ShopBack Memberi Cashback Saat Belanja Online


Halo Sahabat Tamasyaku! Jika kalian dilempar pertanyaan seperti ini,

“Siapa yang belum pernah berbelanja online?”

Mungkin hampir sebagian besar dari kalian tidak ada yang mengangkat tangan, karena sebagian besar di antara kita minimal sekali sudah pernah berbelanja online. Perkembangan teknologi smartphone yang begitu pesat juga semakin memudahkan orang untuk berbelanja online tanpa keluar rumah. Hanya dengan beberapa sentuhan saja, barang yang ingin dibeli pun sudah bisa dipesan dan akan langsung diantarkan ke tempat tujuan. Apalagi sekarang cakupan belanja online pun sudah semakin luas, tidak hanya di kota besar, tetapi juga sudah merambat ke kota-kota kecil dan juga daerah, hal ini membuat semua orang semakin mudah dalam melakukan transaksi online.



Mungkin hampir semua wanita yang berinteraksi dengan internet, pernah setidaknya ingin tahu atau sekedar coba-coba, bahkan mungkin ketagihan berbelanja online. Sebagai wanita manja yang cerdas, tentunya kita akrab dengan kata-kata hemat, ya kan? Belanja saja rasanya tidak cukup kan? Tentunya, seorang wanita pasti akan menyukai apabila ada keuntungan lain yang bisa didapatkan dari belanja online. Oleh sebab itu ShopBack menjawab keinginan ini. Apa sih itu ShopBack?


Tak kenal maka tak sayang, ShopBack.co.id  ini bukanlah sebuah e-commerce, melainkan cara cermat dan hemat yang membuat kita lebih hemat saat berbelanja di toko-toko online. Setiap belanja online di e-commerce favorit melalui ShopBack.co.id seperti Tokopedia, Bukalapak, Lazada, MatahariMall, eBay, AliExpress, Blibli, Groupon, Orami, Agoda, Tiket.com, Zalora, Muslimarket, Foodpanda, Berrykitchen, UBER, dll, akan diberi tambahan uang Cashback hingga 30% yang dapat ditransfer ke rekening pribadi!

Dengan dukungan toko-toko online yang sudah tidak asing lagi terdengar di telinga kita, kita bisa mendapatkan keuntungan lebih dengan belanja melalui ShopBack. ShopBack juga mendukung produk Indonesia dengan sering mengadakan promo untuk mempromosikan dan mendukung penjualan produk karya anak bangsa Indonesia. Belanja melalui ShopBack.co.id juga aman dan juga terpercaya karena sudah banyak diulas oleh media ternama di Indonesia dan mancanegara. 




Penasaran kenapa belanja di e-commerce favorit harus lewat ShopBack dulu?

  1. Lebih hemat dan menguntungkan apabila dibandingkan dengan membeli langsung di e-commercenya karena mendapat tambahan uang cashback hingga 30%.
  2. Dapat menggabungkan promo, diskon, voucher, kode kupon dari e-commerce + cashback dari ShopBack sehingga belanja menjadi jauh lebih hemat! Sebagai contoh, berikut macam barang yang bisa mendapatkan cashback : pulsa, gadget, smartphone, promo tiket pesawat dari ShopBack, pesan hotel, voucher makan, makanan ringan, fashion, makeup, kebutuhan ibu dan balita seperti popok dan susu, dan masih banyak lagi!
  3. Lebih mudah, lebih cepat, dan lebih praktis. Selain dari browser desktop dan mobile, kini aplikasi ShopBack sudah hadir di Google Play Store dan Apple App Store. Dan untuk pengguna aplikasi mobile ShopBack akan mendapatkan promo eksklusif pengguna app.
  4. Selain itu, blogger dapat mengikuti program referral atau afiliasi dengan menggunakan link referal khusus dari ShopBack. Blogger akan mendapatkan Rp 25.000 untuk setiap visitor yang mendaftar.
Beberapa waktu lalu, Manda melakukan traveling dan mencoba ShopBack. Ternyata penggunaannya lebih mudah dari yang diperkirakan. Manda belanja tiket pesawat di tiket.com melalui ShopBack dan dalam waktu 48 jam mendapat cashback yang masuk ke dalam akun ShopBack. Cashback tersebut bisa ditransfer atau dicairkan ke rekening bank pribadi yang sudah Manda daftarkan. Wah menyenangkan ya!



Nah, saatnya kalian mencoba ShopBack.co.id juga ya!

Belanja Hemat? ShopBack-in Aja!

16 comments

  1. Untung berlipat dari belanja online nih! Meluncur ke web shopback.co.id ya. Tfs Manda.

    ReplyDelete
  2. Wah Shopback keren ya. Jadi gak perlu khawatir buat belanja online.


    anggiputri.com

    ReplyDelete
  3. Anonymous17:01

    wah keren banget ya shopback ini

    ReplyDelete
  4. Wuih mantap
    Klo begini makin mudah dan nyaman aja belanja online dan jadinya bikin mupeng belanja teruuuuus

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayuk mba arni dicoba, gampang kok tinggal masuk ke shopback kl mau belanja.

      Delete
  5. Aku udah buktiin , beneran dapat cashbacknya.... Dan aku ketagihan belanja online

    ReplyDelete
  6. Ini ni yg bikin makin betah belanja online dan bikin tambah elus2 atm..hehe

    ReplyDelete
  7. Udah nyoba shopback dan bikin nagih :D

    ReplyDelete
  8. Wadaw kalau beginimah bisa muantappp dong mbak bisa borong kalau begitu mah, gk gk gk.

    ReplyDelete
  9. Wah, saya belum pernah pakai nih Shopback. Lumayan juga kalau dapat cashbacknya ya Mbak...

    ReplyDelete

Terima kasih sudah meninggalkan jejak komentar di www.tamasyaku.com. Fast response, silahkan email ke suryani19ep@gmail.com ya. Mohon maaf untuk moderasi komentarnya. Salam, Manda