Sunday, 23 December 2018

Liburan Nyaman Bebas Sakit Maag Bersama Maggo

 

Maggo, jamu herbal dari bahan alami tanpa bahan kimia obat yang berkhasiat mengatasi gangguan lambung akut amupun kronis dalam bentuk nyeri lambung maupun kembung karena asam lambung yang berlebihan.

Halo sahabat tamasyaku, jelang liburan akhir tahun pastinya banyak sekali tanggal merah yang terhampar di kalender bulan Desember ya. Beruntung sekali jika kita sudah menyiapkan budget liburan setidaknya di hari-hari libur nasional (long holiday) seperti tahun ini. 



Mengenal Sakit Maag

Sakit maag bisa menyerang siapa saja di usia dewasa seperti kita. Mungkin karena kebiasaan dan pola makan yang membentuk terjadinya sakit maag atau gangguan pencernaan di lambung. Beberapa dari kita justru sering kecolongan bahwa ternyata mengalami gangguan di saluran pencernaannya.

Selain pola makan yang tidak teratur yang memicu naiknya asam lambung yang menyebabkan gangguan pada pencernaan yang kemudian orang dengan mudah mengatakan sebagai sakit maag. Ternyata pemicunya juga bisa dari pikiran atau stress. Oleh karenanya, hidup butuh nge-slow untuk target dan capaian yang sudah kita usahakan. Manusia hanya bisa berencana dan berusaha, namun untuk urusan hasilnya, kita belajar untuk memasrahkan kepada Sang Pembuat Rencana.

Liburan Nyaman Bebas Sakit Maag

Untuk bisa mengendorkan urat syaraf sejenak dari ketegangan rutinitas harian, tidak ada salahnya meluangkan waktu untuk berlibur di hari libur di akhir tahun ini. Bersama orang yang kita sayangi, kita mengagendakan liburan akhir tahun yang menyenangkan. 

Apa kriteria liburan yang menyenangkan?



Liburan yang menyenangkan versi Manda adalah liburan yang dilakukan dengan sehat dan membawa kebahagiaan untuk setiap orang yang sedang liburan saat itu. LIburan yang sehat adalah liburan yang saat berangkat dan pulang, semua yang liburan tidak ada kurang suatu apapun dan hikmah liburan adalah senang.

Harapan tentang liburan yang menyenangkan tentunya menjadi harapan semua orang yang merencanakan liburan. Sakit yang sering menyerang saat seseorang sedang liburan adalah sakit kepala, flu dan batuk, serta sakit perut yang bisa juga karena saluran pencernaan. Untuk mereka yang sudah tahu ciri-cirinya akan sakit, pasti akan membawa bekal obat sehingga setidaknya tidak menganggu liburannya.


Maggo, Tuntas Maag

Kebetulan, mama Manda adalah penderita sakit maag akut yang sudah diderita sejak SMA. Gejala maag datangnya bisa tiba-tiba, karena perjalanan makanan ke lambung juga butuh proses dan pemicunya bisa dari banyak hal. Oleh karenanya, Manda tahu rasanya ketika mama sudah mengeluhkan sakit maag.

Bagi mereka yang punya riwayat gangguan pencernaan atau sakit maag, pasti ingin sekali tetap bisa liburan tanpa harus risau sakit maag. Kenalan yuk dengan Maggo, Jamu herbal dari bahan alami untuk menuntaskan sakit maag. 


Maggo

Maggo adalah jamu tradisional dengan formula khusus yang berkhasiat mengatasi gangguan lambung akut maupun kronis dalam bentuk nyeri lambung maupun kembung karena asalam lambung yang berlebihan. 

MAGGO diproduksi dengan baik, aman dan higienis sesuai dengan proses Cara Pembuatan Obat Tradisional yang Baik (CPOTB) yang telah ditentukan oleh BPOM. Maggo tidak ada efek sampingnya karena MAGGO terbuat dari ramuan tradisional yang terbuat dari bahan alami bumbu dapur seperti yang kita konsumsi sehari-hari, tanpa bahan kimia obat.

Kenapa Harus Maggo untuk Menuntaskan Sakit Maag?

  1. Sudah terdaftar di balaI POM dengan ijin POM TR 133 270 301
  2. Bersertifikasi HALAL MUI No. 01271099010414
  3. Jamu asli 100% natural TANPA bahan kimia obat
  4. Tanpa efek samping.
  5. Berkhasiat nyata, terbukti mujarab menyembuhkan sakit maag dan gangguan pencernaan.
  6. Ekonomis dan menyembuhkan dalam waktu singkat.
  7. Mudah dikonsumsi, hanya 1x sehari selama 6-12 hari.
  8. Berdasarkan pengalaman, rata-rata pasien sakit maag akut dan kronis sembuh secara tuntas.



Aturan Minum Maggo

Dalam satu box Maggo berisi 6 vial yang masing-masing berisi 5 gram bubuk berkhasiat dari ramuan alami. Untuk mengkonsumsinya, seduh satu vial Maggo dengan air mendidih 150cc dan tunggu sampai hangat suam kuku sehingga bisa diminum. 

Diperbolehkan untuk menambahkan madu atau perasa lain sesuai selera. Setelah meminum Maggo, disarankan agar tidak mengkonsumsi makanan/minuman lain sampai 30 menit kemudian, supaya penyerapan jamunya bisa lebih sempurna. 

Agar lebih efektif, dianjurkan mengkonsumsi Maggo pada saat perut kosong setiap pagi sebelum sarapan atau malam hari menjelang tidur, selama 6 hari berturut-turut.

Untuk mengatasi gangguan lambung yang sangat kronis dan agar pemulihannya tuntas, dianjurkan mengkonsumsi Maggo selama 12 hari berturut-turut. Maggo hanya berkhasiat mengatasi gangguan lambung dengan gejala nyeri lambung dan kembung karena asam lambung berlebihan. Disarankan untuk pasien yang benar menderita sakit maag, sebelum mengkonsumsi maggo, agar benar-benar dapat merasakan khasiat penyembuhan nyata dari Maggo dibandingkan dengan obat yang lain.


Maggo, jamu tradisional yang aman untuk menyembuhkan sakit maag.


Kemana Membeli Maggo?

Maggo bisa dibeli secara online di https://maggo.co.id/lokasi-penjualan/


Oh iya, intip IG @maggoid yuk. Sedang ada promo bagi-bagi voucher di sana lho! Caranya gampang banget!

1. Follow instagram @maggoid
2. Tulis resolusi/rencana mereka yang bisa membuat mereka lebih sehat di tahun 2019 pada caption foto. 
3. Upload foto di IG dan tag ke @maggoid dengan hashtag #ResolusiBebasMaag2019
4. Mention atau tag 5 orang teman pada foto tersebut.

Ayuk berbagi cerita pengalaman untuk terbebas dari sakit maag dengan #ResolusiBebasMaag2019. Setelah sakit maag sembuh dengan Maggo, dianjurkan untuk memperhatikan dan memperbaiki pola makan yang sehat dan teratur, serta mengatur pola hidup yang baik untuk menghindari stress. 

Liburan nyaman tanpa sakit maag setelah mengkonsumsi Maggo! Terima kasih Maggo!

28 comments:

  1. Saya punya maag dan konsumsi MAGGO ini juga, ga pahit sih meski tampilannya kayak jamu. Hehe alhamdulillah nyaman dan cocok.

    ReplyDelete
  2. Ini nih yang suka annoying. Aku pun sering begitu. Main ke mana, saking asyiknya kadang lupa makan. Atau malah keenakan makan pedes dan asem. Jadinya perut periih. Kudu bekel obat yang cepet ngatasinya. Noted deh Maggo ini. Aku belom pernah nyoba.

    ReplyDelete
  3. Waaahhhh ini postingan cocok buat saya yang lagi bermasalah sama maag. Menyebalkan sekali kalau sudah mulai terasa, punggung pegal, bikin meriang, dan pasti jadi males ngapa-ngapain. Nanti meluncur lah ke ignya, barangkali jodoh hehehe

    ReplyDelete
  4. Aku dulu punya maagh juga mba.. tapi alhamdulillah sekarang sudah jarang sekali kambuh. 😊

    ReplyDelete
  5. Magg itu identik banget sama naiknya adlsam lambung. Ini oenyskitku dulu waktu kuliah, penyebabnya sih karena pola makan yang buruk. Bisa jadi satu hari nggak makan nasi, ngemil mulu. Kadang inget makan basi itu pas malam hari

    ReplyDelete
  6. Memangembuat gak nyaman ketika asam lambung berlebihan, apalagi kalau sampai terasa panas sampai ke dada, rasanya seperti terbakar. Mau ah komunikasi ke @maggo ada gak yg berupa kapsul, jd praktis gak pake diseduh dulu. Sala kenal dari bunda

    ReplyDelete
  7. Sekilas aku bacanya Mango, jadi ingat mangga.

    Tapi setelah diperhatika pasti maksudnya Mag Go!
    ... dan mag pun pergi, gitu kan ya, mba.

    Jujur aku baru tahu MAGGO ini, iya karena BW di sini.
    Paling suka juga kalau produk ada sertifikat halal, pakainya jadi tanpa was-was :)

    ReplyDelete
  8. Bismillah, saya tertarik untuk beli Maggo, karena saya memang penderita sakit maag :(
    Semoga dengan Maggo sakit maag yang sering menggangu bisa hilang.

    ReplyDelete
  9. Liburan sambil sakit apalagi sakut maag tuh gak nyaman banget manda...
    Aku pernah dulu kayak gt...
    Dan krn ga ba diatasi terpaksa skip bbrp destinasi dan ditinggal temen...
    Takutnya klo maksa ikut malah ganggu yg lain

    ReplyDelete
  10. Oh iya aku pernah juga sih kecarian mau beli Maggo di Batam. Belum jumpa juga. Semoga tahun ini sudah ada.

    ReplyDelete
  11. Maggo ini dulu kupikir vitamin atau obat rasa mangga gitu... Eh ternyata jamu

    Ngomongin soal maag, nih penyakit tuh mengganggu banget. Aku kalau pola makan ggteratur, pasti deh maag nya kambuh

    ReplyDelete
  12. Maggo ini dulu kupikir vitamin atau obat rasa mangga gitu... Eh ternyata jamu

    Ngomongin soal maag, nih penyakit tuh mengganggu banget. Aku kalau pola makan ggteratur, pasti deh maag nya kambuh

    ReplyDelete
  13. Aku nih, yang masih sering maag kumat Manda.
    Alhamdulillah nemu postingan Manda soal obat maag, cocok banget. BIsmillah mau nyoba ah

    ReplyDelete
  14. Wah bagus kayaknya Maggo, sedih banget kalau liburan sedang sakit, Ndak bisa menikmati ya..

    ReplyDelete
  15. Pas banget nih aku baca artikel ini, aku mau nyobain Maggo ini untuk ibuku, soalnya udah seminggu ini lambungnya kambuh.

    ReplyDelete
  16. Aku dulu punya magh mba alhamdulillah sekarang jarang sekali kambuh.. tapi kambuhnya memang suka mendadak yaa mba.. jadi tetep harus sedia Manggo

    ReplyDelete
  17. wah kalo udah maag kambuh emang repot ya.. makan gak enak.. gak makan sakit hehe. Semoga sehat terus ya... jauh jauh maag dan penyakit lainnya..

    ReplyDelete
  18. Aku salah satu pengidap maag sejak jaman SD hihiii... parah kaaan... Namun seiring waktu udah sembuh sendiri berkat makan teratur. Perlu juga nyiapin Maggo ini ya biar klo sewaktu2 kumat udah punya penangkalnya.

    ReplyDelete
  19. Unik yaa kemasannya vial gitu. Kayak suntikan. Hehe. Solusi buat yg punya maag nih. Herbal lebih sehat

    ReplyDelete
  20. karena Maggo liburan jadi lancar, aman terkendali dan semua bahagia ya mba

    ReplyDelete
  21. Oh Maggo ini jamu ya? Saya gak kuat dengan aroma jamu-jamuan gitu, hehe...

    Tapi kalo liburan tentunya harapan saya sehat terus biar liburannya lebih enjoy.

    ReplyDelete
  22. Kalau liburan itu memang cenderung makan sembarangan atau telat makan, makanya maag jadi gampang kambuh. Semoga nggak pernah kambuh lagi, ya.

    ReplyDelete
  23. aku kalau lagi travelling suka gampang maag. mungkin krn makannya jd gak teratur. kayaknya harus nyoba maggo. siapatau cocok

    ReplyDelete
  24. Aku nih suka kena maag. Rada lumayan parah juga kalo kambuh. Ganti-ganti obat jadinya. Kayaknya kudu punya Maggo deh. Barangkali aja jadinya gak perlu ganti2 obat lagi.

    ReplyDelete
  25. Paling ga enak kalau pas travel itu pencernaannya eror. Duh ga nyaman. Eh tapi godaan makan juga kenceng sih, jadi emang kudu diantisipasi,ya. Udah jarang banget kena Maag tapi buat jaga-jaga ya hayu lah masuk list bawaan

    ReplyDelete
  26. Alhamdulillah ada obat magh yang model jamu begini. Jadi nggak perlu nelen pil.bagi nyang nggak suka tablet.

    ReplyDelete
  27. duluuu aku suka bingung maag itu kayak apa, pas ngalamin sendiri baru deh tau rasanya maag gak enak banget, alhamdulillah jarang kena maag, buat jaga2 boleh nih stock maggo

    ReplyDelete
  28. Aku juga punya masalah lambung,maag suka kambuh. Daripada minum obat pabrikan mending Maggo ya, bisa beli online juva yess. Meluncuurr..

    ReplyDelete

Terima kasih sudah meninggalkan jejak komentar di www.tamasyaku.com. Fast response, silahkan email ke suryani19ep@gmail.com ya. Mohon maaf untuk moderasi komentarnya. Salam, Manda

Featured post

Warga Non Pribumi Tidak Bisa Membeli Rumah di Jogja

sumber gambar : Pixabay   Beberapa waktu lalu Jogja sempat dihebohkan dengan berita dilarangnya Warga Non Pribumi atau WNI keturunan...

IBX583576234EA4D