Menginap di Shangri La Saat Perjalanan Kerja di Jakarta

http://www.shangri-la.com

Ada urusan bisnis di jakarta terkadang tak cukup dengan sehari untuk menemui rekan kerja. Bisa saja membutuhkan beberapa hari untuk mendiskusikan hal tentang pekerjaan, hal itu membuat kita membutuhkan tempat yang nyaman untuk beristirahat. Salah satunya adalah dengan menginap di hotel di jakarta berbintang 5 yang siap melayani anda ketika ada urusan bisnis.

Salah satu hotel yang cocok untuk tempat beristirahat saat perjalanan kerja di jakarta adalah hotel shangri-la yang berada di jantung kota jakarta yang memiliki tempat yang strategis. Banyak juga layanan dan fasilitas yang bisa anda nikmati dari hotel shangri-la demi kepuasan para tamu.

Beberapa layanan yang bisa nikmati antara lain seperti kolam renang yang luas yang bisa anda nikmati, pusat kebugaran gym dengan alat yang lengkap untuk menjaga kondisi tubuh agar tetap fit, spa dengan layanan yang sangat memuaskan, kamar mandi yang luas dengan bathup yang mewah, serta horizon club room yang merupakan lounge dan bar untuk bersantai.

Untuk anda yang dalam perjalanan bisnis juga ada fasilitas ruang pertemuan dan bisnis dengan fasilitas penunjang yang lengkap. Untuk kemudahan mobilitas anda juga di sediakan dengan koneksi internet super cepat wifi yang bisa diakses dimanapun di seluruh area hotel. Jika anda membutuhkan sesuatu selama menginap disini, jangan ragu untuk menghubungi resepsionist yang siap membantu anda selama 24 jam penuh.

Akomodasi menuju hotel shanri-la juga mudah dijangkau, karena letaknya yang dekat dengan bandara halim perdana kusuma, serta tempat – tempat public yang lain di jakarta. Alamat lengkap hotel shangri la berada di jl. Jendral sudirman kavling 1, jakarta.

Untuk memudahkan anda, pemesanan kamar hotel juga bisa dilakukan melalui situs pemesanan hotel secara online, salah satu situs pemesanan online terbaik adalah mister aladin. Karena dengan mister aladin anda dapat mencari banyak hotel di jakarta beserta info harga dan review yang akurat. Sehingga akan sangat membantu anda dalam pemesanan hotel di jakarta.

2 comments

  1. Kalau begini hotelnya ya betah ya manda

    ReplyDelete

Terima kasih sudah meninggalkan jejak komentar di www.tamasyaku.com. Fast response, silahkan email ke suryani19ep@gmail.com ya. Mohon maaf untuk moderasi komentarnya. Salam, Manda