4 Pilihan Smartphone Terbaik Untuk Orang Tua

Pengguna smartphone di Indonesia sudah semakin tertarik dengan konektivitas internet super cepat 4G. Internet generasi keempat ini menawarkan jaringan internet super cepat tanpa lambat. Tak heran kalau berbagai vendor ponsel cerdas sudah menyokong konektivitas 4G pada smartphone terbarunya. Bagi anda yang tertarik untuk mencicipi konektivitas 4G super cepat pada smartphone.

Begitu banyak smartphone yang saat ini dibandrol dengan harga yang murah, bahkan di bawah 1 juta rupiah. 

 

Ada beberapa smartphone murah dibawah 2 jutaan yang bisa menjadi pilihan terbaik untuk anda. Berikut reviewnya :


1. Xiaomi Redmi 2

Kualitas smartphone Android dari China memang tak bisa dianggap remeh dan dipadang sebelah mata. Salah satu smartphone asal China yang terbukti menawarkan spesifikasi handal dengan harga yang terjangkau adalah Xiaomi. Vendor ponsel asal China ini menawarkan Xiaomi Redmi 2 yang menyuguhkan fasilitas koneksi 4G LTE. Ponsel Android Xiaomi ini juga menggunakan processor 64 Bit berkecapatan Quad Core 1.2 Ghz. Belum lagi Xiaomi Redmi 2 sudah disokong dengan RAM 1 GB. Bukan hanya itu saja, Xiaomi Redmi 2 juga memiliki resolusi kamera depan 2 MP dan kamera belakang 5MP.

2. Lenovo A6000 Plus

Hp Android Lenovo merupakan pilihan yang terbaik untuk anda yang saat ini mencari smartphone 4G LTE dengan harga yang terjangkau, Dibanderol mulai dari 1,5 juta, Lenovo A6000 plus ini bisa menjadi pilihan yang terbaik untuk anda yang ingin menjajal konektivitas 4G dengan RAM 2GB dan disikong dengan processor Qualcomm Snapdragon 410 dengan teknologi 64 Bit dan 4 inti cpu berkecepatan 1.2 GHZ.

3. Smartfren Andromax R

Smartfren nampaknya tak ingin ketinggalan dengan teknologi internet super cepat 4G LTE. Jaringan 4G LTE sudah tersebar dibeberapa kota besar di Indonesia. Anda yang ingin merasakan jaringan 4G smartfren bisa membeli Smartfren Adromax R yang sudah mendukung jaringan 4G LTE dengan kecepatan hingga 150 mbps. Dibanderol mulai dari 1,7 juta, anda sudah bisa menikmati ponsel cerdas dengan processor Quad Core 1,2 Ghz dari Snapdragon 410 dan ditambah dengan fitur kamera depan 5 MP dan kamera utama 8 MP.

4. Acer Z410

Bukan hanya mengeluarkan produk laptop dan notebook saja, Acer juga membuat ponsel pintar dengan bermodalkan fitur dual sim yang sudah bisa menjajal akses internet 4G LTE. Acer Liqiud Z410 siap menjadi Hp Android 4G termurah dan berkualitas. Smartphone dengan harga 1,3 jutaan ini memiliki dapur pacu dengan Chipset Mediatek MT6732 dan Ram sebesar 1 GB. Ponsel cerdas Acer dengan ukuran layar 4,5 inci ini juga menyertakan kamera depan 2 MP dan kamera belakang 5 MP.

Itulah daftar ponsel Android 4G LTE dengan harga yang terjangkau. Anda bisa menemukan smartphone 4G murah lainnya di MatahariMall.com Toko online ini menawarkan berbagai macam smartphone 4G LTE dengan harga terbaik dan bersahabat. Hanya di Matahari Mall satu-satunya toko online terbesar yang menyediakan berbagai smartphone terbaru yang bisa anda jajal.

1 comment

  1. Mamaku aja skrg pakai Android lho Manda.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah meninggalkan jejak komentar di www.tamasyaku.com. Fast response, silahkan email ke suryani19ep@gmail.com ya. Mohon maaf untuk moderasi komentarnya. Salam, Manda