Solusi Rental Mobil Terpercaya di TRAC To Go di Masa Pandemi


Halo semua, apa kabarnya di masa pandemi ini? Semoga kita semua dalam keadaan sehat dan tetap beraktivitas dengan tertib mematuhi protokol kesehatan 5M. Bagaimana untuk mengurangi rasa bosan di rumah aja selama masa pandemi ini? Ya! Salah satu yang Manda lakukan adalah dengan berkeliling kota dengan berkendara, supaya tidak terlalu bosan dengan rutinitas. Untuk bisa bepergian bersama-sama selama beberapa jam, tenang saja, bisa rental mobil berkapasitas besar di TRAC To Go.

Alhamdulillah kita umat islam kembali menunaikan ibadah puasa di tengah pandemi, hari ini memasuki hari ke-4 dan semoga saja dimudahkan dan dilancarkan semuanya. Aamiiin. Bulan puasa identik dengan menyiapkan sahur dan buka puasa, itu yang membedakan dengan bulan-bulan lainnya.

Ngabuburit

Yupsiii, ngabuburit! Tradisi yang membuat bulan puasa ini selalu dinanti. Kebiasaan mencari jajanan atau makanan untuk berbuka di jam-jam dekat waktunya berbuka puasa, dikenal dengan ngabuburit. Momen pandemi seperti sekarang, bisa dimanfaatkan untuk ngabuburit di dalam mobil saja. Seperti yang Manda dan Panda lakukan beberapa hari ini.

Kita berkeliling kota dengan tetap menjaga protokol kesehatan, berada di dalam mobil dan menikmati keramaian ala pandemi (dengan jaga jarak dan bermasker), tentunya ngabuburit di masa pandemi agak berbeda dengan bulan Ramadan sebelumnya. 

Bagi keluarga yang ingin berkeliling kota bersama, tapi tidak mempunyai kendaraan yang cukup untuk banyak orang dalam 1 keluarga, Manda punya rekomendasinya rental mobil di TRAC To Go. Sebuah aplikasi yang memudahkan bagi kita semua untuk berkendara nyaman di masa pandemi ini. Dengan melakukan perjalanan dengan mobil pribadi akan memudahkan kita menjaga jarak dengan penumpang lain yang tidak kenal.

TRAC To Go


Sebuah aplikasi rental mobil terbaik yang bisa diunduh di smartphone dan cukup mudah memesan rental mobil yang terpercaya. Terlebih di masa pandemi ini, kita dituntut untuk selalu memperhatikan protokol kesehatan yang berlaku dan menghindari kerumunan adalah cara untuk mencegah penularan covid-19 di sekitar kita. 





Jika memang harus terpaksa tetap pergi keluar kota, pilihlah transportasi yang aman. Salah satu rekomendasi layanan rental mobil yang terpercaya adalah TRAC yang sudah menerapkan SMART Protocol, yang meliputi :
  1. Penyemprotan rutin unit kendaraan dengan disinfektan setiap sebelum dan sesudah digunakan,
  2. Memastikan pengemudi yang bertugas telah melalui pemeriksaan kesehatan, 
  3. Mewajibkan penggunaan masker serta sarung tangan, 
  4. Menyediakan hand sanitizer untuk penumpang,  
  5. Menerapkan physical distancing dengan membatasi jumlah penumpang

 


Dengan protokol kesehatan yang diterapkan oleh TRAC, kita sebagai pelanggan merasa nyaman menggunakan fasilitasnya. Pandemi bukan halangan bagi kita untuk tetap menjaga hati supaya tetap bahagia. Karena imunitas meningkat jika kita bahagia. 

TRAC To Go Experience



TRAC To Go Fitur Experience merupakan fitur terbaru dari aplikasi TRAC To Go. Bagi pelanggan yang sudah mendownload aplikasi TRAC To Go, bisa langsung memilih paket wisata yang disediakan oleh masing-masing cabang TRAC yang ada di berbagai kota di Indonesia seperti Bali, Malang, Jogjakarta, dan masih banyak lagi.

Di dalam produk Experience ini juga tersedia berbagai pilihan akomodasi mulai dari mobil penumpang berkapasitas 4 orang sampai Bus dengan kapasitas hingga 45 orang. Bekerja sama dengan vendor-vendor terpercaya seperti hotel bintang 4 dan 5, tempat-tempat wisata, serta beberapa restoran yang otentik, menjadikan layanan TRAC semakin lengkap untuk mengisi liburan keluarga maupun teman sekantor.

Melakukan pesan rental mobil bukan lagi hal yang menyusahkan ketika kita sudah menginstall aplikasi TRAC To Go di smartphone. Bepergian di tengah pandemi tidak lagi perlu worry ya!

Nah, tunggu apalagi. yuk download aplikasi rental mobil TRAC To Go baik di Google Play Store maupun Apple Appstore.

· Link GooglePlay Store :

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.trac.tractogo&hl=en&gl=US

· Link Apple App Store :


Selamat menikmati hari-hari di bulan Ramadan dengan hal-hal yang menyenangkan ya, diantaranya berkeliling kota dengan berkendara dan tetap menjaga protokol kesehatan pastinya.

10 comments

  1. merental mobil melalui aplikasi TRAC To Go ini bikin kita tenang yaa. Kita memang perlu hati-hati di masa pendemi ini

    ReplyDelete
  2. di fitur trac to go experience nggak cuma sewa mobil, tapi jadi kayak paket wisata gitu ya mbak? makin enak nih kalau mau piknik, satu aplikasi sudah bisa semua

    ReplyDelete
  3. sebelum paandemi udah punya rencana piknik bareng keluarga dan pakai keendaraan dari TRAC To Go yang pasti nyaman

    semoga nanti, usai pamdemi, bissa terlaksana

    kangen jalan jalan nih ^^

    ReplyDelete
  4. Terima kasih infonya, selagi mau lebaran nih ... pesen dulu ah Trac To Go untuk silaturahmi bersama keluarga

    ReplyDelete
  5. Pakai Trac To Go jadi lebih simple ya untuk kita yang ingin bepergian, apalagi bisa sewa bus nya juga jadi bisa rombongan nih buat yang punya keluarga besar

    ReplyDelete
  6. Paling senang deh kalau make jasa yang taat prokes di masa pandemi ini kayak Trac ini, apalagi simple banget, nggak pakai ribet, dan pastinya bikin tenang karena nggak was-was dengan kemungkinan penyebaran virus :)

    ReplyDelete
  7. Kunjungan menjadi maksimal jika hadir Trac To Go di sekitar, layanan berkendara prima.

    ReplyDelete
  8. Pernah mengalami kerjasama dengan TRAC waktu masih ngantor. Sering digunakan untuk melayani transportasi tamu-tamu kantor, terutama yang VIP. Profesionalitas TRAC patut diacungi jempol. Puas banget. Jadi meskipun rate mereka ada di atas rata-rata, kualitas yang sudah diberikan, selalu jadi alasan utama untuk tetap menggunakan jasa transportasi mereka.

    ReplyDelete
  9. Memang paling ENJOY dah pakai armada TRAC.
    Bagus2 semuaa, dan driver-nya juga beneran service excellence dah
    Apalagi sekarang ada TRAC to Go, app yg sangat memudahkan ye kann

    ReplyDelete
  10. Kalo udah pakai rental mobilTRAC To Go, ngabuburit jadi ngabubu-ride ya mba. Hahaha. Asiknya kalo sewa mobil yang super clean begini. Saya dulu pernah sewa mobil 2 hari di Bali, duh mobilnya walau kesannya udah bersih, tapi aroma rokok di dalamnya masih kecium sama saya. Kan jadi gak seru jalan-jalannya.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah meninggalkan jejak komentar di www.tamasyaku.com. Fast response, silahkan email ke suryani19ep@gmail.com ya. Mohon maaf untuk moderasi komentarnya. Salam, Manda