Lifull.ID, Solusi Kemudahan Menemukan Rumah Idaman


Lifull.ID

"Home Is Where Your Heart Is"



Rumah idaman, tentunya menjadi salah satu impian terbesar dari setiap keluarga. Sebuah bangunan yang menjadi tempat dimana semua rasa menyatu, rasa kebersamaan, rasa cinta dan sayang, rasa bahagia, rasa lelah, rasa sedih, dan rasa-rasa lain yang campur aduk ketika kita kembali di tengah orang-orang yang kita sayangi. Mungkin rumah yang sekarang kita tempati belumlah menjadi rumah idaman yang kita impikan. Atau bisa jadi, rumah menjadi pilihan investasi keluarga.

Beruntung berada di jaman internet yang segalanya mudah dijangkau secara online. Dunia maya seolah menawarkan segala kemudahan yang dulunya butuh berjam-jam untuk offline mencari rumah dari satu tempat ke tempat yang lain. Masih ada di benak saya, sewaktu saya SD setiap sabtu dan minggu diajak serta melihat lokasi rumah oleh kedua orang tua saya. Dari situ, saya belajar bahwa rumah adalah pulung.


Aplikasi di Gadget


Semakin banyak pilihan, semakin bisa membandingkan, dan akhirnya menemukan yang terbaik.



Di jaman sekarang, waktu adalah sesuatu yang berarti dan manusia jaman sekarang berpikir bagaimana mengefisiensikan waktu yang dimilikinya untuk menjangkau banyak aktivitas (baca : multi-tasking). Saat mencari rumah idaman di dunia maya, bertemulah dengan lifull.id yang ternyata rebranding dari RumahRumah.co.id yang merupakan bagian dari web portal properti No.1 di Jepang homes.co.jp (Next Co.,Ltd.)

Brand Lifull merupakan gabungan dari "Hidup" - Life dan "Penuh" - Full, dimana Lifull.id menyediakan dan membantu kita menemukan rumah idaman dengan mudah, akurat, dan efisien.

Lifull.Id

Kalau dulu butuh waktu berbulan-bulan untuk membaca iklan rumah dijual, menghubungi makelar/pemiliknya, janjian melihat lokasi dan wujudnya. Nah, sekarang cukup online seharian di website Lifull.id kita akan dimudahkan untuk memilih sendiri lokasi, ukuran, harga, dan disediakan foto pendukung sehingga kita bisa membayangkan seperti apa bayangan rumah yang dijual atau disewakan.

Kemudahan Aplikasi Lifull.ID


Rumah idaman yang akan ditinggali atau diinvestasikan setiap tahunnya akan berubah dari segi harga dan fasilitas pendukung di sekitar lokasi. Di web Lifull.Id ini, kita akan mudah menentukan fitur pencarian berdasarkan 50 kriteria popular di Indonesia,public transport terdekat, universitas terdekat, dan lokasi wilayahnya pada peta. Coba bayangkan, berapa jam akan berhasil kita hemat dengan jalan-jalan di Lifull.Id sampai bertemu dengan rumah idaman kita.

Jalan-Jalan di Dunia Maya

Kebetulan rumah yang saya tinggali di Jogja Utara, daerah Condong Catur, Sleman. Dengan segala akses dan kemudahan yang saya alami, rasanya sudah jatuh hati dengan wilayah Utara yang pemekarannya luar biasa cepat dan tergelitik untuk mencari rumah idaman yang lebih luas dan bangunannya mewakili keluarga kecil kami. Meluncurlah saya ke website Lifull.Id dan segera memasukkan filter pencarian sesuai dengan rumah idaman yang saya cari.

Filter Pencarian

Banyak Pilihan

Review Rumah di Lifull.ID

Mudah sekali menggunakan aplikasi di web Lifull.Id ini, dan ternyata banyak sekali rumah idaman yang ditawarkan sesuai dengan kriteria yang saya masukkan. Bayangkan dalam satu hari, kita bisa memilih ratusan rumah yang kemungkinan cocok dengan lokasi, harga dan harapan kita. Kalaupun hasil pencarian hari ini belum dapat, setiap hari akan terus update info-info yang ada di Lifull.Id ini.

Komunikasi Lanjutan

Selain menyediakan informasi rumah yang kita cari, Lifull.ID juga memberikan kemudahan berkomunikasi dengan penjual/agen perantara melalui form yang disediakan di web ini. Betapa semua kemudahan untuk menemukan rumah idaman sudah dijamin oleh Lifull.ID. Bakalan sering main ke website yang super kece ini.



PT. LIFULL MEDIA INDONESIA
UOB Plaza, Floor 22, Jl.M.H Thamrin No. 10
Jakarta Pusat 10230 – Indonesia
Telephone : +6221-3190-6298
Fax : +6221-3190-6299

12 comments

  1. Lifull emang lengkap dan membantu banget cari properti lewat hape. Tapi kudu tahan godaan neh sebab bakalan ngiler liat-liat properti yang dijual.

    *petikdaun*

    ReplyDelete
  2. bisa liat kapan aja n cari property dimana aja, ga harus nunggu update dari koran sekarang :D

    ReplyDelete
  3. saya pikir uproduknya makanan aja :)

    ReplyDelete
  4. lengkap ya, enak buat cari info. Detail banget jadi makin enak mau cari rumah hehe

    ReplyDelete
  5. Bisa buat berselancar di dunia maya dan berdoa dalam hati 'Moga bisa beli rumah'. Amiin. Makasih infonya, mba :)

    ReplyDelete
  6. zaman mulai serba mudah dan canggih
    semua bisa dilihat tanpa jalan jauh ya mbak :)

    ReplyDelete
  7. Makin nyaman mau apa2 dari rumah ya Mak

    ReplyDelete
  8. Wah...skrg ada aplikasi utk mencari rumah ya? Semakin mudah mencari rumah idaman ya..

    ReplyDelete
  9. Yang paling aku suka, lifull ini mobile friendly banget...

    ReplyDelete
  10. Lho aku pikir lifull ini produknya aneka snack ternyataada property juga to
    Mantap nih, makin mudah aja sekarang ya, semua informasi ada dalam genggaman

    ReplyDelete
  11. mudah untuk mencari informasi

    ReplyDelete
  12. Sekarang mah mau jual rumah sama beli rumah gampaang banget ya mak, tinggal geser-geser jari saja :D

    ReplyDelete

Terima kasih sudah meninggalkan jejak komentar di www.tamasyaku.com. Fast response, silahkan email ke suryani19ep@gmail.com ya. Mohon maaf untuk moderasi komentarnya. Salam, Manda