Thursday, 11 July 2019

11 Juli 2019, ASUS Siapkan Acara Peluncuran ROG Terbesar di Indonesia


ASUS akan segera meluncurkan laptop dan desktop ROG terbaru di Indonesia dalam sebuah acara istimewa bertajuk “Be-Unstoppable” yang akan digelar di Jakarta. 


Selain menghadirkan jajaran laptop ASUS ROG terkini yang ditenagai oleh prosesor Intel Core generasi ke-9, acara peluncuran ROG kali ini juga akan menjadi yang terbesar dan belum pernah dilakukan di Indonesia sebelumnya.

“Ini adalah peluncuran ROG terbesar yang pernah ada di Indonesia. Pastikan untuk menyaksikannya melalui live streaming di channel YouTube dan halaman resmi media sosial ASUS Indonesia,” ujar Jimmy Lin, Country Manager ASUS Indonesia. “Akan ada banyak produk ROG baru yang sangat menarik termasuk ROG Mothership serta sebuah laptop gaming masa depan yang merupakan hasil kerjasama ASUS dengan BMW Designworks Group.”




Hadirkan Laptop Gaming Masa Depan
Selain ROG Mothership, ASUS juga akan menghadirkan laptop gaming yang didesain bersama dengan tim BMW Designworks Group. Laptop gaming bernama ROG Face Off tersebut merupakan visi masa depan ASUS ROG den6gan BMW Designworks Group dalam menciptakan sebuhah perangkat yang tidak hanya dapat digunakan untuk bermain game tetapi juga kegiatan profesional lain seperti 3D rendering.

ROG Face Off tampil dengan desain yang sangat unik dan memiliki nuansa sporty seperti yang ada di mobil sport besutan BMW. Desain ROG Face Off juga menggambarkan bahwa gamer memiliki kepribadian dan kebutuhan yang berbeda dan hal tersebut dituangkan dalam desain bergaris yang ada di laptop ini.

Secara konsep, ROG Face Off juga akan dilengkapi dengan sistem antarmuka virtual yang dapat dikontrol melalui gesture. Sistem antarmuka virtual tersebut memang belum bisa diimplementasikan karena teknologinya masih dikembangkan. Namun ASUS dan BMW Designworks Group memiliki visi ke depan untuk mewujudkan sebuah laptop yang mengerti akan kebutuhan setiap penggunanya.

Disiarkan Secara Langsung

Acara ROG “Be-Unstoppable” akan dilangsungkan pada tanggal 11 Juli 2019 di Pulmann Hotel Central Park Jakarta. Acara ini juga akan disiaran secara langsung melalui di media sosial melalui halaman serta channel resmi ASUS Indonesia. Berikut daftar halaman media sosial dan channel resmi ASUS Indonesia:

Twitter ASUS Indonesia: 

https://twitter.com/ASUS_Indonesia

Twitter ASUS ROG Indonesia: h

ttps://twitter.com/ASUS_ROG_ID

Instagram ASUS Indonesia:

https://www.instagram.com/asusid/

Instagram ASUS ROG Indonesia: 

https://www.instagram.com/asusrog.id/

YouTube ASUS Indonesia:

https://www.youtube.com/user/AsusIndonesia

See you!

24 comments:

  1. Kutunggu terus updateannya..buat info cari laptop baruuu..

    ReplyDelete
  2. Hari ini ya acaranya. Berarti lagi di Jakarta, dong? Keren nih ASUS terus berinovasi

    ReplyDelete
  3. Duuh, kalo liat info laptop begini aku jadi ingin kembali ke masa masa jadi seorang gamer nih. Tapi ternyata usia dan peran lain dalam hidup membatasi saya euy.

    ReplyDelete
  4. Mohon maap Mak, ROG tuh apaan ya? Hehe maap blm tau dan mau gugling takut salah juga :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. ROG = Republic of Gamers kayaknya Mak.
      ASUS emang keren buanget, idaman para content creator
      --bukanbocahbiasa(dot)com--

      Delete
  5. Ciye ciyeeee yang mainan rog. Ini laptop gaming idaman mertua #eeeeh...


    So far anak anak maish maksa belikan rog dan emaknya bertahan belum membeli hahahhaha

    ReplyDelete
  6. wuih laptop gaming...kalau suami tahu, bakal bikin anggaran biar bs beli nih. saya taunya yg PC asus ROG kan deddy corbuzier bahas di YTnya

    ReplyDelete
  7. laptop gaming... wow... pantesan dulu awal2 beli laptop saya sampai ditanya, mau buat kerja aja atau mau buat gaming? Ternyata spec bisa jadi berbeda ya tergantung kita maunya bagaimana

    ReplyDelete
  8. Duh kece nian ya mba laptop ROG ASUS terbaru, cucok eim buat gamers. Pasti spek nya parah sih ini, harganya juga hahaha

    ReplyDelete
  9. Alhamdulillah, bisa hadir di acara seru ini aku bahagia bisa lihat duluan ROG teblrbaru dan ketemu teman-teman BLUS

    ReplyDelete
  10. dasar saya bukan gamer nih mbak ima...sama kayak mb nia yg bingung apa kepanjangan rog. sudah mikir ni g-nya pasti game tp apa ro-nya hahaha.

    ReplyDelete
  11. Lagi ikutan dong ya sekarang mba.. ayo langsung diadopsi, review komplit jadinya.. harganya kayaknya kebih mahal dari andalanku hari - hari ini. Mba Ima mainnya game apa btw?

    ReplyDelete
  12. Speknya keren banget pastinya, soalnya ditujukan untuk pengemar game dengan grafis lumayan berat. Tapi harganya juga dengar-dengar lumayan mahal ya, sebandinglah dengan kualitas dan spesifikasinya, di tunggu nih mak ulasan lengkapnya.

    ReplyDelete
  13. Ini peluncuran laptop yg harganya seharga mobil ya mandaaaa... Keren bgt...

    ReplyDelete
  14. wew udah lewat nih launchingnya. invoasi ASUS emang ga ada matinya apalagi di sektor laptop gaming.

    ReplyDelete
  15. Itu kalau kita bawa ke kantor berasa bawa barang berharga banget ya yang 130 jt euyy, spek yang paling rendah aja udah seharga motor nih

    ReplyDelete
  16. Wahhh, ASUS meluncurkan laptop ROG dengan prosesor Intel Core generasi ke-9. Speechless akutuh Manda.

    ReplyDelete
  17. Keren nih emang ASUS.. semakin mupeng pas banget sama netbook yg lagi sakit huhu

    ReplyDelete
  18. Inovasi ASUS dalam mengembangkan produknya di bidang gaming ini keren banget.
    Para gamers ataupun designer bisa merasakan spek mumpuni dari laptop ASUS gaming ini.

    ReplyDelete
  19. Duh, seru pastinya ya acara peluncuran ASUS ROG ini. Aku sih mupeng banget dengan laptop gamingnya. Makin canggih 😍

    ReplyDelete
  20. Wow ASUS ROG ini peluncuran terbesar di INDONESIA? Koq aku jadi penasaran sama eventnya dan spek si ASUS ini ya

    ReplyDelete
  21. Alhamdulillah, bisa ikutan menyaksikan megahnya launcing laptop gaming ROG ini ya Manda. Warbiyasak memang specnya, bisa banget dijadikan modal bagi para pekerja kreatif yang butuh device dengan spec dewa.

    ReplyDelete
  22. Mantap ya Asus ...pengen nih ganti laptop secara yg dipake ini klo d konek k internet lelet upload foto lama padahal udah d resize

    ReplyDelete

Terima kasih sudah meninggalkan jejak komentar di www.tamasyaku.com. Fast response, silahkan email ke suryani19ep@gmail.com ya. Mohon maaf untuk moderasi komentarnya. Salam, Manda

Featured post

Liburan ke Solo dengan Carter Mobil

Jalan-jalan manda kali ini akan berwisata dan sekaligus kulineran di kota Solo dan sekitarnya. Kota yang sejak jaman dahulu terkenal...

IBX583576234EA4D