Thursday, 25 April 2019

Bonanza, Bakso dari Daging Sapi Pilihan


Siapa sahabat tamasyaku yang juga penyuka bakso garis keras seperti saya?

Bakso Bonanza, Bakso dari daging sapi pilihan yang rasanya enak dengan tekstur yang kenyal. Merek Bonanza sebagai olahan daging sapi atau dikenal bonanza beef menghasilkan bakso daging sapi yang kami sekeluarga suka. Hari Jumat 19 April ini, bersama Mom Blogger Community, saya berkesempatan hadir di Solo Square untuk mengikuti Demo Masak Kreasi Bakso bersama Chef Brian Wicaksono (juara 2 di Master Chef Indonesia session 3). 

  
Keseruan pagi ini di Solo Square bersama teman-teman yang sama-sama menyukai bakso membuat saya bersemangat untuk hadir dan mencicipi bakso Bonanza. Selain acara demo masak kreasi bakso Bonanza, tersedia juga promo diskon 20% untuk kemasan besar dan kemasan kecil yang dibeli di booth yang ada di Solo Square dan Hypermart.


Bakso Beef Bonanza

Bakso Bonanza yang disediakan di booth ini masih hangat untuk dicicip dan saya pun mengigit bakso Bonanza dengan lahapnya. Bakso beef dari Bonanza ini ternyata memang memiliki keunggulan dibanding bakso daging sapi yang beredar di pasaran, salah satunya karena bakso daging sapi Bonanza ini berasal dari peternakan sendiri. 

Bakso Bonanza diolah dari hasil peternakan sendiri dengan pakan dari perkebunan nanas yang ada di sekeliling peternakan. Bakso Bonanza dengan pakan dari buah nanas, membuat produk beef bakso Bonanza terasa juicy dan kenyal saat digigit


Keunggulan Bakso Bonanza

  1. Bakso Bonanza terasa lebih juicy.
  2. Tekstur bakso Bonanza yang kenyal.
  3. Bakso dengan 84% daging sapi asli dari peternakan sendiri.
  4. Bakso Bonanza ini tanpa pengawet.
  5. Bakso Bonanza enak dan sehat.

Memasak Bakso Bonanza Bersama Chef Brian Wicaksono

Bakso Bonanza Bakar BBQ


Bakso Bonanza Bakar BBQ yang dimasak oleh chef Brian kali ini selain mudah, juga memiliki citarasa yang enak, rasa bakso Bonanza yang juicy dan tasty membuat bakso bakar BBQ dengan bahan bakso Bonanza menjadi nikmat dinikmati siang hari ini.

Bakso Bonanza Masak Kari


Bagi sebagian orang yang menyukai bakso, dimakan langsung setelah direbus saja, rasanya sudah enak. Terlebih bakso Bonanza, jadi makin enak menikmati baksonya. Nyaaaaamm. Nah, kali ini bakso Bonanza dimasak kari. Aduhaiii, bisa dibayangkan enaknya kan. Kami yang hadir di Solo Square ini saja, mencium wanginya rempah-rempah karinya saja sudah membangkitkan rasa lapar.

Bakso Sapi Bonanza Spesial


Bakso Spesial Bonanza ini, istimewa sekali dimasak oleh chef Brian Wicaksono ditemani oleh Mba Stafana. Bakso spesial ini dimasak mudah dengan bahan-bahan yang mudah dijumpai. Seperti bihun dan beberapa sayuran yang membuat bakso spesial ini terasa makin spesial.


Di bagian akhir acara demo masak Bakso Bonanza bersama chef Brian Wicaksono, kami moms merasa senang sekali mendapat 3 resep bakso yang mudah diaplikasikan di dapur sendiri dan sudah bisa membayangkan rasa enaknya olahan bakso Bonanza. 

Bakso Bonanza, Bakso Daging Sapi Pilihan yang Enak dan Sehat!

3 comments:

  1. Ini baksonya udah tersedia di supermarket terdekat belum ya? Kepengen coba juga jadinya

    ReplyDelete
  2. Sy penggemar acr MasterChef, sdh tentu penasaran hal masakan alumninya, trmsk bakso Bonanza karya chef Brian. Keliatannya enak nih, bs dicombine dgn bahan lain, & sdh pasti halal ya. Dlm hal penyajian pun ada estetika ala chef, shg bakso pun terlihat mewah. Salam kenal, sy follower baru mba

    ReplyDelete
  3. Bakso Bonanza, dilihat dr namanya jd tertarik coba juga. Tapi belum ada cabangnya di kota Gresik 😅

    ReplyDelete

Terima kasih sudah meninggalkan jejak komentar di www.tamasyaku.com. Fast response, silahkan email ke suryani19ep@gmail.com ya. Mohon maaf untuk moderasi komentarnya. Salam, Manda

Featured post

Warga Non Pribumi Tidak Bisa Membeli Rumah di Jogja

sumber gambar : Pixabay   Beberapa waktu lalu Jogja sempat dihebohkan dengan berita dilarangnya Warga Non Pribumi atau WNI keturunan...

IBX583576234EA4D