Best Smartphone, ZenFone 3 Deluxe ZS570KL

best smartphone
ZenFone 3 Deluxe ZS570KL

ASUS ZenFone 3 Deluxe ZS570KL mendapatkan penghargaan sebagai sebagai smartphone terbaik atau Best Smartphone yang diberikan oleh Selular dalam perhelatan Selular Award ke-14, Senin 15 Mei 2017. Penghargaan ini menjadi bukti bahwa ASUS selalu menghadirkan perangkat mobile yang berkualitas dari segala segi, terlebih soal performa. ZenFone 3 Deluxe merupakan salah satu varian gadget tertinggi dengan spesifikasi terbaik yang ASUS miliki saat ini. 

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Aliudin Sutedja selaku National Sales Manager ASUS Indonesia. “Dinobatkannya kedua smartphone andalan ASUS tersebut adalah momentum penting bagi ASUS serta menjadi bekal penting untuk terus menghadirkan produk-produk yang berkualitas di pasaran,” sebutnya.

"Perangkat mobile menjadi andalan setiap orang saat ini untuk beraktivitas. Untuk itulah, baik fitur, teknologi dan performanya haruslah dibuat semakin sempurna.", ujar Aliudin selaku National Sales Manager ASUS Indonesia.

Apa istimewanya ZenFone 3 Deluxe ZS570KL sebagai best smartphone?


Setiap detail pada ZenFone 3 Deluxe mencerminkan keindahannya. Dimana teknik konstruksi dan kecanggihan teknologi bergabung untuk menciptakan smartphone berbahan keseluruhan dari metal dengan atena yang tidak hanya tersembunyi ― tapi benar-benar tidak kelihatan. Dan di dalam ZenFone 3 Deluxe ZS570KL  terdapat kamera 23 MegaPixel dengan Tritech Auto-focus beserta memori 6GB

ZenFone 3 Deluxe ZS570KL

Pure Beauty : The all-metal miracle with invisible antenna

Setiap smartphone membutuhkan antena tetapi gelombang radio tidak akan mampu melewati metal - itulah mengapa begitu banyak desain smartphone yang kurang indah karena-nya. Tapi tidak dengan ZenFone 3 Deluxe. Teknisi kelas dunia mengintegrasikan antena sedemikian rupa untuk membuat mereka tidak terlihat , teknologi tersebut disebut PureMetal™. Hasilnya adalah keindahan mulus dan kualitas sinyal tanpa kompromi.

Pure Beauty : 240 langkah untuk mencapai kesempurnaan

Pemilihan bahan metal aerospace-grade terbaik, teknologi 0.14mm diamond-cutting yang sangat presisi untuk menciptakan bentuk optimal all-metal unibody ZenFone 3 yang kuat dan tipis. ASUS melakukan teknik abrasi pada permukaan metal dengan proses Hyperfine Sand Blasting, lalu memolesnya hingga halus dengan anodized finish ― yang hanya merupakan salah satu dari 240 langkah presisi yang kami gunakan untuk menciptakan kesempurnaan.

Pertama di dunia dengan Qualcomm Snapdragon 821, 6GB RAM dan UFS 2.0. ASUS ZenFone 3 Deluxe merupakan smartphone pertama di dunia yang telah menggunakan prosesor octa-core terbaik saat ini yakni Qualcomm Snapdragon 821. Dengan kecepatan 2,4GHz, prosesor kelas berbasis arsitektur Kryo ini merupakan prosesor smartphone 14 nanometer yang paling bertenaga.  Dikombinasikan dengan GPU sekelas PC desktop yakni Adreno 530 yang berjalan pada kecepatan 624MHz, smartphone ini juga punya RAM ekstra lega, sebesar 6GB. Dari sisi konektivitas, sebuah chip X12 4G LTE modem Category 12 yang juga mendukung three-carrier aggregation (3CA) yang menawarkan kecepatan hingga 600Mbps.

ZenFone 3 Deluxe ZS570KL


Performance : Superphone, redefined

Mungkin terlihat mustahil bahwa sesuatu seindah ZenFone 3 Deluxe juga dapat memberikan performa yang luar biasa, tapi kami berhasil membuatnya mungkin. Bentuknya yang indah menyimpan kekuatan yang besar, termasuk prosesor Snapdragon 821 series, memori 6GB dan performa grafis berkelas desktop Adreno 530. Selain itu, ZenFone 3 Deluxe juga memiliki koneksi 4G LTE ultracepat hingga 600Mbps (Cat13), port USB Type-C, pemindai sidik jari super-cepat, dan teknologi fast charging yang dapat mengisi daya hingga 60% dalam 39 menit. Sungguh luar biasa!

CPU : Prosesor smartphone 14nm paling kuat di dunia

ZenFone 3 Deluxe adalah smartphone pertama di dunia yang memiliki prosesor 14nm tercepat dari Qualcomm ― Snapdragon 821. Prosesor ini memiliki performa yang sangat cepat dan luar biasa, dengan peningkatan performa hingga 300% lebih baik (dibandingkan dengan ZenFone 2 Deluxe). Lebih kecil, lebih cepat, lebih hemat daya, dan  semuanya ada di dalam ZenFone 3 Deluxe.

Touch Security

Membuka lock dengan sidik jari dalam 0.2 detik. Pemindai sidik jari ZenFone 3 Deluxe diletakkan dengan tepat pada posisi kita memegang smartphone. Merespon sidik jari dengan cepat hanya 0.2 detik dan dapat melakukan banyak hal.



built for photography
ZenFone 3 Deluxe ZS570KL

Built For Photography

PixelMaster 3.0 : Menangkap secara nyata, cepat, dan stabil

Generasi terbaru PixelMaster 3.0 membawa teknologi fotografi seri ZenFone 3 pada tingkat yang baru, jauh melebihi smartphone pada umumnya. Untuk mengambil setiap gambar sebagus objek aslinya, PixelMaster 3.0 memiliki sensor 23 MegaPixel /16 MegaPixel, teknologi Super Resolution 92 MegaPixel / 64 MegaPixel, diafragma besar f/2.0 dan TriTech auto-focus untuk fokus super cepat dalam 0.03 detik. Dengan kedua optical serta electronic image stabilization untuk hasil gambar dan video bebas blur, dan sensor pengoreksi warna untuk foto dengan warna alami.

built for photography


TriTech AF : Fokus instan ultra-cepat 0.03s

ZenFone 3 Deluxe memiliki sesuatu yang tidak dimiliki oleh kamera smartphone lain ― teknologi eksklusif TriTech auto-focus. Untuk pertama kalinya di dunia smartphone, para insinyur kami menggabungkan tiga teknologi fokus ― laser, phase detection, dan continuous auto-focus - menjadi satu sistem. Menghasilkan fokus yang jelas dalam 0.03 detik pada berbagi kondisi, untuk semua skenario ― dalam kecepatan hingga 10x lebih cepat dari kedipan mata!

OIS & EIS : Menangkap gambar dengan stabil,foto dan video bebas goncangan

Ketika mengambil foto, keempat axis optical image stabilizer (OIS) akan menganalisa dan mencegah pergerakan tangan Anda agar foto tidak blur. Untuk video, ketiga axis elektronik image stabilizer (EIS) menjaga video tetap stabil dari guncangan yang mungkin terjadi.

built for photography

Realistic : Foto seperti adegan sebenarnya

Foto akan selalu terlihat sebagus objek aslinya, dengan teknologi Deep Trench Isolation yang mencegah partikel cahaya bocor dari satu pixel pada sensor ke tempat lainnya, menjadikan gambar yang lebih detil. Sensor pengoreksi warna mendeteksi objek yang terlalu terang dan membuatnya terlihat natural pada hasil foto. Ditambah dengan fitur 4x Super Resolution yang menciptakan sebuah foto yang sangat detil; dan Real-time HDR yang dapat secara langsung memperlihatkan hasil foto HDR langsung pada layar sebelum Anda mengambilnya

SonicMaster 3.0 : Audio smartphone taktertandingi dengan SonicMaster

Ketika Anda mendengarkan audio dengan ZenFone 3 Deluxe, Anda mendapatkan kualitas suara yang tidak dapat Anda dapatkan di smartphone lain ― karena hanya ZenFone 3 Deluxe yang memiliki SonicMaster dan sertifikasi High-res Audio. Dengan konstruksi speaker dengan 5-magnet, koil suara dari metal dan ruang chamber yang besar, suara yang dihasilkan menjadi kencang dan penuh dengan emosi. Untuk pengalaman yang lebih memukau, pasang headphone atau earbud dan nikmati kualitas audio High-res sesungguhnya kemanapun Anda pergi dengan audio berkelas studio 24bit/192kHz yang 4x lebih baik dari kualitas CD!

ZenUI 3.0 : Interface barudengan penambahan intelegensi

Hardware yang hebat harus didampingi oleh software yang sama hebatnya ― dan itu adalah ZenUI 3.0. Dengan peningkatan standar anatrmuka yang unik, dan penuh dengan fitur-fitur baru yang dapat meningkatkan pengalaman ber-smartphone Anda, meningkatkan produktivitas dan menjadikan hari Anda lebih menyenangkan. Melihat update cuaca dengan animasi real-time, atau memeriksa waktu dengan tampilan widget yang stylish. Rasakan kedalaman Parallax Scrolling saat sedang melihat tampilan apps, dan sedikit efek blur untuk menjaga fokus Anda tetap pada tampilan. ZenUI 3.0 tidak hanya sekedar antarmuka ― tapi teman terbaik Anda.

Game Genie : Game smart, win fast,stream smooth

Game Genie adalah fitur terbaru dari ZenUI 3.0, dan memiliki banyak fitur pintar untuk meningkatkan pengalaman bermain Anda! Sentuh ikon Game Genie untuk mengeluarkan tampilan pencarian ketika bermain, booster untuk performa ekstra, atau broadcast sesi bermain Anda melalui YouTube atau Twitch ― jika Anda benar-benar hebat!

Aksesoris untuk ZenFone 3 Deluxe Anda

Berbagai macam aksesoris yang unik dan cantik seperti ZenFone 3 Deluxe sendiri. ZenFone 3 Deluxe Flip Cover adalah cover premium yang memberikan perlindungan ekstra dengan tampilan yang stylish yang cocok untuk gaya Anda. ZenPower Pro adalah power bank yang mudah dibawa kemanapun dengan kapasitas baterai yang besar tetapi dengan ukuran sekecil kartu kredit. ZenTripod diciptakan untuk membantu ZenFone 3 Deluxe saat menangkap gambar agar mednapatkan sudut yang sempurna untuk menangkap gambar dengan jelas, dan bebas dari guncangan layaknya kamera profesional.

Dengan keistimewaan seperti di atas, sangat wajar jika ZenFone 3 Deluxe ZS570KL  dihargai
Rp. 11.099.000 (RAM 6GB/Storage 256GB) dan
Rp. 9.099.000 (RAM 6GB/Storage 64GB).

Menuliskan review ini sembari mupeng banget, karena bisa dibayangkan performa smartphone ini jika menemani Manda traveling untuk memberikan foto-foto yang realistic dan terbaik dari perjalanan tamasyaku. 

5 comments

  1. Berasa siapa gitu kalau pakai versi deluxe ini. Soalnya mewah banget. Harganya juga wow, sebanding dgn fiturnya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaaaa WOW bener yaaaa harganyaa, worth it ya mba. ^_^ ngarep #kotakkayu isinya bukan kakak J tapi si ZenFone 3 Deluxe ini..

      Delete
  2. Siapa yang tidak tergoda dengan smartphone secanggih ini... Saat ini cuma bisa mupeng pake bingit...

    ReplyDelete
  3. Gakcuma makanan yang bkin ngiler ya,ini juga,hiks...Nabung dulu deh kalau pengen ini...hihihi

    ReplyDelete
  4. aduh mupeng banget sama hp nya mbaak

    ReplyDelete

Terima kasih sudah meninggalkan jejak komentar di www.tamasyaku.com. Fast response, silahkan email ke suryani19ep@gmail.com ya. Mohon maaf untuk moderasi komentarnya. Salam, Manda