Masalah Jerawat Sebagai Traveler? No Worry dengan Treatment Terbaru ERHA Ultimate Acne Cure

D:\android2022\ERHA\20220323_101751.jpg


Halo sahabat Manda, apa kabarnya? Alhamdulillah ya, setelah 2 tahun kita dihantam pandemi dan terbatas mau kemana-mana, kini aturan berperjalanan sudah lebih longgar. Beruntung sudah melakukan vaksin dosis kedua sehingga bisa sedikit lega ketika membuat itinerary perjalanan ke luar kota, pastinya tetap jaga protokol kesehatan ya.


D:\android2022\ERHA\20220323_112937.jpg


Longgarnya aturan perjalanan, membuat keberanian Manda muncul untuk kembali melakukan treatment ERHA Ultimate Acne Cure di Erha Apothecary yang ada di Hartono Mall Yogyakarta. Ya, sebagai pemilik blog yang hobinya makan dan jalan, masalah utama wajah adalah jerawat. Bisa dibayangkan ketika kita berada di suatu tempat yang dituju, biasanya sudah capek dan urung untuk membersihkan wajah. Itulah yang sering banget menjadi penyebab munculnya jerawat. Terlebih jenis kulit Manda yang cenderung berminyak kombinasi membuat jerawat itu mudah sekali menclok ke wajah, yang dipicu oleh makanan, hormon dan tingkat stress.


D:\android2022\ERHA\tampak samping erha.jpg


Oleh karenanya, mendatangi ERHA Apothecary menjadi solusi yang membantu Manda dalam mengatasi persoalan jerawat ini. Penasaran nggak sih, di ERHA kita diapain aja? Simak ceritaku ketika menjalani treatment ERHA Ultimate Acne Cure (No Acne No Cry).

ERHA Apothecary Hartono Mall Jogja

Sedari pagi sudah bersiap ke Erha Apothecary yang buka pukul 10 pagi mengikuti jadwal buka Hartono Mall. Kebetulan rumahku dekat dengan Harmol sebutanku untuk mall yang ada di ring road utara, persis depan rumah sakit JIH. Mengikuti protokol kesehatan dengan masuk ke mall dengan men-download Peduli Lindungi dan scan QR untuk bisa masuk ke mall. Pastinya cek suhu badan. Dan lalu menggunakan escalator menuju ke lantai GF, lantai dimana ERHA Apothecary berada. Tepat ada di sebelah utara, menjauhi lantai informa dan hypermart. Kalau sekiranya kebingungan, cukup ketika ERHA di google map dan pilih walking, maka Google Maps akan mengarahkan menuju ke ERHA Apothecary tersebut.


D:\android2022\ERHA\20220323_102145.jpg


Registrasi Online dan Konsultasi

Sesampainya di ERHA Apothecary, Manda dipersilakan untuk melengkapi registrasi online dengan menggunakan Google Lens. Wah! Ternyata canggih juga ya. Tenang, staf cantik di bagian pendaftaran akan membantu. Waktu menunjukkan pukul 10.30 dan menanti kedatangan dokter untuk konsultasi terlebih dulu, meskipun permasalahannya jerawat, tetap akan dikonsultasikan dengan dokter untuk treatment Erha Ultimate Acne Cure yang sesuai dengan permasalahan Manda.

D:\android2022\ERHA\sesi konsultasi ERHA.jpg

Sesi konsultasi dengan dokter Diah berlangsung kurang lebih 20 menit, dan terasa menyenangkan sekali karena kulit wajah kita dicek terlebih dahulu sebelum dilakukan treatment Erha Ultimare Acne Cure yang sesuai kebutuhan. 

Pertama, sesi pertanyaan tentang perawatan yang sebelumnya dilakukan dan apakah ada alergi obat. Alhamdulillah, Manda tidak ada alergi obat.

D:\android2022\ERHA\KONSULTASI ERHA.jpg


Kedua, sesi pengecekan kulit wajah dengan menggunakan kaca pembesar dan meraba kulit wajah untuk menentukan jenis kulit dan masalahnya. Ternyata jenis kulit berminyak kombinasi kering, di daerah T berminyak tetapi di pipi kering.


D:\android2022\ERHA\KONSULTASI ERHA ULTIMATE.jpg


Ketiga, sesi menginformasikan jenis treatment yang akan dilakukan yang disesuaikan dengan kondisi wajahku sesuai dengan hasil konsultasi dengan dokter. Dan saat treatment langsung ditangani oleh dokternya.


D:\android2022\ERHA\TAHAP 2 PERAWATAN.jpg


Keempat, sesi menjelaskan cara pakai krim racikan dari dokter yang bisa diperoleh setelah kita selesai treatment nanti. Setiap detail penjelasannya ditulis dalam kertas yang nantinya dibawa pulang untuk kita baca setelah perawatan Erha Ultimate Acne Cure.


D:\android2022\ERHA\20220323_111525.jpg


Kelima, sesi treatment yang terlebih dulu kita mengisi terlebih dulu form persetujuan tindakan, form covid dan setiap tindakan yang akan dilakukan oleh dokter, kita selalu diinformasikan terlebih dahulu. 


D:\android2022\ERHA\20220323_122951.jpg


Nah, di sesi treatment ini, Manda akan ceritakan pengalaman yang bikin NYAMAN saat perawatan di ERHA Ultimate Acne Cure. Pertama kali, kita disuruh pakai APD dan kumur dengan Betadine. Treatment  Post Acne Peeling diawali dengan mengamankan wajah supaya siap menerima tindakan berikutnya oleh dokter. Tindakan ini untuk meminimalisir efek di wajah saat treatment dilakukan. Seneng ya, kita pelanggannya dipastikan untuk merasa nyaman before-after perawatan di ERHA Ultimate Acne Cure. Setelah 30 menit, lalu krim awal yang dioleskan tadi dibersihkan. Dan mulailah tindakan yang dilakukan oleh dokter.


D:\android2022\ERHA\ERHA ULTIMATE ACNE CURE.jpg

D:\android2022\ERHA\ME TIME DI ERHA ULTIMATE.jpg


Keenam, sesi mengambil krim racikan yang telah disiapkan. Perawatan jerawat yang tidak menyakiti, itulah yang Manda rasakan. Dan pastinya langsung merasakan glowing setelahnya. No Acne No Cry terwujud bersama ERHA Ultimate Acne Cure.


D:\android2022\ERHA\ABIS PERAWATAN NGGAK ANCUR.jpg


Ketujuh, sesi konsisten menggunakan krim racikan yang sudah diresepkan oleh dokternya. Penggunaan krim dimulai hari ke-4 setelah perawatan Post Acne Peeling. 


D:\android2022\ERHA\erha acne cure.jpg


Beberapa hal yang perlu diperhatikan setelah mengikuti treatment Post Acne Peeling di ERHA Ultimate Acne Cure adalah sebagai berikut :

  1. Mencuci wajah dalam 2-4 jam setelah tindakan Post Acne Peeling.

  2. STOP penggunaan krim malam selama 3 hari setelah tindakan Post Acne Peeling.

  3. Hindari kegiatan yang mengeluarkan keringat berlebihan seperti olahraga, steam, sauna selama 3 hari setelah Post Acne Peeling.

  4. Hindari sinar matahari langsung dan selalu gunakan tabir surya.

  5. Hindari mencuci wajah dengan air hangat selama 3 hari setelah Post Acne Peeling.

  6. Hindari menggunakan scrub wajah dan toner selama 3 hari.

  7. Jangan mengorek/mengelupas/menggaruk bila wajah megelupas.

  8. Menggunakan krim sesuai anjuran dokter yang menangani di ERHA Ultimate Acne Cure.

Nah, mendengarku bercerita perawatan Post Acne Peeling di ERHA Ultimate Acne Cure membuat teman-teman pengen kan mencoba juga melakukan perawatan supaya No Acne No Cry! Silakan merapat ke ERHA Apothecary di kota tempat sahabat Manda tinggal ya. Kalau di Jogja, bisa ke Hartono Mall Jogja.


Website : https://ultimateacnecure.erha.co.id

Instagram : https://www.instagram.com/erha_ultimateacnecure/

TikTok: https://www.tiktok.com/@erha_ultimateacnecure/

Email : erhaultimateacnecure@gmail.com

33 comments

  1. Di Pontianak udah ada belum Kak? Kalau ada mau saya cari informasinya dulu biar nanti istri nyoba kesana.

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah di Pontianak belum ada ERHA ya, coba di mall nya kak.

      Delete
  2. Makin cantik aja mbak dengan perawatan khusus begini. Saya mau juga dong mbak ikutan perawatan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha iya Bai, nggak nyadar kalau udah masuk usia butuh perawatan nih

      Delete
  3. Makin glowing nih..

    ReplyDelete
    Replies
    1. uhuy ya mba, ayuk ojo lali perawatan minimal pakai serum yaa

      Delete
  4. Di Jambi ada gak ya mbak? Pengen juga treatment wajah biar gak jerawatan kayak sekarang 😭

    ReplyDelete
  5. Emang enak sih perawatan di ERHa ini. BTw wadah yang beda sendiri itu krim apa, Manda?

    ReplyDelete
    Replies
    1. krimnya namanya susah karena racikan dokter, yg aku inget cuma krim pagi dan malam aja

      Delete
  6. Seneng banget yaa bisa perawatan di ERHA. Langsung fresh banget nih kelihatan glowingnyaaa

    ReplyDelete
  7. Aduh, asik banget treatmentnya... Jadi pingin ke Erha juga, nih. Btw, Makasih tipsnya beb... Moga sehat dan gak ada masalah jerawat lagi ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya maknung, tipsnya kudu rajin bersih2 muka setelah bepergian ya

      Delete
  8. Jadi makin glowing dan fresh yaa. Dan pastinya bebas masalah jerawat yaa..

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu diaaaa, tapi seumuran kita masalahnya di darkspot juga ya, hahahaha

      Delete
  9. Bagus banget yaa pelayanan di ERHA Apothecary ini. Pelanggan benar-benar nyaman melakukan perawatan di sana. Dan hasilnya pun gak mengecewakan, ya. Mbak Manda jadi makin glowing wajahnya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. alhamdulillah ya mba, ada ERHA di Jogja, yuk kapan kita mit ap sambil me time perawatan yaaa

      Delete
  10. Alhamdulillah hasilnya positif ya Ima. Alief pun perawatan kulit wajahnya juga ke ERHA, jerawatnya ampun deh ya, tapi sejak dirawat oleh dokter di ERHA sudah berkurang. Dulu parah banget malahan. Tapi ya itu tadi, kalau udah sembuh, dia lalai lagi jaga wajahnya. Muncul lagi, akhirnya ke ERHA lagi :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah sealumni sama Alief ternyata, iya Alief kudu rajin ya sampai kulitnya menyesuaikan diri

      Delete
  11. Wih. Langsung bersih bersinar. Jadi pengen cobain perawatan juga nih..

    ReplyDelete
  12. Wah, jadi pengin coba. Gara-gara pandemi dan jarang ke luar rumah, cuci muka pakai pembersih aja jarang-jarang 😅

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah ituuuu bang Emmet, yang bikin nggak glowing karena ga langsung bersih2 abis aktivitas

      Delete
  13. Waw. Manda jadi lebih cerah. Seger. Pengen juga bisa perawatan di ERHA

    ReplyDelete
    Replies
    1. cuz teh Lidha, saatnya perawatan abis lebaran ya..

      Delete
  14. Wah.. menarik juga ya. Post treatment aja langsung keliatan hasilnya. Jadi penasaran sama hasilnya setelah rutin memakai krimnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah itu dia mba, bener banget, kl rajin pakai krimnya lebih maksimal hasilnya ya

      Delete
  15. aaaa mandaaaaaa, erha udah ga diragukan lagi memang. Sudah banyak bukti dan testinya.. Glowing dan healthy ya mandaaaaa 😍

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya Vina, besok ketemu-ketemu kita glowing ya setelah dirumahaja terus 2 th ya vina..

      Delete
  16. Makin glowing deh Mandaa abis perawatan di Erha, aku mupeeng..

    ReplyDelete
    Replies
    1. cuzzz mba Dedew, gak pake merah2 iritasi dan tanpa sakit, hahahaha

      Delete
  17. Perawatan paripurna itu kudu banget ke ahlinya yaa, kak Manda.
    Kudu banget melakukan perawatan ke klinik ERHA dengan Ultimate Acne Cure.
    Udahannya juga masih disayang-sayang menggunakan skincare ERHA.

    ReplyDelete
  18. Hi ka Manda mau tanya setelah peeling ini wajah tidak boleh terkena air ya? Kalau hanya sekedar membasuh muka untuk wudhu bagaimana diperbolehkan tidak?

    Karena saya dianjurkan dokter erha konsultasi selanjutnya melakukan acne peeling juga tp masih maju mundur karena takut beber2 gk boleh kena air mukanya setelah tindakan

    ReplyDelete

Terima kasih sudah meninggalkan jejak komentar di www.tamasyaku.com. Fast response, silahkan email ke suryani19ep@gmail.com ya. Mohon maaf untuk moderasi komentarnya. Salam, Manda