5 Hotel Murah Dekat Stasiun Kota Bandung



Ada banyak hotel murah di Bandung namun hanya sedikit hotel yang dekat dengan stasiun Kota Bandung. Menuju ke kota Bandung dari Jogjakarta memiliki dua pilihan transportasi, jalur darat atau jalur udara. Kemudahan akses transportasi darat dengan banyak pilihan, seperti : kendaraan roda empat atau bus dan kereta api menjadi pilihan yang banyak diambil oleh wisatawan yang akan berlibur ke Bandung. Jika kita sedang berada di Jakarta, kereta api Parahyangan menjadi Primadona untuk membawa wisatawan menuju ke kota Bandung.

Pilihan transportasi udara masih menjadi pilihan yang cepat untuk bisa menuju ke sebuah kota, terlebih kemudahan cari tiket pesawat online di reservasi.com dari Jakarta ke Bandung atau Yogyakarta ke Bandung hanya dari smartphone saja. Kunjungan ke Bandung bisa untuk banyak alasan, diantaranya keperluan bisnis atau urusan mendesak lainnya.

Kemana menginap jika sedang berada di kota Bandung?

1. Citradream Hotel Bandung

Hotel citra dream lokasinya dekat dengan Stasiun Kota Bandung. Bahkan saking dekatnya hotel ini memungkinkan ditempuh dengan cara berjalan kaki kurang dari 10 menit. Hotel yang berada di Jalan Pasir kalik ini termasuk hotel yang cukup strategis menuju ke beberapa lokasi unggulan, seperti : Pasar Baru dan Jalan Braga. Keduanya bisa dijangkau dengan jarak yang tidak terlalu jauh dari hotel Citra Dream.

Harga per malamnya pun termasuk ringan di kantong mulai dari 300 ribuan per malam. Hotel ini juga menyediakan antar jemput dari/ke hotel, baik di stasiun maupun di airport. Kelebihan hotel yang berlokasi dekat dengan stasiun sangat mudah dijangkau oleh wisatawan yang baru pertama kali berkunjung ke suatu kota.

2. Serela Waringin

Hotel murah di Bandung yang dekat stasiun lainnya yang bisa direkomendasikan adalah Serela Waringin. Hotel ini pun tak kalah strategis karena termasuk berada di pusat kota Bandung dan juga letaknya sangat dekat dengan pusat perbelanjaan seperti PasarBaru danJalan Braga.

Beberapa fasilitas bisa diperoleh di hotel ini, seperti : koneksi internet WIFI gratis di semua ruangan (termasuk di kamar hotel masing-masing). Hotel ini juga sudah dilengkapi dengan TV layar datar, keamanan 24 jam, restoran yang menyajikan makanan halal dan nikmat dari berbagai menu baik nasional maupun internasional. 

Mengajak serta keluarga untuk staycation juga bisa karena hotel ini sudah memiliki kolam renang outdoor. Hotel yang berada di Jalan Kelenteng ini memiliki rate sekitar 300 ribuan per malam. Hotel ini cocok untuk liburan keluarga maupun solo traveler yang sedang berwisata kuliner di kota Bandung.

3. Zodiak @KebonKawung

Hotel ini cukup strategis karena berada di seberang stasiun kereta api Bandung. Hotel ini beralamat di Jalan Kebon Kawung nomor 54. Bangunannya sangat mudah diidentifikasi dari pintu keluar Stasiun Kota Bandung.

Hotel ini termasuk hotel yang sangat strategis karena dekat dengan Stasiun Kereta Api kota Bandung. sangat dekat dengan beberapa pusat perbelanjaan dan juga tempat nongkrong anak muda di Jalan Braga.

Hotel ini memiliki beberapa fasilitas, seperti AC dan TV kabel, serta layanan internet gratis di seluruh area hotel maupun di dalam kamar hotel. Harga hotel ini sekitar 300 ribuan per malamnya.

4. Gino Feruci Kebon Jati Bandung

Hotel yang satu ini termasuk hotel yang sangat dekat dengan Stasiun Kota Bandung. Jika ingin mencari penyewaan motor atau penyewaan mobil yang bisa diantar ke hotel, tempat ini sangat cocok sebagai tempat menginap.

Hotel yang memiliki harga per kamar sekitar 400 ribuan ini berada di Jalan Kebon Jati nomor 71, kota Bandung. Hotelnya termasuk hotel yang berada di tempat strategis, akses mudah berbelanja ke Pasar Baru sekaligus berbelanja ke Cihampelas dengan jarak tempuh dan durasi yang tidak terlalu lama dan sangat mudah diakses oleh transportasi umum dari hotel ini.

Fasilitas yang diberikan sepadan denganharga yang dibayarkan, mulai dari tempat gym yang bisa digunakan secara gratis oleh tamu hotel, WIFI di seluruh ruangan hingga kamar hotel dan juga beberapa faslitas yang memanjakan para tamu, seperti : spa, karaoke dan restoran.

5. Geary Hotel

Hotel yang berada di Jalan Kebon Kawung Nomor 12 Bandung ini termasuk hotel yang paling dekat dengan Stasiun Kereta Api kota Bandung. Kamar hotelnya memiliki nuansa yang sangat kalem dengan beberapa furniture yang mewah dan elegan. Hotel ini  menjadi hotel yang strategis ketika liburan ke Bandung, karena terletak berada di tengah kota.

Jika ingin mencoba wisata bus di kota Bandung, kita tinggal meminta staf hotel untuk membawa ke taman balai kota yang lokasinya memang terjangkau dekat dengan hotel.

Hotel ini sangat dekat dengan beberapa fasilitas seperti ruamh sakit mata Cicendo dan juga pasar Baru Trade Center. Fasilitas hotelnya pun sudah dilengkapi dengan internet di seluruh ruangan hotel. Hotel dengan tipe Suite di Geary hotel harganya hanya di kisaran 700 ribuan.

Itulah beberapa hotel murah yang dekat dengan Stasiun Kereta Api Bandung, banyak hotel berbintang yang lain di kota Bandung yang bisa diperoleh dengan kata kunci  hotel bintang 5 di Bandung untuk memilih hotel yang tepat sesuai keinginan seluruh anggota keluarga saat liburan ke Bandung.

3 comments

  1. Di Bandung banyak banget hotelnya hehe sampe bingung mau nginep dimana wkwkw

    ReplyDelete
  2. Lewat situs, jd gampang bgt nemu hotel sesuai keinginan ya..

    ReplyDelete
  3. Saya pikir menginap dihotel sekitar Kebon Jati (Stasiun KA Bandung) merupakan hal tepat terutama untuk para traveller, karena disini juga dekat dengan sentral oleh-oleh yang terkenal dari Kota Bandung.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah meninggalkan jejak komentar di www.tamasyaku.com. Fast response, silahkan email ke suryani19ep@gmail.com ya. Mohon maaf untuk moderasi komentarnya. Salam, Manda