Promo Imlek Ultrabook ASUS, ZenBook Flip UX360CA dan UX310UQ

PROMO IMLEK
Promo Imlek ASUS ZenBook

Menjelang perayaan Imlek yang akan jatuh pada Sabtu, 28 Januari 2017 nanti, ASUS membuat program promo yang bisa dibilang cukup langka untuk seri produk teranyarnya. Perusahaan asal Taiwan tersebut sengaja memberikan angpao spesial hingga jutaan rupiah agar dapat turut serta dalam memeriahkan momentum Imlek di tahun ini.

  • Ultrabook convertible ASUS ZenBook Flip UX360CA, ASUS memberikan bonus angpao spesial hingga Rp2 juta. Dari harga sebelumnya Rp14.299.000, kini menjadi Rp12.299.000. 
  • Ultrabook ASUS ZenBook UX310UQ dalam promo imlek ini menjadi Rp15.299.000, dari sebelumnya Rp15.799.000.

Berbagai kebahagiaan di momen Imlek ini, ASUS bagi-bagi Angpao hingga jutaan rupiah untuk  produk ultrabook terbaik saat ini. Tentang produk notebook premium ZenBook UX360CA dan juga UX310UQ, keduanya adalah notebook premium yang menjanjikan pengalaman penggunaan yang sangat nyaman, baik dari performa maupun penampilannya untuk mendukung gaya penggunanya. 



ASUS ZenBook Flip UX360CA, Ultrabook Lipat, Tipis dan Tanpa Suara

Sebagai sebuah ultrabook convertible, ASUS ZenBook Flip UX360CA merupakan notebook lipat yang serba guna dan punya tampilan sangat menawan. Alasannya, selain dapat difungsikan ke dalam berbagai bentuk seperti tablet, standing display, tent, dan notebook biasa, tampilannya pun begitu indah, tipis dan mengesankan.

Tampilan menawan dimungkinkan karena balutan alumunium (full metallic design) dan diberi finishing dengan gaya concentric melingkar di bagian lid covernya. Dengan bobot yang hanya 1,3Kg dan berketebalan hanya 13,9mm, UX360CA membawa dukungan prosesor hemat daya yang tetap kencang kecepatan hingga 2,2GHz namun dengan penggunaan daya yang sangat rendah, hanya 4,5 watt.

Yang menarik, penggunaan prosesor bertenaga namun hemat energi yakni Intel Core-M membuat ultrabook ini bekerja dengan sunyi, tanpa mengeluarkan suara sama sekali. Ini dimungkinkan oleh penggunaan fanless design yang diberikan ASUS untuk UX360CA. Sangat sesuai bagi mereka yang kerap bekerja di tempat-tempat yang hening seperti ruang meeting, perpustakaan, ataupun di ruang publik premium.

Untuk mendukung masa aktif, ZenBook Flip UX360CA dipasok oleh baterai berjenis Lithium-Polymer 3 cell 54W. Yang mengagumkan, kombinasi baterai dan prosesor hemat energi di atas menghadirkan  masa aktif notebook yang hingga mencapai 12 jam. Dengan durasi sepanjang ini, apalagi dilengkapi keyboard chiclet yang sangat nyaman disentuh, membuat bekerja dalam waktu lama menjadi lebih menyenangkan.


ZenBook UX 310UQ, Ultrabook Menawan dengan Dedicated Graphic Card

Umumnya sebuah ultrabook berbodi tipis sangat jarang dilengkapi dengan graphic card tambahan atau dedicated graphic. Namun hal tersebut tidak berlaku untuk ZenBook UX310UQ, karena ia memiliki dedicated graphic yang cukup bertenaga pada GPU-nya. 

Penggunaan grafis mumpuni tersebut memungkinkan ASUS ZenBook UX310UQ mampu mengolah gambar serta kebutuhan multimedia dari mulai editing video hingga bermain game dengan lancar. Tentu saja berbekal Nvidia Geforce GT 940MX dengan video memory sebesar 2GB, akan menambah kenyamanan penggunaannya untuk melakukan lebih banyak aktivitas.

Selain itu, ada pula dukungan prosesor terbaru dari Intel generasi ke-7 dari kasta tertinggi, yakni i7-7500U. Mikroprosesor tersebut memiliki kecepatan 2,7GHz yang mampu dipacu hingga 3,5GHz. Notebook dengan RAM 8GB DDR4 ini, pun telah menyelipkan sistem operasi Windows 10 sebagai pre-installed operating system-nya.

Kita dapat menyimpan data hingga 1TB pada harddisk berkecepatan 5400rpm pada perangkat ini. Tidak hanya itu, untuk membuat sistemnya bergerak lebih gegas, disediakan pula storage berbasis SSD berkapasitas 128GB. Dengan demikian, sistem operasi dan aplikasi yang diinstalasikan di storage SSD akan dapat di-load ataupun di jalankan dengan lebih cepat.

Dengan layar 13,3 inci, pengguna akan dimanjakan dengan panel display beresolusi Full HD (1920x1080) piksel serta nilai color gamut atau NTSC 72 persen. Monitornya pun telah mendukung Anti glare sehingga tidak akan memantulkan bayangan ketika terpapar cahaya.

Tunggu apa lagi, ayuk beli  Notebook ASUS sesuai dengan lebutuhanmu!

3 comments

  1. wih. kok pada nulis tentang ini sih. kok aku ga sendiri. wkwkw.
    jadi mupeng pengen ganti laptop kan jadinya.

    ReplyDelete
  2. Laptop Asus terbaru makin kece aja, pengen punya yg tipis cos yg lama itu berat, dibawa mobile bikin punggung sakit.

    ReplyDelete
  3. Sdh 6 tahun aku ngeblog pakai laptop ASUS. Sudah saatnya ganti ASUS baru. Beliin ya Ima. :))

    ReplyDelete

Terima kasih sudah meninggalkan jejak komentar di www.tamasyaku.com. Fast response, silahkan email ke suryani19ep@gmail.com ya. Mohon maaf untuk moderasi komentarnya. Salam, Manda