Kimukatsu, Resto Katsu Halal dan Enak di Jogja

kimukatsu katsu halal di jogja
Kimukatsu Jogja #KatsuHalal di Hatono Mall

Halo sahabat Katsu, bagaimana puasanya? Masih semangat ya! Semoga di penghujung bulan Ramadan ini, kita semua dimudahkan dalam beribadah. Acara buka bersama (bukber) masih jalan terus? Ya, silaturahmi saat bukber memang bikin seru saat buka bersama. Bagi yang kebetulan sedang di Hartono Mall Jogja, Manda mau bagi info resto katsu halal dan enak yang baru saja opening di Jogja, Kimukatsu. Dan tentu saja ada promo Ramadhan Delight dari Kimukatsu yang bisa sahabat coba.

promo kimukatsu Ramadhan
Promo Kimukatsu - Ramadhan Delight


Kimukatsu : Resto Katsu Halal di Hartono Mall 

kimukatsu katsu halal di jogja
Sertifikasi HALAL Kimukatsu


kimukatsu katsu halal di jogja
Bukber di Kimukatsu Hartono Mall Jogja

Kimukatsu hadir di Yogyakarta untuk mengobati kerinduan akan kuliner Jepang yang sudah populer di Indonesia, Katsu. Siapa yang tidak kenal dengan sajian katsu, makanan yang paling mudah ditemukan di restoran cepat saji di Jepang. Katsu merupakan makanan yang dibuat dari aneka daging yang dilumuri tepung panir kemudian digoreng sampai matang.

kimukatsu katsu halal di jogja
Cheese Katsu di Kimukatsu

kimukatsu katsu halal di jogja
gyukatsu di Kimukatsu

Ada banyak jenis katsu, tori katsu atau lebih dikenal dengan chicken katsu, yaitu katsu yang terbuat dari daging ayam dan gyu katsu, yaitu katsu yang terbuat dari daging sapi. Bagi sahabat Manda yang belum pernah menikmati katsu, bisa dibayangkan citarasa katsu, yakni renyah di luar tetapi tetap lembut di dalam. 

Kimukatsu, Restoran Katsu Halal di Jogja 


Kimukatsu Hartono Mall baru saja opening pada 22 Mei 2019 lalu, dan Manda tidak melewatkan kesempatan untuk menjajal katsu yang istimewa a la Kimukatsu.

Apa istimewanya Kimukatsu? 


Katsu yang disajikan di Kimukatsu merupakan sajian dengan irisan daging halal yang disusun hingga 25 lapisan, dimana tekstur renyah di bagian luar serta juicy di bagian dalam benar-benar Manda Panda rasakan saat mengigit potongan gyukatsu dan chicken katsu yang kami pesan. 



Mille-feuille Katsu a la Kimukatsu 

Kue Mille-feuille merupakan inspirasi restoran Kimukatsu dalam menghasilkan katsu yang unik yang disusun hingga 25 lapisan. Kimukatsu merupakan restoran katsu halal yang sertifikat halalnya tidak perlu diragukan lagi. Alhamdulillah, saya dan Panda bisa menikmati katsu halal dan enak tanpa khawatir kehalalan daging dan proses pengolahannya. 

Katsu Halal dan Enak di Kimukatsu 

Beragam menu bisa dijumpai di Kimukatsu, kali ini Manda dan Panda mencicip menu Gyu Katsu Set dan Cheese Chicken Katsu Set. Kimukatsu Jogja berada di Hartono Mall, mall terbesar di Jogja yang berada di ring road utara. Dengan menggunakan lift, kami sampai di lantai 2 dan berbelok ke kiri tak jauh dari lift, sudah tampak restoran Kimukatsu berada di ujung. 

Resto Kimukatsu terlihat hangat dan tak lama setelah memesan, hidangan yang kami pesan pun tiba di meja. Kesan pertama penyajian, unik! Tak lama setelah pesanan datang, ada staf Kimukatsu yang menghampiri. Tadinya Manda pikir mau greetings dalam rangka opening Kimukatsu di Jogja. Ternyata, memberi penjelasan tentang saus yang ada di Kimukatsu. Nanti akan Manda ulas di cerita di bawah ini ya. Simak cerita kulineranku di Kimukatsu ya.

Keseluruhan nilai citarasa dari menu yang disajikan di Kimukatsu, Manda Panda memberi rating bintang 5, excellent untuk sebuah resto katsu halal di Jogja. 

Suasana di Kimukatsu 


Penggemar katsu tentu mengunjungi resto katsu halal Kimukatsu untuk menikmati sajian lezat menu-menu yang disajikan di Kimukatsu. Namun demikian, menikmati katsu halal yang enak, akan lebih berselera dan menikmati jika didukung oleh kenyamanan resto katsunya. Yeaay! Kimukatsu yang barusan buka di Hartono Mall ini suasananya nyaman dan bikin betah berlama-lama menikmati aneka menu katsu dan dessert bersama pasangan, keluarga dan teman/kolega.

katsu halal kimukatsu jogja
Suasana Ramai Tetap Nyaman di Kimukatsu


Menu dan Harga Kimukatsu 

Menjajal kuliner enak yang direkomendasi tidaklah lengkap dengan memberikan pula estimasi harganya. Kimukatsu sebagai restoran Katsu yang memberikan kualitas terbaik, memberi harga yang terjangkau untuk setiap sajiannya, bahkan tergolong murah untuk katsu berkualitas yang bisa kita cicip di Kimukatsu. 

 

 

 

  
 

Rekomendasi Couple Traveler di Kimukatsu

resto katsu halal kimukatsu
katsu halal

kimukatsu resto katsu halal
dessert enak kimukatsu


kimukatsu resto katsu halal di jogja
Couple Traveler Makan Katsu Halal di Kimukatsu

Chicken Cheese Katsu dengan Saus Katsu a la Kimukatsu yang Unik 

resto katsu halal
Chicken Cheese Katsu Halal di Kimukatsu

Menu Chicken Cheese Katsu ini menarik Manda untuk pertama kalinya di Kimukatsu. Karena setelah duduk dan memesan, lalu menunggu hidangan disajikan. Ada staf Kimukatsu yang menghampiri meja kami dan menerangkan tentang bermacam saus yang ada di Kimukatsu yang bisa menambah citarasa Katsu Halal yang disajikan di Kimukatsu. 

sauce katsu kimukatsu
Katsu Sauce Kimukatsu

Ternyata, staf tersebut menerangkan tentang cara membuat katsu saus (sauce katsu) yang dijamin menambah citarasa katsu yang hendak kita makan di Kimukatsu ini. Saus katsu yang diracik jika kita memesan Katsu Halal di Kimukatsu benar-benar bercitarasa.


Manda pun menikmati chicken cheese katsu bersamaan dengan katsu sauce nya.

katsu halal di jogja
Katsu Halal di Kimukatsu Hartono Mall Jogja

Gyu Katsu yang Enak a la Kimukatsu yang Bisa Dimasak Sesuai Selera


Akhirnya tidak perlu jauh menikmati Katsu Halal yang enak di Jogja. Rekomendasi kedua dari tamasyaku.com adalah GyuKatsu yang terjamin sebagai katsu halal yang disajikan di Kimukatsu. Gyukatsu ini bisa dimasak sesuai tingkat kematangan yang kita suka.


Menikmati Gyukatsu di Kimukatsu bakalan ketagihan karena dagingnya yang halal dan juicy enak!


Cheese Cake dan Avocado Chocolate Cake yang Segar dan Enak. 

kimukatsu resto halal di jogja
Dessert Enak di Kimukatsu

Menikmati makan dessert yang tidak terlupakan di Kimukatsu. Demikian kiranya Manda mendeskripsikan rasa enak avocado chocolate cake yang Manda pilih untuk dessert saat makan Katsu Halal di Kimukatsu. Rasa alpukatnya asli dan segar, dipadu dengan chocolate dan cake yang dingin serta lumer di dalam mulut, membuat mulut terasa segar setelah menyantap hidangan makan Katsu Halal di Kimukatsu Jogja.

Yuk sahabat Katsu! Segerakan mengunjungi gerai Kimukatsu yang ada di Hartono Mall Jogja untuk bisa menikmati sensasi makan Katsu Halal yang Enak seperti di negara aslinya. Lebih nyaman makan Katsu Halal di Kimukatsu, terlebih sedang ada promo OVO dan bagi pengguna kartu kredit BNI. 

Kimukatsu Jogja

instagram : @kimukatsuid

Hartono Mall Yogyakarta
Unit L 2-17, 2nd floor, Jl. Ring
Road Utara, Sanggrahan, Condongcatur.

21 comments

  1. elton15:28

    Semua menu di kimukatsu bikin ketagihan..apalagi katsunya uenak banget. Jadi pingin ke kimukatsu lagi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. beneerrr, setuju banget! Akhirnya ada katsu halal yang enak di Jogja ya, Nda.

      Delete
  2. Wuahhh ini enak banget. Besok kita kesini yuk onty hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaaa, boleh Viona. Mau bangeett. Icip menu lain yang belum pernah di Kimukatsu.

      Delete
  3. Menunga banyaaaak. Enak2 pula. Mau diajak ke sana sama Ima 😍

    ReplyDelete
  4. Menunya banyak. Tampak enak2 pula. Mau diajak ke sana sama Ima 😍

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ayokkk kita nikmati Katsu di Kimukatsu ya mba.

      Delete
  5. Makin penasaran. Sepertinya enak banget ya. Ayo BA agendakan ke sini ya. Meeting gitulah ��

    ReplyDelete
  6. Wah ada menu ramadannya ternyata ya. Anak2ku pasti suka yang nasinya bento itu

    ReplyDelete
  7. Jogja semakin bnyk ini tujuan kulinernya kapan2 meet up y mba,, klo aku k Jogja kpingin juga icip2 menunya

    ReplyDelete
  8. Wuaduuuh, menunya lengkap tenaaann :D
    Aku pengin coba semuanyaaaa
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    ReplyDelete
  9. hah...ini pas nih dengna cita-citaku, pengen main ke Yogya, berarti kalau ke Yogya bisa sekalian makan di sini

    ReplyDelete
  10. Semua menunya sukses bikin ngiler tuh. Mana suasana dalam restonya juga terlihat nyaman. Keknya banyak pengunjung yang bakal betah berlama lama deh.. Haha

    ReplyDelete
  11. AKu suka banget makan daging...
    Jadi mesti nyobain makan di Resto Katsu deeh...
    Alhamdulillah...halalnya bikin tenang.

    ReplyDelete
  12. Jogja kulinerannya kagak ada metinye yee... makanan apa yang gak ada di Jogja haha...kalo mau cobain semua kayaknya sebulan di jogja gak cukup

    ReplyDelete
  13. Kalau ke hartono mall jogja aku memasukkan uniqlo dan kimukatsu jadi destinasi. Nagih banget

    ReplyDelete
  14. Karena lihat Katsu, Aku jadi pengen juga nih makan Katsu nih mbak

    ReplyDelete
  15. Kalau di Sby, Hartono itu jualan barang electronic, kalau di Yogya mall hehe
    Wah Kimukatsu ya noted, udah halal, aku blm pernah nyobain, kyknya enak jg ya makan bareng2 makanan jejepangan gtu. Penasaran sama ciskeknya nyaamm.

    ReplyDelete
  16. Suka banget makan katsu. Kadang klo lagi rajin bikin sendiri, seringnya sih beli hehehehee. Ini belum ada cabang di Jakarta yak ?

    ReplyDelete
  17. duh senenganya ada tempat makan baru yang nampak enak ini makanannya. Kapan-kapabn boleh deh nyobain. Thanks infonya ya mba Ima..

    ReplyDelete

Terima kasih sudah meninggalkan jejak komentar di www.tamasyaku.com. Fast response, silahkan email ke suryani19ep@gmail.com ya. Mohon maaf untuk moderasi komentarnya. Salam, Manda