Laptop ASUS VivoBook S14 S433 Laptop Trendy nan Powerful, Sahabat Berkarya di Masa Pandemi Corona

HARGA LAPTOP ASUS VivoBook S14 S433
Laptop ASUS VivoBook S14 S433


Halo sahabat Manda, sudah sekian purnama kita dirumahkan oleh Corona ya? Kalau tidak salah, mulai menyulap ruang kerja di rumah untuk Panda yang Work From Home sudah sejak 18 Maret 2020. Wow! Lumayan juga ya, bekerja dari rumah yang tentunya aktivitas baru bagi mereka yang biasanya menghabiskan office hour nya berada di kantor. Tentunya banyak persiapan yang harus dilakukan bagi mereka yang WFH, dibanding kita yang sudah terbiasa Work at Home sebagai freelancer.

ASUS VivoBook S14 S433 

Selain para pekerja yang dirumahkan karena Corona, juga anak sekolah yang memulai kegiatan belajarnya dari rumah, School From Home. Masya Alloh ya! Rasanya rumah seketika jadi ramai karena masing-masing disibukkan dengan aktivitasnya masing-masing. Benar-benar hari yang sibuk ketika semuanya mengerjakan rutinitasnya di rumah.

ASUS VivoBook S14 S433
Work From Home


Persamaan dari aktivitas yang dilakukan di rumah, mereka melakukannya dengan bantuan alat elektronik Laptop! Ya! Laptop atau notebook memang menjadi alat eletronik yang penting selama masa pandemi Corona ini yang entah sampai kapan, kita belum tahu berakhirnya! Beberapa waktu lalu, ASUS me-launching laptop seri terbarunya, ASUS VivoBook S14 S433, yang mumpuni dalam banyak hal. Sebagai seseorang yang melek teknologi, Manda perlu tahu dulu beberapa spesifikasinya sebelum membeli laptop ASUS VivoBook S14 S433, kenalan biar sayang.

ASUS VivoBook S14 S433
ASUS VivoBook S14 S433

ASUS VivoBook S14 S433


ASUS VivoBook S14 S433, laptop yang didesain khusus untuk mereka yang aktif dan enerjik. Hadir dengan Intel Core 10 th Gen Processor, VivoBook S14 S433 tidak hanya lebih gesit melainkan juga lebih hemat baterai. Tidak hanya itu, VivoBook S14 S433 kini tampil dengan desain baru yang lebih elegan, tipis dan ringan, serta memiliki tepian diamond cut dan finishing bertekstur. 

ASUS VivoBook S14 S433 tersedia dalam empat warna berbeda yang telah dipilih untuk mencerminkan kepribadian penggunanya. Aksen warna tajam, membuat laptop ini tampil berbeda dengan laptop di kelasnya. VivoBook S14 S433 hadir sebagai mesin penunjang produktivitas yang unggul dan didesain sebagai laptop serbaguna.

Hal menarik ketika Anda membuka tutupnya, di mana pengguna ASUS VivoBook S14 S433 akan disambut oleh tombol Enter dengan tepian color-blocking. Laptop ASUS VivoBook S14 S433 dipastikan dapat diandalkan sebagai perangkat komputasi sehari-hari yang memastikan penggunanya tetap dapat produktif baik di dalam maupun di luar rumah.

WOW! Sekilas dengan deskripsi di atas, rasanya memilih laptop ASUS VivoBook S14 S433 menjadi sahabat berkarya di rumah ditengah pandemi Corona adalah solusi terbaik yang mampu mempercepat pekerjaan kita.

Kriteria Laptop ASUS VivoBook S14 S433 yang Cocok Dimiliki Saat Work From Home


  • Performa Mumpuni. VivoBook S14 S433 ditenagai oleh prosesor Intel Core 10th Gen terbaru yang hadir dengan performa lebih baik dari generasi sebelumnya. Prosesor generasi terbaru dari Intel tersebut tidak hanya powerful tetapi juga hemat daya, serta telah dilengkapi dengan berbagai fitur modern. Didukung dengan chip grafis NVIDIA GeForce MX250 serta penyimpanan berupa PCIe SSD VivoBook S14 S433 bukan hanya tampil sebagai laptop penuh gaya, tetapi juga powerful untuk berbagai aktivitas.
     
    Satu hal lain yang menarik dari VivoBook S14 (S433) adalah laptop ini menggunakan PCIe SSD berkapasitas 512GB. Namun berbeda dengan laptop lainnya, VivoBook S14 (S433) menggunakan SSDkhusus dari Intel yang telah dilengkapi dengan Optane Memory berkapasitas 32GB. Optane Memory merupakan teknologi eksklusif Intel yang memanfaatkan memori tambahan sebagai cache. Dengan adanya cache, SSD mampu mengakses data yang sering diakses secara lebih cepat dan pada akhirnya performa VivoBook S14 (S433) secara keseluruhan dapat menjadi lebih kencang.
    • Ringan dan bisa dibawa kemana aja. Laptop VivoBook S14 S433 juga memiliki bodi yang sangat tipis dan ringan untuk laptop dikelasnya. Bobotnya hanya 1,4 kilogram dan ketebalannya hanya 15,9 mm, membuat laptop ini dapat dengan mudah dibawa bepergian bahkan menggunakan tas berukuran kecil sekalipun. VivoBook S14 S433 sangat cocok untuk mereka yang aktif dan mobile, serta dapat diandalkan di manapun.



    • Grafis bagus untuk editing. Baik content creator, atau hanya menggunakan VivoBook S S433 sebagai laptop sehari-hari, VivoBook S S433 memiliki kinerja yang diperlukan untuk beraktivitas seharian. Ditenagai oleh prosesor Intel® Core i7 Generasi 10 dengan pilihan memori hingga 16GB dan kartu grafis NVIDIA® MX250. PCIe® SSD berkapasitas besar memberi ruang penyimpanan super cepat sehingga memungkinkan kita dapat mengakses apa yang dibutuhkan dengan cepat.
    • Laptop untuk content creator. Layar VivoBook S14 S433 juga mengalami peningkatan dimana kali ini layar tersebut telah mampu mereproduksi warna pada color space sRGB hingga 100 persen. Dengan kata lain, VivoBook S14 S433 juga sangat cocok untuk para content creator seperti fotografer dan video editor. Selain itu, layar VivoBook S14 (S433) juga memiliki sudut pandang lebar yaitu hingga 178 derajat.
    • Fitur Premium. Sebagai laptop modern dan merupakan seri VivoBook tertinggi, VivoBook S14 S433 telah dilengkapi fitur terbaik di kelasnya. Dimulai dari fingerprint atau pembaca sidik jari, pengguna VivoBook S14 S433 tidak perlu lagi mengetikkan password untuk masuk ke dalam sistem Windows 10. Fingerprint yang terdapat di VivoBook S14 S433 telah terintegrasi dengan fitur Windows Hello di Windows 10. Windows Hello merupakan fitur yang memudahkan pengguna untuk masuk ke dalam sistem tanpa harus mengetikkan password. Selain dapat login lebih cepat dan praktis, Windows Hello juga membuat laptop menjadi lebih aman karena tidak sembarang orang dapat mengaksesnya.
    • Konektivitas yang bersahabat. VivoBook S14 S433 telah hadir dengan beragam port termasuk
      USB 3.2 (Gen 1) Type-C yang menjanjikan kecepatan transfer data lebih baik. Selain itu, port USB Type-C juga dapat dimanfaatkan untuk mengkoneksikan VivoBook S14 (S433) dengan berbagai perangkat eksternal modern yang kini mulai banyak memanfaatkan USB Type-C sebagai interface-nya.

    • Wi-Fi 6. Tak perlu khawatir kemanapun kita melangkah keluar dari ruang kerja , baik di rumah, kafe, atau dimanapun berada. Intel Wi-Fi 6 (802.11ax) menghadirkan kecepatan jaringan super cepat untuk transfer file besar yang lebih cepat, game online yang responsif, dan video call super mulus.
    • Fitur Audio Premium Bersertifikasi Harman/Kardon. VivoBook S14 S433 juga dilengkapi dengan fitur audio premium bersertifikasi harman/kardon. Fitur ini sangat penting dihadirkan mengingat VivoBook S14 S433 merupakan laptop yang menyasar kawula muda dan music tidak bisa dipisahkan dari mereka. Melalui kualitas audio terbaik di kelasnya, VivoBook S14 S433 dapat menjadi teman setia untuk penggunanya yang aktif dan enerjik.
    • Baterai tahan lama. Performa baterainya adalah yang terbaik. VivoBook S14 S433 mengadopsi baterai 50Whrs, lebih besar dibandingkan laptop sekelasnya. Digabungkan dengan prosesor Intel Core 10 th Gen yang hemat daya, VivoBook S14 S433 mampu bertahan selama 12 jam saat diuji menggunakan PCMark 10 Battery pada mode Modern Office.
    • Fast Charging. VivoBook S14 S433 memiliki berbagai fitur yang dirancang untuk membuat Anda tetap produktif sepanjang hari. Fitur Fast-Charging membantu mengisi ulang baterai rendah hingga 60% hanya dalam 49 menit, sementara keyboard ukuran penuh memberikan pengalaman mengetik yang nyaman.
    • Bergaransi  2 tahun dengan ASUS Perfect Warranty.

    • Mewakili Kepribadian. ASUS memberikan opsi sebanyak empat pilihan warna untuk VivoBook S14 S433, yaitu : Gaia Green atau Resolute Red untuk mereka yang memiliki kepribadian berwarna dan tegas. Sementara mereka yang suka dengan desain yang lebih elegan dapat memilih varian warna Dreamy Silver atau Indie Black. Pilihan warna sesuai selera membuat tampilan laptop VivoBook S14 S433 akan terasa lebih personal.
    WARNA LAPTOP ASUS VIVOBOOK S14 S433


    • Cover Laptop yang pribadi. Di bagian belakang ASUS VivoBook S14 S433 layaknya sebuah kanvas kosong yang disediakan agar penggunanya dapat membuat VivoBook S14 S433 lebih unik lagi sesuai dengan kepribadiannya. ASUS telah menyediakan stiker eksklusif yang dapat ditempelkan di laptop ini, khususnya bagian belakang layarnya. Stiker tersebut merupakan hasil kerjasama antara ASUS dengan Muchlis Fachri atau yang lebih dikenal dengan Muklay. Seniman visual asal Jakarta tersebut akan menghadirkan desain stiker eksklusif khusus untuk pengguna VivoBook S14 S433.
    • Keyboard yang unik dan nyaman. Keyboard yang dibuat nyaman saat mengetik dan unik di bagian ENTER diberi kode warna tersendiri.
    • Pengalaman untuk bermain games e-sport yang handal dan mumpuni.




    Laptop ASUS VivoBook S14 S433 Cerminan Jiwa Enerjik dan Kreatif


    ASUS juga menghadirkan stiker eksklusif yang dapat ditempelkan pengguna ke VivoBook S14 S433 sehingga membuatnya lebih tekesan personal serta penuh kebebasan, sesuatu yang sangat lekat dengan jiwa para kawula muda. Stiker tersebut merupakan hasil kerjasama antara ASUS dengan Muchlis Fachri atau yang lebih dikenal dengan Muklay. Seniman visual asal Jakarta tersebut akan menghadirkan desain stiker eksklusif khusus untuk pengguna VivoBook S14 S433.


    Stiker eksklusif karya Muklay akan tersedia untuk pembelian VivoBook S14 S433 di Indonesia. Selain itu, terdapat juga stiker unik lainnya yang telah disediakan di setiap paket penjualan VivoBook S14 S433.

    Tidak hanya stiker, ASUS juga menyiapkan T-shirt eksklusif bertemakan VivoBook S14 S433. Bekerjasama dengan Billionaire’s Project, T-shirt eksklusif tersebut akan dijual melalui channel online dan hasilnya akan disumbangkan untuk membantu upaya pemberantasan wabah COVID-19. 

    T-shirt eksklusif Billionaire’s Project


    Billionaire’s Project sendiri merupakan apparel brand asal Jakarta yang digagas oleh sekelompok pemuda. Didirikan pada tahun 2019, Billionaire’s Project fokus pada bidang pakaian yang menawarkan desain unik untuk kawula muda. Hingga saat ini Billionaire’s Project telah merilis sejumlah desain pakaian serta menjalin kolaborasi dengan berbagai seniman termasuk Muklay.

    Ulasan Laptop ASUS VivoBook S14 S433 Menurut Jagat Review

     









    Exclusive Online dan Harga Laptop ASUS VivoBook S14 S433 


    HARGA Laptop ASUS VivoBook S14 S433

    Work from home atau school from home bukan lagi jadi masalah jika ditemani oleh Laptop ASUS VivoBook S14 S433. Banyak aktivitas hiburan yang bisa dinikmati bersama selama berinteraksi dengan laptop ASUS VivoBook S14 S433, diantaranya : mendengarkan musik, mengolah foto maupun video, hingga bermain game eSport, dan banyak hal lain yang bisa dikerjakan dengan laptop ASUS VivoBook S14 S433.

    Laptop ASUS VivoBook S14 S433 tidak hanya sekadar laptop yang fokus ke tampilan dan gaya. Secara tampilan, laptop ini memang dirancang untuk kawula muda, mulai dari aksen warnanya, hingga keberadaan stiker eksklusif yang dapat dipasangkan ke bodinya. Namun di sisi lain VivoBook S14 (S433) merupakan laptop modern yang sangat powerful untuk beragam aktivitas sehari-hari, terutama adalah fakta bahwa laptop ini mampu bertahan hingga 12 jam menggunakan baterainya.

    Laptop ASUS VivoBook S14 S433

    4 comments

    1. Laptopnya keren ya Manda, nggak hanya stylish tapi juga performanya mantap.

      ReplyDelete
    2. Entahlah apa bisa memiliki yang warna merah karena dari auranya keren banget

      ReplyDelete
    3. Wah ini bener-bener keren dan trendi. Nabung ah...

      ReplyDelete

    Terima kasih sudah meninggalkan jejak komentar di www.tamasyaku.com. Fast response, silahkan email ke suryani19ep@gmail.com ya. Mohon maaf untuk moderasi komentarnya. Salam, Manda