakan semangatnya. Kiranti membantu memberikan kesegaran yang dibutuhkan perempuan untuk bisa tetap bersemangat.

Kiranti terbuat dari 100% bahan-bahan alami, seperti : kunyit, kencur, gula jawa, jahe dan asam jawa. Bahan-bahan tersebut dipercaya mampu memberikan kesegaran bagi perempuan sehingga bisa beraktivitas dengan normal kembali.


Jadi, meskipun tidak merasa nyeri saat haid atau tidak sedang haid, kiranti tetap dapat minum. Karena kiranti akan membantu mengatasi kelelahan dan memberikan kesegaran. Terlebih jika kita mengkonsumsi KIRANTI jus, yang pelarutnya berupa satu buah jeruk. Tidak hanya rasa segar di badan, tetapi juga rasa jeruk asli yang enak. 


Pada kesempatan kali ini, kita bisa berbincang langsung dengan pak Harianus Zebua dari Kiranti dan mengatakan bahwa Kiranti itu diuji di pabriknya tidak hanya untuk kaum perempuan, melainkan juga untuk pegawai laki-laki. Satu botol sehari tidak memberikan efek membahayakan karena kiranti terbuat dari bahan-bahan alami.

Baca juga : Keseruan Yoga Bersama MakYo dan MakDian di Event Kiranti.


Yoga adalah olahraga yang bisa dilakukan oleh siapapun, dengan gerakan yang bisa diikuti oleh siapapun. Kombinasi Yoga dan minum Kiranti akan memberikan kombinasi yang baik bagi tubuh. Tubuh akan merasa lebih rileks sehingga mempercepat hilangnya rasa lelah.



Kiranti dengan bahan-bahan alaminya akan memaksimalkan metabolisme di dalam tubuh, sehingga tubuh tetap terasa segar dan mampu melakukan aktivitas seharian dengan bersemangat. Selain berbahan alami, sebagai jaminan atas keamanan dan khasiat produknya, Kiranti telah mendapatkan sertifikasi CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional yang Baik dan Benar) dan OHT (Obat Herbal Terstandar).

Dengan adanya sertifikasi OHT berarti Kiranti telah melakukan uji pra klinis dan bahan baku serta proses produksinya yang distandardisasi dan terbukti higienis. Sertifikasi ini tentu membuktikan bahwa Kiranti adalah pilihan yang sehat dan aman untuk mengurangi masalah-masalah menstruasi. Kiranti juga sudah mendapat sertifikasi halal dari MUI.


1 comment:

  1. seru banget yoga rame2 di candi prambanan. ih telat info banget akuu

    ReplyDelete

Terima kasih sudah meninggalkan jejak komentar di www.tamasyaku.com. Fast response, silahkan email ke suryani19ep@gmail.com ya. Mohon maaf untuk moderasi komentarnya. Salam, Manda

Featured post

Bermain Games Asyik di ZenFone Max Pro M1

Pokemon di ZenFone Max Pro M1 Peran smartphone jaman sekarang, pastinya mendekatkan yang jauh dan menjadi alat bantu komunikasi serta ...

IBX583576234EA4D