Voucher Diskon Belanja Bukalapak dengan Beragam Jenisnya yang Wajib Diketahui


Ada banyak moment yang paling dinantikan oleh penggemar belanja, untuk dapatkan berbagai macam kebutuhan dengan harga yang lebih terjangkau. Salah satunya adalah untuk kegiatan belanja di era digital. Masyarakat saat ini memang sudah banyak yang mulai meninggalkan cara belanja tradisional dengan mengaplikasikan belanja online, atau memanfaatkan keberadaan situs jual beli online yang banyak hadir belakangan ini.

Tak jauh berbeda dengan toko secara langsung, maka sering kali mereka diantaranya yang juga tawarkan diskon besar-besaran. Yaitu ketika moment harbolnas. Jadi jangan sampai ketinggalan untuk dapatkan voucher diskon belanja Bukalapak ketika hari belanja online nasional ini.

Apakah hanya ketika harbolnas saja? Kenyataannya tidak mengingat di hari-hari biasanya juga tetap ada potongan harga spesial yang diberikan, hanya saja jumlahnya memang tak sebanyak diskon saat harbolnas. Itulah mengapa banyak diantara konsumen yang menantikan moment tersebut untuk memborong berbagai macam barang belanjaan. Ada cukup banyak jenis potongan harga yang biasanya diberikan kepada konsumen.

Sehingga jangan sampai Anda ketinggalan untuk berbelanja kesini, apalagi Bukalapak ini dikenal sebagai salah satu market place dengan penjual paling lengkap dari seluruh penjuru Indonesia, cari berbagai jenis barang apapun ada, jaminan keamanan dan juga proses pengiriman yang sangat cepat. Voucher diskon belanja Bukalapak ini jenisnya sangatlah banyak, diantaranya adalah:

  1. Diskon untuk pembelian menggunakan kartu kredit, istilah lainnya adalah cashback, sehingga khusus bagi konsumen yang memang memiliki satu kartu kredit yang diterbitkan oleh bank-bank tertentu dan memang berlaku mendapatkan cashback pada pembelian beberapa jenis produk, maka jangan ragu untuk menggunakannya dalam membayar belanjaan Anda. Lumayan dengan adanya hal ini akan menekan biaya pengeluaran bukan. Cocok dipakai untuk pembelian produk elektronik maupun gadget.
  2. Diskon langsung, potongan harga langsung juga ada, tanpa syarat tertentu, seperti halnya yang umum diberikan ketika membeli sebuah barang di toko secara langsung, ketika ada tulisan harga lebih hemat atau potongan harga, maka berkemungkinan untuk mendapatkan barang dengan biaya atau harga yang memang jauh lebih rendah. Nilainya cukup bervariatif mulai dari 10 hingga 50%, ketika moment-moment tertentu bahkan ada yang tawarkan diskon heboh hingga 90%, jadi jangan sampai ketinggalan.
  3. Diskon plus, jenis yang satu ini pastinya juga sudah tak begitu asing lagi, dimana barang yang sudah ditawarkan dengan harga diskon, maka nantinya akan mendapatkan potongan harga lagi, sehingga nilainya juga jadi semakin hemat. Misalnya adalah 50+20%, nilainya berbeda dengan 70%, karena pertama kali barang akan diberikan potongan harga senilai 50%, kemudian nilai hasil diskon akan dipotong lagi sebesar 20%, jadi harganya lebih hemat. 
  4. Diskon dengan menggunakan kupon, umumnya ada kode khusus yang diberikan untuk jenis potongan harga yang satu ini, misalnya ketika Anda mengakses melalui situs tertentu, maka bisa menggunakan kupon angka atau kode untuk dipakai berbelanja beberapa jenis produk, dengan potongan harga yang lebih tinggi. Biasanya tak semua orang bisa mendapatkan atau menggunakan kupon ini, ada beberapa ketentuan khusus juga untuk angka minimal pembeliannya.


Banyak jenis potongan harga yang diberikan oleh Bukalapak kepada konsumennya, sehingga pastikan Anda tak ketinggalan. Voucher diskon belanja Bukalapak ini ada setiap saat, sehingga memungkinkan konsumen belanja kapan saja dengan harga yang lebih hemat, apalagi ia tergolong situs jual beli online yang loyal kepada konsumen setianya.

2 comments

  1. Mupeeeeng sama voucher diskon

    ReplyDelete
  2. Voucher ini musti dipantengin satu-satu banget. Aku sering bingung mau pakai yg mana duluan gara-gara nggak boleh pakai voucher dobel. HIhi

    ReplyDelete

Terima kasih sudah meninggalkan jejak komentar di www.tamasyaku.com. Fast response, silahkan email ke suryani19ep@gmail.com ya. Mohon maaf untuk moderasi komentarnya. Salam, Manda