Zenfone 9 Bakalan Hadir di Indonesia


Halo Zenfone lover! Yang sudah menunggu-nunggu hadirnya smartphone TERBARU dari ASUS, pastikan untuk bersiap menerima kehadiran ASUS Zenfone 9 yang hadir sebagai ponsel ringkas atau kompak yang layak dimiliki olehmu yang memiliki mobilitas tinggi.

Terpesona dengan foto yang jadi header tulisan ini, memang menawan dan tentunya BEDA dengan kebanyakan smartphone yang sudah mendahului. Bentuknya yang ringkas dengan tetap mengedepankan performa tinggi, dapat membantu keseharian aktivitas kita yang penuh dengan agenda.

Konsep ringkas yang dihadirkan memudahkan ketika membawanya serta menemani dalam aktivitas harian yang multi-tasking. Dijamin! Zenfone 9 ini tidak akan mengganggu penampilan kita atau merepotkan sehngga perlu membawa kantong tambahan, cukup dengan kantong atau saku saja.



Zenfone 9 memiliki kapasitas baterai 4300mAh, yang mampu mendukung kegiatan sehari-hari kita. Ponsel harus mumpuni dari segi baterai, karena kadang seharian kita nggak ada waktu buat men-charge ponsel kita. 

Dari segi performan, dukungan Snapdragon® 8+ Gen 1 Mobile Platform pada Zenfone 9 yang lebih powerful pun menjadikannya ciamik saat digunakan untuk ragam task secara bersamaan. Cocok banget ya buat content creator yang multitasking seperti kita.

Yuk! ikut menjadi saksi kemeriahan Launch Event Zenfone 9 yang bisa disaksikan secara livestream pada Youtube dan Facebook Official ASUS Indonesia! Semoga beruntung untuk memenangkan 2 unit Zenfone 9 ya! Catat tanggal dan jamnya, besok tanggal 17 November jam 13.00 WIB.


1 comment

Terima kasih sudah meninggalkan jejak komentar di www.tamasyaku.com. Fast response, silahkan email ke suryani19ep@gmail.com ya. Mohon maaf untuk moderasi komentarnya. Salam, Manda