Cari Harga Paket Internet Telkomsel Paling Murah? Traveloka Saja!

foto:Pixabay/edar


Telkomsel merupakan provider dengan jaringan internet yang luas dan stabil. Cakupan wilayahnya tersebar luas di seluruh Indonesia, bahkan hingga ke tempat-tempat pelosok di seluruh negeri. Tak heran jika banyak masyarakat yang memilih Telkomsel sebagai provider utamanya. Terlebih lagi, ada banyak pilihan harga paket internet Telkomsel yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan internetmu. Harga paket internet Telkomsel tersebut lumayan terjangkau, yakni mulai dari Rp. 25.000 hingga Rp. 300.000. 

Dengan membayar senilai Rp. 25.000 saja kamu sudah bisa mendapatkan paket internet Telkomsel sebesar 750MB dengan bonus 1GB untuk kuota streaming videomax. Untuk paket internet Telkomsel dengan harga Rp. 50.000 kamu bisa mendapatkan 1,5GB kuota internet, 1GB bonus kuota malam, dan juga 3GB bonus videoMax. Seru banget kan? Semakin besar paket yang kamu pilih, semakin banyak pula bonus internet yang akan kamu dapatkan. Contohnya adalah dengan membeli paket sebesar Rp. 300.000, kamu akan mendapatkan kuota internet sebesar 14GB, bonus kuota 4G 2GB, Bonus kuota malam 2GB, dan juga bonus 7GB videoMax. Kamu juga bisa memilih paket internet Telkomsel lainnya yang sesuai dengan kebutuhanmu.

 foto:Pixabay/geralt


Membeli paket internet Telkomsel pun kini semakin mudah, kamu bisa membeli di agen penjualan tiket terkemuka seperti Traveloka. Di Traveloka, kamu tak hanya bisa membeli tiket pesawat dan memesan hotel saja lho. Kini kamu juga bisa membeli paket internet Telkomsel di Traveloka. Kamu hanya perlu mengunduh aplikasi di ponsel kamu, kemudian login menggunakan akun email atau Facebook. 

Setelah itu, pilihlah menu Top-Up & Data Packages yang ada layar utama. Hanya dengan memasukkan nomor telepon yang ingin kamu isi, kamu akan langsung mendapat pilihan paket internet mana saja yang bisa kamu beli. Keterangan kartu yang kamu gunakan seperti Kartu As, Loop, atau Simpati pun akan langsung muncul begitu kamu memasukkan nomor. Setelah itu kamu tinggal memilih metode pembayaran yang sesuai dengan keinginanmu. Adapun metode pembayaran yang bisa kamu pilih adalah secara bank transfer, kartu kredit, ATM, dan juga BCA Klikpays. Yang lebih kerennya lagi, kamu bisa menggunakan menu Pay Later, yakni membeli tanpa perlu membayarnya terlebih dahulu. 

 foto:Pixabay/Free-Photos

Selain cara pembelian yang mudah, ada banyak diskon yang bisa kamu dapatkan. Sehingga harga kuota internet Telkomsel murah bisa banget kamu dapatkan di Traveloka. Jangan sampai kelewatan diskon-diskon yang tersedia dengan cara mengaktifkan notifikasi di ponsel kamu ya. Segala sesuatu yang kamu butuhkan tersedia lengkap dalam satu aplikasi. Yuk segera unduh dan pasang aplikasi Traveloka di ponsel kamu dan beli paket internet Telkomsel di sana.

14 comments

  1. Aku belom pernah nyoba nih mba beli pulsa lewat traveloka nanti coba ak top up saldo traveloka.. pas banget aku pake telkomsel cuma aku seringnya beli pulsa di my telkomsel lumayan mba banyak paket promo juga klo beli lewat aplikasi itu..

    ReplyDelete
  2. Belu pernah beli paket internet Telkomsel di Traveloka saya, Mbak Ima..
    Kalau ternyata paling murah mau juga ahhh..
    Kan lumayan, beda harganya bisa dikumpulin buat beli kuota lagi lain hari:)

    ReplyDelete
  3. Wah, baru tahu saiah. Patut dicoba nih. Apa bisa untuk semua provider? Gak cuma telkomsel?

    ReplyDelete
  4. Sama ma yang di atas, saya belum pernah beli pulsa di traveloka. Ternyata bisa juga, ya? Sip lah kapan2 nyobain

    ReplyDelete
  5. Selama ini beli kuotanya di toko-toko saja. Oh yah traveloka yang saya kenal selama ini hanya untuk beli tiket dan pesan hotel, ternyata bisa juga beli kuota. keren ... keren...keren

    ReplyDelete
  6. Baru tau kalo di traveloka bisa beli pulsa. Ah coba ah biar dapet murah. Makasih sharingnya mba.

    ReplyDelete
  7. Aku baru tau traveloka bisa buat beli pulsa hehehehe

    ReplyDelete
  8. Aku malah baru tshu mba, bisa beli pulsa di traveloka. Selama ini cuma beli tiket pesawat ama hotel aja. Thnks for sharing ya

    ReplyDelete
  9. Aku pakai Simpati juga untuk pakek datanya. Dan emang was wes banget, cocok mah sama aku yg gak suka lelet. Nah, kalau beli di Traveloka ini emang kudu banget. lengkap banyak pilihan dan gampang bayarnya.

    ReplyDelete
  10. Telkomsel ya...oke nanti dicoba. Lagi butuh yang murah n cepet hehehh

    ReplyDelete
  11. Wah keren ya bisa kah kalau pakai provider lain ya?

    ReplyDelete
  12. kebetulan aku juga pake telkomsel. Nanti dicoba deh siapa tau lebih murah dari yang biasa dibeli

    ReplyDelete
  13. Wah, baru tau nih. Di Traveloka juga bisa beli paket internet ya Manda? Kebetulan niih, paketku mau habis, ntar aku ceki-ceki di traveloka ah. Kalo emang lebih murah kenapa enggak ya kaaaan. Makasih infonya ya Manda.

    ReplyDelete
  14. Eh aku baru tau loh bs pesen paketan di traveloka, asik entar dicoba ah. Praktis :)

    ReplyDelete

Terima kasih sudah meninggalkan jejak komentar di www.tamasyaku.com. Fast response, silahkan email ke suryani19ep@gmail.com ya. Mohon maaf untuk moderasi komentarnya. Salam, Manda