ASUS ZenFone Zoom S, Smartphone Fotografi Bertahan 42 Hari

ZenFone Zoom S
ZenFone Zoom S

ASUS, salah satu pemain utama di industri mobile di Indonesia, tengah mempersiapkan event peluncuran model smartphone terbarunya ke pasaran. Event tersebut, bertajuk ASUS Zenfinity 2017, akan diselenggarakan di Jakarta, pada 16 Mei 2017 mendatang. Akan ada dua varian produk yang diperkenalkan, salah satunya adalah Zenfone Zoom S yang diperuntukkan bagi para pelaku dan pecinta fotografi mobile kelas atas. Sesuai namanya, kelebihan utama smartphone ini adalah kemampuan menghasilkan karya fotografi berkualitas tinggi, khususnya untuk tele photgraphy.



“ASUS ZenFone Zoom S merupakan smartphone yang didesain khusus untuk para fotografer professional sebagai perangkat pendukung mobilitas mereka,” sebut Galip Fu, Country Marketing Manager, ASUS Indonesia. “Smartphone dengan dual lens ini juga merupakan yang paling tipis dan paling ringan di dunia untuk perangkat dengan baterai berkapasitas besar, 5.000mAh,” ucapnya.



Sistem dual camera inovatif ZenFone Zoom S terdiri dari dua buah kamera. Sebuah kamera utama dengan aperture f/1.7 serta 25mm wide-angle dipadankan dengan sensor Sony IMX362 resolusi 12MP dan ukuran sensor besar yakni 1.4µm pixel (ukuran sensor 1/2.55”) serta sebuah kamera zoom 59mm 12MP dengan dukungan 2,3x optical zoom serta total 12x zoom.

ZenFone Zoom S

Teknologi SuperPixel menawarkan 12x zoom dan baterai 5.000mAh untuk hunting foto seharian

Teknologi ASUS SuperPixel mampu menghasilkan foto lebih terang dan cerah, kapanpun. ZenFinity 2017 akan mengungkap kehebatan dual kamera 12 megapiksel dengan apertur lensa f/1.7 di ZenFone Zoom S

Teknologi SuperPixel Camera, tambah Galip, bekerja dengan mengombinasikan hardware mutakhir dan optimalisasi software ASUS SuperPixel untuk mendapatkan tingkat sensitivitas cahaya hingga 2,5 kali lebih baik dibanding smartphone flagship kompetitor, dan hingga 10 kali lipat dibandingkan dengan smartphone pada umumnya.

ZenFone Zoom S juga diperkuat oleh baterai berkapasitas besar, yakni 5.000mAh, di atas rata-rata kapasitas baterai smartphone pada umumnya. Dikombinasikan dengan prosesor yang paling hemat energi saat ini, yakni Qualcomm Snapdragon 625 yang dibuat dengan teknologi 14 nanometer, membuat ZenFone Zoom S mampu bertahan hingga 6,4 jam non stop saat digunakan untuk merekam video 4K Ultra HD, atau waktu standby yang mencapai 42 hari.

ZenFone Zoom S

Baterai Besar 5.000mAh dan Kemampuan Reverse Charging

Dengan kapasitas besar mencapai 5.000mAh, baterai ZenFone Zoom S merupakan salah satu yang terbesar untuk smartphone, dan merupakan kapasitas terbesar di dunia, di kelasnya. Dikombinasikan dengan prosesor 14 nanometer bertenaga namun efisien Qualcomm Snapdragon 625, baterai tersebut memungkinkan ZenFone Zoom S menembus 6,4 jam saat merekam video 4K UHD atau standby time hingga 42 hari tanpa perlu khawatir kehabisan energi.

Display yang Cantik Nan Kuat

ZenFone Zoom S memiliki display 5,5 inci Full HD dengan panel AMOLED serta kecerahan 500cd/m2 untuk tampilan terbaik saat aktivitas outdoor. Tampilan akan terlihat sangat jernih dan kontras serta color gamut lebih dari 100% cakupan warna NTSC. Layar smartphone juga mendukung blue-light filter yang mencegah kelelahan mata saat melihat layar dalam waktu yang lama.

ZenFone Zoom S juga merupakan salah satu smartphone pertama yang menggunakan lapisan Corning Gorilla Glass 5 di bagian cover panelnya yang membuatnya 70% lebih kuat saat terjatuh dibandingkan dengan generasi Gorilla Glass sebelumnya. Panel ini juga telah dibuat dan dibentuk sedemikian rupa sehingga pas dengan body smartphone yang cantik dengan balutan aluminium-alloy dengan finishing sanblast. Sensor fingerprint juga ditempatkan secara nyaman di bagian belakang smartphone untuk aksesibilitas yang mudah.

Temukan hebatnya fitur Live Streaming Beautification yang bisa membuat terlihat cantik saat live stream. Menanti LIVE STREAM peluncuran ZenFone Live dan ZenFone Zoom S di Facebook Fans Page dan kanal Youtube ASUS Indonesia.

#zenfinity2017
ZenFinity 2017

Catat tanggalnya, 16 Mei 2017.



Hanya di #ZenFinity2017 #ZenFoneLiveID #ZenFoneZoomS_ID #ASUSaja #BuiltForPhotography

7 comments

  1. Ini kereeen bgtt.. Saya suka pakai gadget merk Asus. Kualitasnya oke :)

    ReplyDelete
  2. Asus emaang gadget yg sungguh awesome
    Kindly visit my blog : bukanbocahbiasa(dot)com

    ReplyDelete
  3. Penasaran sama beautificationnya udah berasa kaya seleb aja yaa..

    ReplyDelete
  4. akhirnya aku bisa jumpa manda lewat zenfinity2017...

    cantik dan jago selfie :p

    ReplyDelete
  5. Zenfone Zoom S ini punya fitur luar biasa. Bener2 memnjawab kebutuhan fotografi. Seorang Darwis Triadi saja merekomendasikan.

    Aku mupeng banget pingin punya. Batrenya kuat buat hunting foto seharian.

    ReplyDelete
  6. Baca rincian fitur Zenfone Zoom S ini bikin mupeng mbak, secara cocok buat menunjang hobi fotografi ya.

    ReplyDelete
  7. Wow kece hpnya, aku ngos2an ngejar ASUS, baru mulu produknya :D
    Berapa duit mbak harganya? #pecahcelengan wkwkwk

    ReplyDelete

Terima kasih sudah meninggalkan jejak komentar di www.tamasyaku.com. Fast response, silahkan email ke suryani19ep@gmail.com ya. Mohon maaf untuk moderasi komentarnya. Salam, Manda