Thursday, 15 November 2018

Bermain Games Asyik di ZenFone Max Pro M1

limitless gaming ASUS ZenFone Max Pro M1
Pokemon di ZenFone Max Pro M1

Peran smartphone jaman sekarang, pastinya mendekatkan yang jauh dan menjadi alat bantu komunikasi serta hiburan yang mampu membuat penggunanya merasa nyaman dengan hadirnya smartphone dan teknologi internet. Jaman berganti, dengan kotak hitam yang bisa digenggam, kini kita bisa menghadirkan apa saja tepat di hadapan kita. Ya, itulah kehebatan manusia yang dibekali dengan otak untuk berpikir, kreatif dan mampu mengembangkan dirinya. 

Berbagi cerita tentang pengalaman Manda dan keluarga menggunakan smartphone keluaran ASUS, kali ini Manda akan bercerita tentang smartphone limitless gaming yang dikeluarkan oleh ASUS, yaitu ZenFone Max Pro M1.

limitless gaming ASUS ZenFone Max Pro M1

Kelebihan ASUS ZenFone Max Pro M1 :
  1. ZenFone Max Pro M1 punya kapasitas baterai yang besar, yakni 5.000mAh, dapat menyimpan daya lebih besar, namun dibuat dalam dimensi ringkas, sehingga sangat bermanfaaat bagi para gamers.
  2. Prosesor Qualcomm Snapdragon 636 pada ZenFone Max Pro M1 dijamin mampu untuk menangani aplikasi game Android apapun yang disediakan di Google Play Store.
  3. ZenFone Max Pro M1 menyediakan layar ukuran besar, yakni 6 inci dan resolusi Full HD+ 2.160 x 1080p dengan rasio 18:9 serta full-view display demi memaksimalkan pengalaman bermain game.
Dari ketiga kelebihan yang dimiliki oleh ZenFone Max Pro M1, kiranya tidak berlebihan jika tema limitless gaming disematkan pada smatphone ZenFone Max Pro M1 yang berasal dari Taiwan.

Mobile Gaming yang Mampu Mendekatkan Pasutri

Bicara tentang smartphone, tentunya akan bicara tentang teknologi. Tapi sebelumnya, saya ingin berbagi rahasia kecil yang bisa berefek besar pada hubungan pasutri. Berdasarkan pengalaman kami sebagai couple traveler, ternyata games di smartphone bisa membuat hangat hubungan sebagai suami istri, mau tahu caranya?

Pernikahan adalah pertemuan dari dua beda menjadi satu. Sebuah proses dimana dua insan yang berbeda latar keluarga, latar didikan, latar ekonomi dan kebiasaan, dipersatukan oleh Tuhan dalam ikatan suci. Janji pernikahan adalah janji kita kepada Tuhan, oleh karenanya jika ikrar janji dalam akad nikah sudah terjadi, maka sepenuhnya harus kita jaga.

Karena suami dan istri itu dua orang yang berbeda, bertemunya juga sudah dewasa, wajar jika berbeda. Kalau kita berfokus pada perbedaan, maka kesamaannya akan sulit dicari. Kenapa tidak kita berdamai dengan perbedaan dengan accepted dan lalu sibuk untuk mencari kesamaan-kesamaan yang membahagiakan selama usia pernikahan kita? Itulah, rahasia Manda dan Panda tetap nyaman sebagai couple traveler.

Bermain Pokemon di ZenFone Max Pro M1

limitless gaming ASUS ZenFone Max Pro M1

Games Pokemon disepakati menjadi game keluarga, terlihat dari gambar di atas, itu adalah tim kami (Panda, Manda dan Piki). Bermain Pokemon ini seru dimainkan bersama-sama, mencari tempat makan dimana ada pokestop atau gym adalah hal yang menyenangkan. Update games Pokemon ini juga memberikan tantangan-tantangan baru, seperti pokemon legend yang setiap bulannya berganti, comday (community day) yang dinanti kami-kami pokemon hunter menjadikan games Pokemon ini asyik!

limitless gaming ASUS ZenFone Max Pro M1

Serunya bermain Pokemon menggunakan ZenFone Max Pro M1 adalah ketika bertemu dengan pokestop. ZenFone Max Pro M1 lebih jauh menjangkau pokestop untuk bisa diputar daripada kedua smartphone lain. Layar ZenFone Max Pro M1 nyaman digunakan bermain Pokemon dan tentunya kapasitas baterai yang tidak cepat habis dipakai sepanjang perjalanan bermain Pokemon (walau tidak dimainkan, games pokemon akan tetap kami nyalakan untuk bisa hatched egg atau menetaskan telur pokemon yang bisanya menetas dari berjalan).

limitless gaming ASUS ZenFone Max Pro M1

Oh iya, untuk games Pokemon ini, kami berdua merasa jadi romantis ala-ala pacaran jaman putih abu-abu, karena tempat makan kita biasanya yang dekat-dekat dengan pokestop. Dan tak jarang isinya anak-anak muda yang juga main pokemon. Bisa dibayangkan, kami berdua adalah anggota dari komunitas Pokemon di wilayah utara, dan nomor 2 dan 3 paling tua di dalam grup yang isinya anak kuliahan atau baru lulus kuliah. Membuat bahagia kita sebagai pasangan dengan menyibukkan diri secara sederhana adalah bagian dari romantis yang tidak bisa ditukar. Karena suami istri adalah sahabat sejati sampai menutup mata.

Bermain Need For Speed di ZenFone Max Pro M1

limitless gaming ASUS ZenFone Max Pro M1

Memberi kesempatan anak bermain games tentunya dengan banyak pertimbangan, yaitu memberi hiburan padanya dan membuatnya menantang diri sendiri dengan games-games yang butuh tantangan. Seperti contohnya, need for speed, yang dimainkan Piki ini termasuk mobile games yang edukatif. Karena melajukan mobil balap di jalan berkelok dan hambatan yang beragam tidak semudah yang kita bayangkan.

Bentang layar ASUS ZenFone Max Pro M1 nyaman untuk games Need For Speed karena hampir seluruh layar menyajikan games yang sedang dimainkan. Ukuran layar pun bisa dilihat nyaman digenggam saat bermain Need For Speed di tangan anak berusia 6 tahun. Pengaturan layar yang ramah di mata juga menjadi kelebihan ZenFone Max Pro M1 ini, selain baterainya yang tidak menganggu aktivitas Manda sesudahnya setelah smartphonenya dipakai Piki bermain games.
limitless gaming ASUS ZenFone Max Pro M1

Video Piki (6.yo) bermain Need For Speed di ZenFone Max Pro M1 :



Fotografi dari ZenFone Max Pro M1

Selain untuk games, ZenFone Max Pro M1 juga teruji ciamik bagi penyuka smartphone fotografi. Fitur bokeh yang tersemat di ZenFone Max Pro M1 layak untuk dicoba dan dimiliki.



ZenFone Max Pro M1 menjawab pertanyaan akan kebutuhan smartphone.

limitless gaming ASUS ZenFone Max Pro M1
Mampukah ZenFone Max Pro M1 menjawab?


Berikut dua hal yang kamu perlu tahu tentang ASUS ZenFone Max Pro M1 ya!
Dari ulasan Manda di atas, smartphone khusus gaming ZenFone Max Pro M1 yang kini sudah tersedia lengkap di pasaran Indonesia, dalam 3 variasi yakni dengan kapasitas RAM 3GB, 4GB dan 6GB, L A Y A K dimiliki bagi penyuka mobile gaming dan pegiat aktivitas smartphone yang aktif.

20 comments:

  1. Wah suamiku bakal suka nih Asus max pro. Secara dia suka nge-game. Anak-anak juga bakal betah nih. Thanks ya infonya, jadi tahu keunggulan Asus Max Pro

    ReplyDelete
  2. Ngegame pake ZenFone Max Pro M1 emang puas banget yaa.. Btw udah lama gak berburu pokemon

    ReplyDelete
  3. Hal yg tidak pernah kulakukan adalah nginstal game di hape! karena akutuh takuuuuuut napa2 hapeku. Hiks.
    Entah kalau zenfone max pro M1 ya, berani kali ya diriku

    ReplyDelete
  4. Wih seru banget mainnya, Manda. Ternyata jadi perekat suami istri juga ya Pokemon Go in 😍

    ReplyDelete
  5. Wah Pokemon GO 💕 saya masih level segitu-gitu aja nih, Manda :D. Btw, kalo punya hape yang support banget buat gaming itu tuh waw syekale. Secara games fav saya, Sims sama Farm butuh space dan memory yang cukup biar ndak ngelag

    ReplyDelete
  6. Ini hape favorit akuuh. Batrenya juaraak bangeet dehhh.

    ReplyDelete
  7. kalau aktivitas mobile kita tinggi, memang harus pintar-pintar milih hape yaa...

    ReplyDelete
  8. Gaming itu sekarang udah kayak partner gitu mbak. Kadang pas bosen rasanya tangan gatel banget buka game. Nah yang kusuka dari Asus Zenfone Max Pro M1 ini pro banget buat mainan game.

    ReplyDelete
  9. jadi pengen nyobain uga nih setelah baca artikelnya manda

    ReplyDelete
  10. Ini mah kayaknya hape impian anakku, manda. Yg handal buat gaming begini. Hihi

    ReplyDelete
  11. Waah Hp idamannya arka nih, bisa puas ngegame dan foto2.

    ReplyDelete
  12. Akuu juga masih sukaaaaa maen game, rebutan sama duo bocah malah, kwkwkwkkw. Perlu nambah asus max pro nih kayaknya 😂

    ReplyDelete
  13. sebenernya aku penasaran sama fitur fiturnya asus zenfone max pro ini. pengen coba untuk PUBGM dan RO yang memang sangat makan resource huhuhu

    ReplyDelete
  14. Wahh cocok buat main The SIMS ku yang aku kalau maen bisa lama banget, bikin pengen nih Asus Max Pro nya mandaa, thanks manda reviewnya nambah pengetahuan buat aku

    ReplyDelete
  15. Wah... Pasangan ini memang selalu kompak, patut menjadi contoh pasangan2 lainnya. Suka dengan kalimat fokus dikesamaan jangan perbedaan... Saluut...

    ReplyDelete
  16. Ini hp nya kok multiguna bgt y kak. terus support bgt buat nge-game. Kebetulan suami sdg cari hp jg, Aq rekomendasiin ahhh...

    ReplyDelete
  17. wuihh fiturnya keren.. trnyata gak cm kuat di game.. tp fitur kameranya juga ok ya bt forography

    ReplyDelete
  18. Waahhhh makin-makin nih kalo pacar punya ini. Tapi asyiknya kalo punya dua buat aku juga yha mbak ahahaha

    ReplyDelete
  19. Sweet banget sih nge-game berdua. Aku tuh udah enggak pernah nge-game lagi sejak anak bertumbuh. Pengen coba pan kapan deh pake hape ini.

    ReplyDelete
  20. HP suamiku niiiihhh. Dia beli gara-gara mupeng sama review para blogger ASUS loh, Nda. Dulunya sih dia nggak suka main game, tapi semenjak LDM katanya game jadi hiburan dan pembunuh kesepian yang paling ampuh. Silakan aja sih, yang penting kalau pas pulang, ngegamenya pass dulu ya Paaak, hihi.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah meninggalkan jejak komentar di www.tamasyaku.com. Fast response, silahkan email ke suryani19ep@gmail.com ya. Mohon maaf untuk moderasi komentarnya. Salam, Manda

Featured post

Akan Hadir! Smartphone Gaming dengan Qualcomm Snapdragon 660

Qualcomm Snapdragon 660 Hai gamers! “No.1 Mobile Gaming Have Arrived” Sudah tahu bakal ada launching smartphone gaming terbaik y...

IBX583576234EA4D