Tuesday, 28 May 2019

GO-MASSAGE Solusi Pijat Panggilan Bagi Ibu Rumah Tangga

PIJAT PANGGILAN GO-MASSAGE
GO-MASSAGE bisa dibuka dari GO-LIFE

Sebagai seorang istri rumah tangga, capek melakukan aktivitas rumah tangga sering tidak dianggap. Kadang rasa lelah akut sudah menumpuk di badan, yang kemudian saya menyebutnya masuk angin. Padahal rutinitas pekerjaan rumah tangga tidak hanya dilakukan satu kali dalam usia pernikahan, melainkan menjadi rutinitas harian yang bisa diulang lebih dari 3x seminggu. 

Ketika Badan Butuh Dipijat 

Rasa lelah yang dirasakan oleh setiap orang berbeda seiring kekuatan tubuh masing-masing. Ada yang bentuk lelahnya berbentuk rasa kantuk yang sangat, rasa lemas dan letih, badan merasa tidak bertenaga, aras-arasen, badan anget atau muncul lebam di pembuluh darah. Ya, setiap tubuh akan memberi respon yang berbeda untuk menyampaikan bentuk protes karena lelah. 

Ketika badan merasa lelah atau capek, kebanyakan orang mengambil solusi menyembuhkannya dengan melakukan pemijatan, baik itu pijat tradisional atau pijat capek, atau refleksiologi. Kesemuanya dilakukan supaya peredaran lancar sehingga diharapkan rasa lelah pun ikut sirna. 

PIJAT PANGGILAN GO-MASSAGE


Bagi Manda, pijat bukan hal yang baru dikenal karena menyandang status istri. Melainkan, sudah menjadi sebuah hobi. Beruntung, kini ada layanan GO-MASSAGE dari GO-LIFE yang memudahkan Manda untuk melakukan pemesanan pijat darimana aja dan kapan aja. Tidak ada lagi alasan menunda untuk kelancaran pembuluh darah saat tubuh merasa lelah. 

Layanan GO-MASSAGE 

Karena pijat dipercaya sebagian besar orang menjadi sebuah solusi untuk menghilangkan lelah badan dan membuat tubuh menjadi segar kembali untuk siap beraktivitas. Tak heran jika masyarakat modern memudahkannya melalui aplikasi GO-LIFE, yaitu : GO-MASSAGE. GO-MASSAGE ini bisa juga diartikan sebagai layanan pijat panggilan sebagai solusi untuk rileksasi. 

pijat panggilan



Layanan GO-MASSAGE ini adalah layanan pijat on-demand yang bisa dilakukan dimana dan kapan saja, baik di rumah atau kantor. Karena layanan pijat yang diberikan GO-MASSAGE merupakan pijat panggilan yang bisa dilakukan tanpa kita harus meninggalkan aktivitas kita di rumah. Seperti halnya Manda, siang ini melakukan order GO-MASSAGE sebagai aktivitas me time bersama mama yang baru pulang dari umroh. Pas banget ya! Mama yang masih pemulihan, enggan meninggalkan rumah untuk pijat, solusi GO-MASSAGE membantu sekali mama yang ingin pijat tapi tidak mau keluar rumah. Jadilah siang ini, kami berdua memesan GO-MASSAGE untuk melakukan pijat panggilan ke rumah

PIJAT PANGGILAN GO-MASSAGE


Mengunduh aplikasi GO-LIFE dari smartphone, dan lalu memilih GO-MASSAGE untuk memilih kategori layanan yang sesuai dengan yang kita inginkan, diantaranya : 

  1. Body Rejuvination yaitu layanan pijak relaksasi untuk seluruh anggota keluarga yang bermanfaat untuk melemaskan otot, melancarkan peredaran darah, menyegarkan badan dan menghilangkan pegal-pegal setelah beraktivitas padat. Pilihannya : body massage, body massage & foot reflexology, body massage & totok wajah, body massage & scrub, body massage & kerokan, kerokan & light massage. 
  2. Reflexology yaitu layanan pemijatan titik-titik refleksi untuk menyegarkan badan. Pilihannya : body massage & foot reflexology, reflexology & light massage, dan foot reflexology. Harganya terjangkau mulai dari 50,000 rupiah dengan durasi 60 menit. 
  3. Beauty Massage yaitu kombinasi sempurna antara pemijatan dan perawatan kulit. Pilihannya : body massage & totok wajah, totok wajah dan masker. 

PIJAT PANGGILAN GO-MASSAGE


Review GO-MASSAGE 

Pengalaman Manda Order GO-MASSAGE akan dimulai. Singkat cerita, jadilah Manda mengorder GO-MASSAGE siang ini dengan pilihan gender pemijatnya wanita. 

PIJAT PANGGILAN GO-MASSAGE


Tak lama setelah notifikasi menemukan terapis sesuai yang kita kehendaki. Telepon pun bordering dan seorang Ibu di seberang sana memberitahukan letak posisinya dan menanyakan apakah benar saya melakukan order GO-MASSAGE? Saya pun menjawab, “Iya benar. Saya order GO-MASSAGE” 

Kurang lebih 10 menit, seorang wanita mengetuk pintu dan memperkenalkan diri sebagai terapis GO-MASSAGE. Saya pun mempersilakan masuk dan terapis GO-MASSAGE menyiapkan alat kerjanya, seperti : jarik untuk alas pijat supaya tidak mengotori sprei, kain untuk menutup badan saat tidak dipijat dan minyak urut yang tidak bau serta tidak lengket. Standardisasi perlengkapan untuk para terapis GO-MASSAGE ini membuat pelanggan GO-MASSAGE merasa nyaman dan tidak dianaktirikan. 

Setelah persiapan dilakukan oleh terapis dari GO-MASSAGE, saya pun merebahkan badan untuk siap dibuat relaks oleh pijatan terapis GO-MASSAGE. Sebelum memulai memijat, terapis menginformasikan akan memulai hitung waktu yang ada di aplikasi. Saya pun mempersilakan. 

PIJAT PANGGILAN GO-MASSAGE


Me time siang ini, Mama dan Manda menikmati layanan pijat panggilan ke rumah melalui aplikasi GO-MASSAGE. Mama mengambil layanan body massage dan foot reflexology yang durasinya 90 menit. Lalu Manda mengambil layanan body massage dan totok wajah yang durasinya juga sama 90 menit. 

PIJAT PANGGILAN GO-MASSAGE  PIJAT PANGGILAN GO-MASSAGE


Sempat berbincang dengan terapis GO-MASSAGE yang menerima pijat panggilan ke rumah kami, bahwa pengalaman sebagai terapis sudah 9 tahun dan mendaftarkan diri sebagai terapis di GO-MASSAGE masih mendapat training dan memenuhi banyak persyaratan untuk lolos seleksi. Sedemikian itu, GO-LIFE menjaga kenyamanan dan keamanan, baik bagi terapisnya maupun bagi pelanggan GO-LIFE yang memesan GO-MASSAGE. 

PIJAT PANGGILAN GO-MASSAGE


Setelah kurang lebih 90 menit berlalu, saya dan mama sudah selesai menikmati layanan pijat panggilan melalui GO-MASSAGE. Badan terasa lebih enteng karena peredaran darah kembali lancar. Terlebih Manda yang mengambil layanan body massage dan totok wajah, sehingga wajah pun terlihat berseri serta mata yang tidak lagi terasa berat. Saya ketagihan menggunakan layanan pesan GO-MASSAGE. 

Kelebihan GO-MASSAGE 

  1. Fleksibel waktu pijat sesuai dengan jam kosong yang kita punya, lalu baru meng-order GO-MASSAGE di tempat sesuai lokasi keberadaan kita. 
  2. Terapis GO-MASSAGE merupakan terapis yang terpercaya dan profesional, sudah melewati tahapan background check, wawancara dan bahkan training untuk penyeragaman layanan GO-MASSAGE yang ditawarkan. 
  3. Harga layanan sangat terjangkau. Pilihan layanan dengan harga yang transparan membuat saya sebagai pelanggan merasa terbantu dan dimudahkan untuk memilih layanan sesuai kantong. 
  4. Sebagai seorang muslim, penting bagi saya untuk menjaga aurat saya. Demikian juga saat melakukan order terapis di GO-MASSAGE. Alhamdulillah, layanan GO-MASSAGE memberi kita keleluasaan untuk memilih terapis sesuai gender kita. 
  5. Layanan pijat dimana saja dan kapan saja. 
  6. Kemudahan melakukan order GO-MASSAGE hanya melalui smartphone dan lalu segala kebutuhan pijat sudah disediakan oleh terapisnya, seperti : kain untuk alas pijat, kain penutup tubuh dan minyak pijat. 

 


Buat sahabat Manda yang juga terbatas gerak dan waktu untuk bisa menikmati sensasi pijat, silakan mencoba pesan GO-MASSAGE dari aplikasi GO-LIFE yang bisa diunduh di smartphone yang dimiliki. Manfaatkan juga kode "IMASATRIBAIK" untuk bisa mendapatkan diskon 50% di GO-MASSAGE. Karena sehat harus diupayakan, GO-MASSAGE hadir untuk membantu kita untuk sehat.

9 comments:

  1. Aku juga panggil go massage kemaren, paling gabisa pijet di tukang pijet karena kadang kasurnya bau2 balsem hahaha.

    ReplyDelete
  2. Aduuuuh enaknyaaaa bisa pijaaat
    Kapan2 aku mau order jugaak
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    ReplyDelete
  3. GO-MASSAGE...i love you! Hihihi. Aku langsung jatuh cinta waktu pertama kali nyobain layanan ini. Pijat di mana saja dan kapan saja, jadi bikin badanku segar :)

    ReplyDelete
  4. Whoaaa ... Jadi inget betapa aku harus sering antri kalau mau panggil tukang pijat langganan. Dia seorang diri dan dalam sehari pelanggannya banyak banget. Apalagi kalau liburan atau akhir pekan.

    Nah, daripada manyun menantikan antrian padahal udah pegel banget, bisa dong ya beralih ke GO-MASSAGE biar badan cepat rileks kembali. Thanks, Manda!

    ReplyDelete
  5. Aku juga order Go Massage waktu nemanin anakku dirawat di RSCM kemarin. Membantu banget, karena terapinya bisa datang ke hotel tempat kita menginap. Kebayang repotnya, kalo harus cari tukang pijit sementara udah rempong ngurus anak sakit.

    ReplyDelete
  6. Saya seumur hidup belum pernah pijet badan jadi gak akan pengin nyoba go massage, tapi adikku dan suaminya sering banget nih pesan go message dan testimoninya memuaskan katanya

    ReplyDelete
  7. Wah pijat itu kesukaanku. Klu msk angin gk bakal sembuh klu blm dipijat. Hehe...kpn2 pngen coba ah...mksh mb infonya

    ReplyDelete
  8. Mendadak pengen dipijat abis baca artikel ini. Kira-kira layanan ini udah ada di Makassar juga kah? Kapan-kapan kalau saya balik kampung pengen banget nyoba layanan ini.

    ReplyDelete
  9. Semakin hari semakin memudahkan, bermacam-macam jasa tersedia, termasuk go massage

    ReplyDelete

Terima kasih sudah meninggalkan jejak komentar di www.tamasyaku.com. Fast response, silahkan email ke suryani19ep@gmail.com ya. Mohon maaf untuk moderasi komentarnya. Salam, Manda

Featured post

Kimukatsu, Resto Katsu Halal dan Enak di Jogja

Kimukatsu Jogja #KatsuHalal di Hatono Mall Halo sahabat Katsu, bagaimana puasanya? Masih semangat ya! Semoga di penghujung bulan Ram...

IBX583576234EA4D