Thursday, 20 December 2018

ZenFone Max Pro M2 Smartphone Gaming Harga Terbaik Ramah di Kantong

ZenFone Max Pro M2
ZenFone Max Pro M2

Peran smartphone zaman NOW tentu sudah memfasilitasi multi taskingnya aktivitas kita. Terlihat banyak fitur yang mulai dikembangkan oleh smartphone keluaran terbaru, mulai dari fingerprint, facelock, baterai yang mumpuni, kamera smartphone yang tidak kalah dari DSLR atau mirrorless, dan tentu saja performa smartphone yang lebih baik dalam melayani kebutuhan manusia.

Memperkenalkan, ZenFone Max Pro M2. Diperkenalkan sebagai smartphone gaming yang performanya didukung oleh Snapdragon 660 dengan kapasitas baterai 5000mAh, ASUS ZenFone Max Pro M2 ini tidak hanya mumpuni untuk bermain game saja. Banyak Max Max yang membuat ZenFone Max Pro M2 ini benar adanya disebut sebagai smartphone gaming terbaik ramah di kantong di penghujung tahun 2018.

ZenFone Max Pro M2
ZenFone Max Pro M2


ZenFone Max Pro M2


Smartphone ASUS ZenFone Max  Pro M2 ditenagai oleh Qualcomm Snapdragon 660 Mobile Platform yang mampu menghadirkan pengalaman bermain game tanpa hambatan. Dilengkapi baterai besar 5.000 mAh, smartphone ini sangat cocok untuk bermain game dan menikmati konten multimedia secara non-stop. ASUS ZenFone Max Pro M2 hadir dengan dua warna, Midnight Blue dan Cosmic Titanium. Bodinya juga tangguh berkat perlindungan Corning Gorilla Glass 6, serta kameranya sudah dilengkapi dengan dua sensor gambar premium dari Sony dan dilengkapi teknologi AI. ZenFone Max Pro M2 memiliki tampilan premium berkat desain Wave Pattern yang terdapat di bodi belakangnya. Smartphone ini juga tampil dengan fitur triple-slot yang mengkombinasikan dua slot kartu SIM dan satu slot MicroSD dengan dukungan kapasitas hingga 2TB. 

ZenFone Max Pro M2
ZenFone Max Pro M2


Kenalan dengan MAX PRO nya ZenFone Max Pro M2


Tak kenal maka tak sayang. Membuat tulisan tentang gadget dengan bahasa yang Manda pahami, mudah-mudahan bisa membuat pembaca tamasyaku yang hobinya jalan-jalan dan makan-makan jadi punya keinginan untuk membeli smartphone ZenFone Max Pro M2 yang sama dengan Manda yang mumpuni untuk menemani aktivitas jalan-jalan dan makan-makan.

ZenFone Max Pro M2


ZenFone Max Pro M2
Antutu Score ZenFone Max Pro M2

Max performance

ZenFone Max Pro M2 ditenagai oleh SoC Qualcomm Snapdragon 660 yang dibangun di atas arsitektur 14nm. SoC tersebut sudah dilengkapi dengan AI Engine untuk performa yang lebih lancar. Didukung dengan RAM hingga 6GB, Snapdragon 660 memiliki peningkatan performa CPU hingga 11% dan performa GPU hingga 33% dari generasi sebelumnya. Snapdragon 660 dipastikan mampu  menghadirkan performa superior ketika bermain game.

Baca juga : Kenapa dengan Snapdragon 660?


ZenFone Max Pro M2


ZenFone Max Pro M2

Max battery

Performa baterai yang tahan lama sudah menjadi tradisi dari seri ZenFone Max sejak pertama kali hadir. Meski hadir dengan desain yang lebih ramping, ZenFone Max Pro M2 masih hadir dengan baterai super besar berkapasitas 5.000 mAh. Dengan baterai tersebut, ZenFone Max Pro M2 mampu memiliki waktu standby di jaringan 4G hingga 35 hari. Baterai ini juga mampu menghadirkan pengalaman bermain game hingga 10 jam non-stop serta menonton YouTube selama 19 jam.

ZenFone Max Pro M2

ZenFone Max Pro M2


Max durability

ZenFone Max Pro M2 merupakan smartphone pertama di kelasnya yang menggunakan Corning Gorilla Glass 6. Dalam pengujiannya, smartphone yang dilapisi Corning Gorilla Glass 6 bisa bertahan hingga 15 kali uji jatuh dengan ketinggian satu meter. Performa ketahanannya setara dengan dua kali lipat dari Corning Gorilla Glass 5 yang merupakan seri sebelumnya. Wow!

ZenFone Max Pro M2

Baca juga : Tentang Gorilla Glass 6 yang Perlu Diketahui!

“Smartphone merupakan perangkat yang tidak bisa dipisahkan dari kehidupan kita semua. Riset kami menunjukkan rata-rata pengguna menjatuhkan smartphone-nya 7 kali dalam setahun dan hal tersebut sangat berbahaya,” ujar Scott Forester, Division Vice President, Marketing and Innovation Products, Gorilla Glass. “Kami senang bisa bekerja sama dengan ASUS untuk menghadirkan Corning Gorilla Glass 6 untuk melindungi ZenFone Max Pro M2.”

ZenFone Max Pro M2


ZenFone Max Pro M2

Max camera

Sistem kamera ganda di ZenFone Max Pro M2 merupakan yang terbaik dari semua seri ZenFone Max. Sistem kamera di smartphone ini sudah dilengkapi dengan fitur AI Scene Detection yang sama seperti yang ada di seri ZenFone 5. Kamera canggih tersebut membuat pengguna ZenFone Max Pro M2 bisa mengambil foto berkualitas dan merekam video beresolusi 4K dengan mudah.

ZenFone Max Pro M2


Sistem kamera ganda di ZenFone Max Pro M2 menggunakan sensor premium beresolusi tinggi Sony IMX486 yang memiliki kepekaan lebih tinggi terhadap cahaya ketimbang sensor kamera lain sekelasnya. Sensor ini mampu menghasilkan gambar yang lebih nyata baik dalam kondisi terang maupun minim cahaya. Ditambah dengan fitur Phase-detection Autofocus (PDAF) dan Electronic Image Stabilization (EIS), pengguna ZenFone Max Pro M2 akan bisa mengambil gambar yang stabil bebas dari blur. 

ZenFone Max Pro M2

Agar bisa menghasilkan foto potrait yang cantik, kamera kedua ZenFone Max Pro M2 memiliki teknologi depth-sensing sehingga bisa menampilkan efek bokeh dengan sangat baik. Kamera ini juga bisa memberikan efek tajam pada bagian yang fokus serta efek blur pada background yang sangat natural.

ZenFone Max Pro M2




Max entertainment

ZenFone Max Pro M2 menggunakan layar all-screen high-res 6,3 inci FHD+ (2280 x 1080) dengan aspect ratio lebar 19:9. Kualitas tampilan layarnya lebih baik dari geneasi sebelumnya dengan color gamut NTSC hingga 94%, tingkat kecerahan hingga 450cd/m2, dan rasio kontras 1500:1. Dengan layar tersebut, ZenFone Max Pro M2 cocok digunakan untuk menikmati beragam konten multimedia.

Untuk pengalaman multimedia yang lebih baik, ZenFone Max Pro M2 juga menggunakan lima speaker dengan voice coil berbahan metal. Speaker tersebut dikontrol oleh teknologi NXP low-distortion smart amplifier sehingga mampu menghasilkan detail suara dengan sangat baik.

ZenFone Max Pro M2

Max convenience dengan premium design


ZenFone Max Pro M2 merupakan varian ZenFone pertama yang menggunakan desain dengan tampilan Wave Pattern yang eye-catching. Bodinya juga didesain sangat ergonomis dengan bentuk 3D-curved di untuk bagian belakangnya, sehingga sangat nyaman digenggam. Tidak hanya itu, desain tersebut juga membuat ZenFone Max Pro M2 terlihat lebih mewah dan elegan.

Agar bisa menghadirkan konektivitas sekaligus penyimpanan tambahan, ZenFone Max Pro M2 sudah hadir dengan fitur triple-slot yang bisa mengakomodasi dua kartu SIM dan satu kartu MicroSD. Dua slot kartu SIM tersebut sudah mendukung teknologi 4G LTE (dual SIM / dual standby). Sementara slot MicroSD memungkinkan penyimpanan tambahan hingga 2TB.


Harga ZenFone Max Pro M2

ZenFone Max Pro M2




Spesifikasi ZenFone Max Pro M2


ZenFone Max Pro M2



ZenFone Max Pro M2
Spesifikasi ZenFone Max Pro M2


Hasil Foto Low Light dengan ASUS ZenFone Max Pro M2

Tentunya akan ada postingan lengkap untuk review smartphone ZenFone Max Pro dari segi penggunanya, seperti ketahanan baterai, powerful performa, kamera dan segala hal yang diunggulkan di atas, apakah sesuai dengan user experience Manda selaku pengguna. Sekarang kasih bocoran hasil bidikan kamera smartphone ZenFone Max Pro M2 yang ramah dengan low light ya. Hasilnya ciamik!

hasil foto ZenFone Max Pro M2

hasil foto ZenFone Max Pro M2

hasil foto ZenFone Max Pro M2

hasil foto ZenFone Max Pro M2

hasil foto ZenFone Max Pro M2

hasil foto ZenFone Max Pro M2

hasil foto ZenFone Max Pro M2

hasil foto ZenFone Max Pro M2

hasil foto ZenFone Max Pro M2

hasil foto ZenFone Max Pro M2

hasil foto ZenFone Max Pro M2

hasil foto ZenFone Max Pro M2

hasil foto ZenFone Max Pro M2

hasil foto ZenFone Max Pro M2


Video dari smartphone ZenFone Max Pro M2



Kehandalan Kamera Smartphone ZenFone Max Pro M2



Semoga tulisan di atas membantu sahabat Manda memilih dan selamat meminang ZenFone Max Pro M2 untuk menemani seluruh aktivitasmu ya! Selamat tahun baru 2019 ya!

15 comments:

  1. Kayaknya kenal deh fotografer untuk foto pertama itu!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Foto kedua, Bai. Pakai hp evrina difotoin Bai, mode bokeh ZenFoneMaxProM1 yaaa ^_^ Makasih ya, Bai, walau tebakan harganya meleset..

      Delete
  2. Cakep cakep ya hasil foto low light-nya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Akupun tak menyangkaaaaaaa, bungkus Ayaaaaaaa

      Delete
  3. Hasil foto ZenFone Max Pro M2 cakep ya.. Untuk foto malem-malem tetap tajem. Kumasih penasaran, pengen bisa motret pake ZenFone MPM2 sekeren fotonya mas Jarwadi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaaaa cakeupp pisaann, aku jg ketagihan nyari objek malam nih..

      Delete
  4. Duh, bikin mupeng. Gawai yang sekarang masih belum optimal soalnya kalo cahayanya kurang.

    ReplyDelete
  5. Lha iniiii, cocokkkk untuk Satria (anak pertamaku yang suka banget ngegame)..

    ReplyDelete
  6. Asik bangetttt kemaren sempet nyobain kameranya aduuuh bagus sekali buat bokeh ��

    ReplyDelete
  7. Pengen segera unboxing smartphonenyaa mandaaa

    ReplyDelete
  8. hasil fotonya memang bokeh plus tajem, keren pokoknya

    ReplyDelete
  9. Keren ya gearnya~ banyak banget fiturnya, apalagi kamera yhaa, bening banget hasilnya, dipake di malam hari pun okeee... Asyiknya aku udah sempet nyicipin kemarin, walaupun cuma sebentar aja.. :)

    ReplyDelete
  10. Wow, kameramya oke juga walaupun smartphone gaming ya manda.

    ReplyDelete
  11. Hasil fotonya kece parah ya. Cocok kalo suami suka nge-game dan istri suka difoto hehe

    ReplyDelete
  12. ASUS have brought out a new line of laptops, the Republic of Gamers line. This includes laptops that are preconfigured to take on even the most graphically challenging games when it comes to system performance. Best XBOX One Steering Wheel 2019

    ReplyDelete

Terima kasih sudah meninggalkan jejak komentar di www.tamasyaku.com. Fast response, silahkan email ke suryani19ep@gmail.com ya. Mohon maaf untuk moderasi komentarnya. Salam, Manda

Featured post

Warga Non Pribumi Tidak Bisa Membeli Rumah di Jogja

sumber gambar : Pixabay   Beberapa waktu lalu Jogja sempat dihebohkan dengan berita dilarangnya Warga Non Pribumi atau WNI keturunan...

IBX583576234EA4D