Trans Studio Mini Maguwo, Ruang Rekreasi Modern di Yogyakarta

Rekreasi ke Trans Studio Mini Maguwo Jogja
Rekreasi ke Trans Studio Mini Maguwo Jogja

Menghabiskan akhir pekan ala couple traveler ke Trans Studio Mini Maguwo Yogyakarta. Menjadi dewasa adalah pilihan, demikian kiranya yang sering kita baca di quote-quote motivasi. Hanya saja, setelah menjadi dewasa, kita sering lupa untuk berbahagia seperti zaman kita masih kecil dulu. Kadang, itulah yang membuat orang dewasa rentan dengan stress karena terlalu spaneng terhadap hidup. Realita kehidupan memang sudah berbeda semenjak kita menjadi orang dewasa, banyak tanggung jawab yang kita pikul sehingga rawan sekali dengan lupa bahagia dan kecenderungan mudah stress. Oleh karenanya, hidup harus seimbang. 

Baca juga : Tips Beli Kosmetik Buat Pemula Dandan



Rekreasi Modern ke Trans Studio Mini Maguwo Yogyakarta.

Rekreasi ke Trans Studio Mini Maguwo Jogja
pic by @junoaggy

Melipir pacaran ke Parisnya Trans Studi Mini Maguwo Jogja aja! Minimumnya ruang rekreasi bagi orang dewasa, membuat kita bingung, kemana bisa rekreasi sekeluarga tanpa harus menempuh perjalanan jauh. Bagi Manda Panda yang tinggal di kawasan Jogja Utara, pilihan ruang rekreasi modern mudah dijangkau dari rumah, yaitu ke Transmart Maguwo. Di Transmart Maguwo, kami mengunjungi ruang rekreasi modern di lantai 3-nya, Trans Studio Mini.


Yeaaayy! Konsep One Stop Shopping yang diangkat Transmart memang merupakan pilihan kekinian bagi ibu rumah tangga untuk memberi kepuasan bagi seluruh anggota keluarga. Pengin tahu alasan Manda menjadikan Transmart Maguwoharjo sebagai ruang rekreasi modern di Jogja, simak alasan yang akan Manda rangkum dalam ulasan berikut ini ya.

Trans Studio Mini Maguwo, Yogyakarta


Bahagia tidak hanya milik anak kecil, remaja, dewasa dan orang tua pun berhak untuk bahagia. Membiasakan untuk tersenyum, tertawa dan berteriak, merupakan terapi yang baik untuk jiwa, yuk kita sayangi jiwa dan raga kita dengan bersyukur dan mengusahakan bahagia.

Wahana Bermain Komplit Segala Usia di Trans Studio Mini Maguwo Jogja

Tidak berlebihan rasanya, jika Manda Panda setuju menyebut Trans Studio Mini Jogja ini sebagai tempat rekreasi modern, karena segala usia bisa merasa senang di Trans Studio Mini Jogja ini. Beragam wahana dipersiapkan untuk segala usia, tanpa batasan.


Menilik satu per satu wahana yang disediakan di Trans Studio Mini Jogja ini, sekaligus Manda akan bercerita tentang safety dari setiap permainan yang disediakan di sini. 

Standar Keselamatan yang Dijamin di Paris Swing di Trans Studio Mini Maguwo Jogja

Paris Swing Trans Studio Mini Jogja
Paris Swing Trans Studio Mini Jogja

Ontang-anting atau Paris Swing, wahana permainan ini termasuk yang menguji nyali bagi siapapun yang mencobanya. Batasan tinggi badan menjadi ukuran untuk bisa mencoba wahana Paris Swing di Trans Studio Mini Jogja ini. Tentunya, Manda bertanya kepada pengawas yang menjaga wahana permainan ini. Dan ternyata, 

Permainan ini sudah melalui tahap cek dan ricek kelayakan sebelum dimainkan. Tombol-tombol keselamatan untuk keadaan panik atau darurat juga sudah dipersiapkan. Hal-hal demikian diantisipasi oleh pihak Trans Studio Mini Maguwo untuk memberi pelayanan kenyamanan dan kepuasan kepada pengunjung setianya.

Standar Keselamatan yang Dijamin di Wahana Taxi Coaster di Trans Studio Mini Maguwo Jogja





Yeaaayy! We did it! Rasanya lega setelah menaiki roller coaster di Trans Studio Mini Maguwo Jogja. Setidaknya melatih nyali di usia kepala 3, apakah masih bisa diandalkan? Alhamdulillah, taxi coaster atau roller coaster di Trans Studio Mini Maguwo Jogja ini mengobati kerinduan bermain wahana roller coaster di kota lain. 

Nggak perlu jauh-jauh ke kota lain kan, cukup di Trans Studio Mini Maguwo Jogja bisa mencicip sensasinya naik roller coaster. Nikmati setiap perjalanan coaster membawamu, dan berteriaklah untuk mengurangi ketegangan. Have fun ya!

Promo Weekend Main ke Trans Studio Mini Maguwo Jogja


Yeaayy! Menghabiskan akhir pekan ke Trans Studio Mini Maguwo Jogja sudah cocok banget nih! Ada promo weekend yang bisa dimanfaatkan untuk mengisi ulang kartu bermain Trans Studionya. Banyak wahana yang bisa dimainkan oleh semua usia di Trans Studio Mini.

Oh iya, selain promo weekend, buat sahabat tamasyaku yang hendak merayakan pesta ulang tahun di Trans Studio Mini Maguwo Jogja ada promonya sendiri lho. Ada party promo untuk kalian yang hendak merayakan ulang tahun di sini. Hubungi pihak Trans Studio Mini Maguwo untuk keterangan lebih lanjut ya, bisa juga ke instagramnya di @transmart_maguwo


Wahana Bermain Segala Usia di Trans Studio Mini Maguwo




Kebanyakan wahana di tempat lain hanya diperuntukkan untuk anak-anak, namun tidak di Trans Studi Mini Maguwo Jogja. Semua usia terlihat menikmati bermain di wahana-wahana yang disediakan Trans Studio Mini Jogja. Karena di sini, wahananya akan diberi petunjuk untuk usia dan tinggi badan tertentu sebelum bermain.

Berikut video yang bisa memperlihatkan bahwa wahana Bumper Car Trans Studio Mini Maguwo Jogja juga bisa diperuntukkkan bagi Manda yang usianya sudah kepala 3 dengan berat yang lebih dari 60 kilogram ya.



Serunya Wisata Edukasi di Trans Studio Mini  Maguwo Jogja

Memperkenalkan banyak hal kepada anak adalah salah satu bagian dari kita mengedukasi sebagai orang tua. Trans Studio Mini Maguwo Jogja sudah menjadi tempat pilihan favorit bagi Manda dan Panda untuk menghabiskan waktu untuk rekreasi di akhir pekan. Konsep belanja, makan dan bermain yang bisa dijangkau di satu waktu ketika Manda berakhir pekan di Transmart Maguwo bersama keluarga.



Foodcourt Tersedia di Trans Studio Mini Maguwo Jogja

Apa yang paling dikhawatirkan ketika selesai bermain? Ya, waktu solat dan juga urusan perut. Aman banget di Trans Studio Mini Maguwo Jogja ini, urusan perut dan toilet bagi yang membawa buah hati, tersedia dengan sangat nyaman. Bahkan untuk orang dewasa pun, food courtnya bisa dinikmati dan bisa untuk mengganjal perut kita.


Fasilitas Musholla Bersih di Trans Studio Mini Maguwo Jogja


Bermain di wahana selengkap Trans Studio Mini Maguwo Jogja, jelas tidak mungkin sebentar. Manda dan Panda bisa menghabiskan waktu 6 jam di sini, lihat videonya di bagian paling bawah ya nanti. Bayangkan! 6 jam di Trans Studio Mini Maguwo Jogja. Dan tentunya, waktu solat tidak boleh dilupakan sebagai seorang muslim. Bahagia kan harus seimbang, jasmani dan rohani, dunia dan akhirat, ya kan? Alhamdulillahnya, di Trans Studio Mini Maguwo Jogja ini, fasilitas musholanya bersih, alat solat rukuh tersedia dan tempat wudlu bersih sudah dipisah untuk laki-laki dan perempuan. Terima kasih Trans Studio Mini Maguwo Jogja!


Ayok! Mulai Bermain di Trans Studio Mini Jogja dan Kumpulkan Tiketmu

Setelah mengisi kartu bermain di kasir, kami pun bermain di wahana-wahana favorit yang sudah pasti disambangi ketika mengunjungi Trans Studio Mini Maguwo Jogja. Penasaran apa saja? Cuzz yuk!


Sudah pasti bermain basket! Beginilah cara olahraga paling asyik ala Manda Panda sebagai couple traveler, bagaimana tidak? Menikmati sensasi olahraga di wahana basket yang disediakan di Trans Studio Mini Maguwo Jogja benar-benar bisa menghasilkan keringat. Terlebih jika kita bermain multi-player (saya dan panda), dan siapa yang mencetak angka terbanyak, dialah yang dapat tambahan waktu untuk bermain lagi. Serasa nggak habis-habis, kecuali kartu sudah limit dan tidak bisa digesek lagi di wahana permainan basket, hahahaha.


Memancing! Buat kalian yang menganggap enteng memancing di Trans Studio Mini Maguwo Jogja, rasakan sensasinya saat kail dimangsa oleh ikan, bener-bener harus menarik kail dengan energi yang besar dan cepat untuk bisa memasukkan ikan ke dalam jaring. Kalau Manda seringnya lost, makanya di wahana memancing ini, Panda selalu lebih unggul urusan menghasilkan tiket dibanding Manda, asyik!

Banyak Spot Selfie Wefie di Trans Studio Mini Maguwo Jogjakarta



Yeaay! Serunya rekreasi modern di Trans Studio Mini Maguwo Jogjakarta




Buat kalian yang masih jaim buat bermain di Trans Studio Mini Jogja, boleh kok lihat-lihat dan jprat-jepret di sini. Banyak spot cantik untuk foto-foto di Trans Studio Mini Maguwo Jogja. Dan tersedia juga LOL Photobooth yang bisa dicoba di sini.

Saatnya Tukar Tiket di Trans Studio Mini Maguwo Jogja

Senyum Nukerin Harta Karun di Trans Studio Mini Maguwo Jogja

Yeaaaayy! Setahun sekali menukar tiket yang dikumpulkan hasil berburu di Trans Studio Mini Maguwo Jogja. Banyak yang bisa dipilih dan menurut Manda Panda, bagus-bagus hadiahnya. Tidak melulu untuk anak-anak kok. Pun untuk anak-anak, hadiahnya juga bagus untuk dimainkan. 

Penasaran tentang cara mendapatkan tiket di wahana permainan Trans Studio Mini Maguwo Jogja?



Tips mendapatkan tiket di wahana Trans Studio Mini ala Manda :
  1. Kenali wahana permainan,
  2. Pencapaian dapat 1 tiket - 5 tiket di satu wahana, sudah biasa terjadi. Nikmati funnya bermain, jangan terobsesi dengan tiket ! *sok bijak untuk mengurangi kesedihan.
  3. Main berkali-kali di wahana tersebut, dapat 20-50 tiket sudah masuk kategori menguasai wahana. Yeaayy!
  4. Lakukan berulang ketika sudah menguasai, selalu ingat bahwa ini hanya permainan ya! Jangan terlalu serius dan kecewa, hahahaha.
  5. Oh iya, jangan lupa beroda ya! Supaya beruntung.
Nah, kali ini Manda menukar 3456 tiket menjadi sebuah tumbler yang bagus dari Trans Studio Mini Maguwo Jogja!


Sudah 6 jam di Transmart Maguwo, khususnya bermain di Trans Studio Mini Maguwo Jogja, akhir pekan pun usai dan ditutup dengan rasa bahagia bermain di banyak wahana yang menyenangkan di Trans Studio Mini Maguwo Jogja. Seneng banget ke Transmart Maguwo karena selain bisa bermain di Trans Studio Mininya, Manda juga bisa berbelanja kebutuhan rumah tangga dan kosmetik, Panda juga bisa lihat-lihat barang elektronik dan tergoda membeli buah, cemilan dan roti yang konsepnya di Transmart Maguwo sungguh memfasilitasi tempat belanja kekinian di Jogja.

Menutup akhir pekan ala Manda Panda, kami pun menyantap menu favorit yang ada di Transmart Maguwo, yaitu : yoshinoya.


Ngapain aja 6 jam di Trans Studio Mini Maguwo Jogja? Ini videonya!


Selamat rekreasi modern di Trans Studio Mini Maguwo Jogja!


Transmart Maguwoharjo
Jl. Raya Solo KM. 8 No. 234, Kalongan, Maguwoharjo, Kalongan, 
Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55282
jam buka : 9 - 22

30 comments

  1. Wahana mainnya komplit banget, jadi ingin kesana nih. bisa berselfie ria pula. keren deh.

    ReplyDelete
  2. Aku malah belum pernah kesini..seru banget ya kayaknya...jadi pengen ngajak Tayo sama Tifa kesana jugak

    ReplyDelete
  3. Seharian juga bakal betah bangettt disiniiii..

    ReplyDelete
  4. seseruan tanpa panas2an nih kalo di TransMart.. kalo masuknya siang. gak kerasa tau2 udah gelap haha

    ReplyDelete
  5. Wah seru amat. Itu mah gak anak kecil aja. Orang gede juga doyan. Btw, itu tiketnya banyak amaaatt.. hahahhaha. Hadiahnya bagus itu. :)

    ReplyDelete
  6. wah tumblernya lucu banget mbak. Aku udah beberapa kali juga bawa anak ke Trans Stuido Mini tapi belum pernah tukar tiketnya. Jadi pengen lihat-lihat juga bisa ditukerin apa deh. Ntar weekend ke sana lagi ah :D

    ReplyDelete
  7. ih Manda gak ngajakin aku main ke Trans Studio Mininya. Enak ya bisa ditukerin hadiah gitu. Aku suka main2nya di indoor kaya gini

    ReplyDelete
  8. Transmart Surabaya itu duekeeett bgt dari rumahku mba.
    Jadi kalo Manda ntar ke SBy, kita meet up di sono yak :D
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    ReplyDelete
  9. Pas nonton videonya.... Berarti trans studio ini bisa untuk orang dewasa juga ya Manda. Aku belum pernah ke trans studio mana pun (ih kasian kaaaan)

    ReplyDelete
  10. Wah sampai dapat 3 ribuan tiket itu mainnya apa aja mbak. Seneng ya kalau bisa dapat banyak tiket gitu.

    Mbak, ini lokasinya di gedung carrefour yang dekat janti itu atau ada bangunan baru? Udah lama nggak main ke jogja, nggak tahu perkembangan kotanya

    ReplyDelete
  11. Seru amat mandaa...
    Yigya makin banyak pilihan buat seseruan yaa
    Ga kalah ma kota kota besar lain nih
    Btw beberan itu harta karunya smp 3ribuaan
    Anak2 mah suka ga sabar sekali dateng langsung ditukar jg smp dpt yg worth it amat

    ReplyDelete
  12. Mandaa, tiketnya banyak bener kumpulin berapa lama ini, alde ngiler haha, kalau anak-anak main di Trans Semarang jarang main yang gede soalnya mahal wkwkwk langsung abis isi kartunya

    ReplyDelete
  13. Wih, tiketnya bikin ngiler. Anakku dapat 500 aja udah ribut minta dituker. Walhasil dapatnya cuma mainan sak iprit-iprit, jajan sama haisan rambut, wkwkwkwk. Seru memang di Trans Studio Mini. Dewasa maupun anak-anak bisa main bareng.

    ReplyDelete
  14. Wih seru ya mba.. trans studio yg di bandung aja aku blm pernah cb.. pdhl orang bandung hihihi

    ReplyDelete
  15. Benar-benar mirip dengan Trans Studio Mini yang ada di Bandung, Mbak. Dari jenis permainan, interiornya sampai harga tiketnya pun sama.
    Tempat bermain keluarga yang lengkap, deh!

    ReplyDelete
  16. Manda lama banget mainnya? gimana anak-anakku kalau main di Trans Studio Mini Maguwo, duh duuuuh, mupeng banget lihat keseruannya nih.

    ReplyDelete
  17. Wuiiihhh, seru banget Manda. Bareng emak blogger Jogja juga ya, tambah seru deh. Boleh nih dimasukin wishlist kalau ke Jogja lagi. By the way template Transmart itu sama semua ya, maksudku kayak replika menara Eiffel itu di Transmart Cilandak Jakarta juga ada lho.

    ReplyDelete
  18. Walaupun mini tapi lengkap banget fasilitasnya mba. Akhirnya yaah ada Trans Studio di Jogja. Aku pun kalau udah main ke Trans Studio Bandung betah banget nggak pengen pulang, duh udah lama nih nggak main ke sana :D

    ReplyDelete
  19. Waaw...banget, kak Manda...
    Ini siapa yang jagoan dapetin segitu banyaknya tiket?
    Kereeen~

    Ternyata konsep Trans Studio Mini sama dimana-mana yaa...
    Ada mini Eiffel, bus London...
    Di Bandung juga, kak Manda.

    ReplyDelete
  20. Meski sudah 6 jam di Trans Studio Mini Maguwo, tapi enggak kerasa kayaknya deh. Karena banyak wahana yang bisa dicoba.

    Saya paling suka itu kalau naik ontang-anting, bisa memacu adrenalin dan uji nyali. Tapi ya itu, harus pinter-pinter milih yang bener-bener safety kayak di Trans Studio Mini ini.

    Jadi kapan aku ke Jogja lagi yaaa....

    ReplyDelete
  21. Pengalaman tak terlupakan buat Tio nih, karena baru di Trans Studio mini Maguwo dia bisa ngerasain naik ontang anting dan roller coaster yang disesuaikan dengan tinggi badannya. Minta balik lagi ke sana :)

    ReplyDelete
  22. Senengnyanya yaaa jogja skrng ada trans studio keren gini. Ak aja belom penah kesana lo kak

    ReplyDelete
  23. Fotonya ga pernah jauh-jauh dari si bapak suami ya wkwk. Di Depok ada juga kayaknya tapi namanya Kids City. Sama aja sih yang punya juga TransMart.

    ReplyDelete
  24. Asik banget nih sekarang di Yogyakarta ada Trans Studio Mini, anak-anak pasti senang sekali kalau diajak main kesini ya.

    ReplyDelete
  25. nambah ini permainan sekarang di Jogja ya mkin bnyak jdi mau juga next klo kesana aku mampir nti Kita kopdaran yakkk

    ReplyDelete
  26. Yeay jadi senang karena kalau ke Jogja bisa mampir main plus nambahin tiket lagi supaya poinnya banyak, haha

    ReplyDelete
  27. Transmart memang punya trobosan yang ciamik belnaja sekaligus bertpetualang

    ReplyDelete
  28. Memang menyenangkan mencoba aneka wahana di trans mini studio ini. Aku ingat banget muka bahagia manda waktu naik bumper car.. Haha...

    ReplyDelete
  29. Pembukanya greget banget Manda
    Walau menjadi dewasa adalah pilihan, tapi jangan lupa untuk menjadi bahagia seperti saat masa kecil ya hhhee.
    Aku belum pernah main ke Transmart apalagi yang deket nih di Jember belum aku sambangin wkkwkkwk

    ReplyDelete

Terima kasih sudah meninggalkan jejak komentar di www.tamasyaku.com. Fast response, silahkan email ke suryani19ep@gmail.com ya. Mohon maaf untuk moderasi komentarnya. Salam, Manda