Glowing SekeZAP! Photo Facial Glow di ZAP Pakuwon Mall Yogya

Halo sahabat tamasyaku, bagaimana kabarnya semua? Alhamdulillah ya! Kita sudah bisa mulai beraktivitas seperti biasanya, walau untukku masih nyaman prokes dengan menggunakan masker. Liburan sudah bisa dilakukan ya sahabatku semua dan pas banget momennya di bulan Desember ini, akhir tahun dan wajah harus glowing sebelum membuat resolusi di tahun 2023. Nah, kali ini Manda mau berbagi cerita tentang pengalaman merawat wajah di ZAP Pakuwon Mall Yogyakarta yang ternyata masih soft opening. Wajah jelang usia 40 tahun yang menolak tua, makanya harus dirawat! Ya apa iya?

ZAP Clinic Pakuwon Mall Yogyakarta



Yeaaay! Ngemol lagii... Dan menikmati me time di Pakuwon Mall lantai L1, begitu keluar pintu lift langsung belok kanan, lurus aja langsung bisa terlihat ZAP Clinic siap menyambut kita me time di Pakuwon Mall eks Hartono Mall Yogyakarta.

Paling males kalau kita mau perawatan dan tidak ada kejelasan waktu antrian. Tapi beda soal di ZAP! Urusan antrian dan ketepatan waktu, ZAP sangat memperhatikan kenyamanan konsumennya. Terbukti! Saya yang sudah pesan jauh-jauh hari, sudah mendapatkan waktu treatment yang sesuai dengan jam reservasi, padahal kala itu ada beberapa konsumen yang juga akan dilayani. Keren!

Jaminan Tepat Waktu ZAP


Ketepatan waktu treatment dalam melayani clientnya adalah salah satu prioritas ZAP Maka dari itu apabila kalian tetap menunggu lebih dari 20 menit untuk melakukan perawatan, ZAP akan memberikan 𝐉𝐚𝐦𝐢𝐧𝐚𝐧 𝐓𝐞𝐩𝐚𝐭 𝐖𝐚𝐤𝐭𝐮 𝐛𝐞𝐫𝐮𝐩𝐚 𝐯𝐨𝐮𝐜𝐡𝐞𝐫 𝐬𝐞𝐧𝐢𝐥𝐚𝐢 𝟏𝟗𝟗𝐫𝐛 dengan syarat dan ketentuan sebagai berikut:

✅Bila klien belum memasuki ruangan 20 menit dari waktu jadwal treatment, klien berhak mendapatkan recovery benefit Rp. 199,000 di ZAP Clinic

✅Reservasi treatment berlaku untuk klien yang sudah memiliki Series, Gift Certificate dan Membership

✅Klien yang terlambat dari jadwal perawatan seharusnya, diwajibkan mengikuti antrian sesuai ketersedian slot

✅No show charge berlaku bagi klien yang tidak datang sesuai jadwal perawatan.

Jaminan ini merupakan bentuk totalitas ZAP dalam menghargai waktu, cocok banget nih sama aku yang on-time! Nah, seneng banget ya kalau ada Jaminan Tepat Waktu dengan reward dan punishment yang bisa dinikmati pelanggannya. 

Sesampainya di Pakuwon Mall, saya langsung menyampaikan bukti reservasi yang saya lakukan, biasanya cukup nama dan treatmentnya. Kebetulan saya mengambil Photo Facial Glow dan segera memulai tahapan perawatannya sebagai berikut :

Tahapan ZAP Photo Facial Glow

1. Konsultasi Dokter

Jika kalian belum pernah melakukan perawatan di ZAP, maka kita akan diajak untuk berkonsultasi dengan dokter kulit di ZAP. Seperti Manda yang baru pertama kali melakukan ZAP Photo Facial Glow ini. Manda pun melakukan konsultasi dengan dokter ZAP untuk menentukan indikasi yang sesuai dengan kebutuhan kulitku serta mendapatkan informasi medis mendalam mengenai rangkaian perawatan yang akan dijalani. Seneng deh! Sekalian cek kondisi kulit juga jadi merasa tenang menjalani perawatan yang semuanya berbasis teknologi di ZAP.


Pada saat konsultasi, dokter akan menyampaikan banyak hal salah satunya do and donts ketika akan dilakukan treatment menggunakan laser dan ALMA, seneng deh kalau ketemu sama dokter yang membuat kita tenang saat akan di-treatment. Waktu perawatan juga disampaikan selama 45 menit.

2. Sebelum perawatan dimulai, wajah akan dibersihkan terlebih dahulu. Kebetulan Manda tidak sedang ber-make up jadinya nggak begitu kotor wajahnya saat dibersihakan. Cocok ternyata! Karena sangat disarankan untuk tidak mengenakan make up jika akan melakukan perawatan, namun jangan khawatir setelah melakukan ZAP Photo Facial Glow, kita bisa langsung dapat menggunakan makeup hanya saja tidak boleh menggunakan facial wash dan serum yang mengandung beberapa bahan yang telah dijelaskan oleh dokter saat konsultasi.

3. Mata kita akan ditutup selama treatment berlangsung untuk menghindari paparan sinar laser dan seluruh perawatan muka akan dilakukan langsung oleh dokter berpengalaman.


4. Oxy Infusion

10 mins of your "me time" ! Pengaplikasian spray serum dan oksigen bertekanan tinggi yang akan di serap langsung oleh lapisan kulit melalui pori-pori yang berfungsi untuk mengurangi penumpukan sisa makeup dan membantu membuat wajah terasa segar.

Ternyata bener banget! Oxy Infusion ini NAGIH bangeeet! Langsung terasa wajah segar.



5. Laser Toning

Menggunakan teknologi laser Q-Switched Nd:Yag terbaik dari Eropa. Fluence laser yang dihasilkan teknologi ini bila dilakukan secara rutin, akan membantu mengecilkan pori-pori, meratakan warna kulit, mengurangi produksi minyak berlebih dan mengurangi pigmentasi dermal.

6. Alma Beauty Rejuve

Perawatan Alma Beauty Rejuve menggunakan teknologi berbasis Advanced Fluorescence Technology (AFT) yang lebih canggih dari IPL.

7. Tahap akhir rangkain perawatan adalah Oxy Infusion, dimana kulit wajah akan diaplikasikan serum dengan menggunakan oksigen bertekanan tinggi secara optimal. Kemudian dilakukan pemberian ZAP after care dan SPF

Setelah melakukan treatment ZAP Photo Facial Glow wajah terasa glowing sekeZAP!


Harga ZAP Photo Facial Glow


Nah, omong-omong soal harga, Manda bocorin untuk treatment ZAP Photo Facial Glow :




22 comments

  1. Wah, Zap juga ada di jogja ya. Hasilnya beneran glowing dalam sekezap, nih. Senangnya

    ReplyDelete
  2. Woah asiknya bisa melakukan perawatan di kliknik ZAP, fasilitasnya mewah ya. Bakal ketagihan pengen ke sana terus dah itu.

    ReplyDelete
  3. Nyaman banget nih treatment di Zap dan pastinya efisien karena tepat waktu sampai2 berani kasih voucher pengganti kalo telat 20 menit. Penasaran pengen cobain juga Facial Glow di Zap biar makin glowing nih

    ReplyDelete
  4. Aku belum pernah melakukan perawatan di ZAP Clinic nih :D Mantap Manda kulit wajahnya langsung glowing nih. Asyik ya konsultasi sama dokter terlebih dahulu kemudian treatment deh. Oh, matanya ditutup gitu ya supaya aman. Mau ah kapan2 aku ke ZAP di Jakarta. TFS, Manda!

    ReplyDelete
  5. Makin glowing aja, Mbak. Aku selalu suka kalau ada yang cerita habis perawatan di ZAP Clinic. Recommended emang tempat ini

    ReplyDelete
  6. Jujurly udah lama bingits pengen cobain treatment glowing di ZAP baca ulasan ini makin pengen cobain nih..aku suka deg2an kalau pas konsul pertamanya takut sama diagnosanya wkwk

    ReplyDelete
  7. Fresh banget yang habis treatment, ahhey... ZAP ada di Jogja ternyata ya, kira-kira di Surabaya udah ada belum..kok auto pingin treatment ya.

    ReplyDelete
  8. Wow terlihat ya after and beforenya mom, glowing.Ini baru sekali ya treatment. Apalagi berulangkali ya di ZAP semakin yes glowingnya

    ReplyDelete
  9. Belum kesmpaian nih ke ZAP padahal pengen banget bersihin komedo dan flek hehehe. Nyaman banget tempatnya

    ReplyDelete
  10. akuu pernah juga niih photo fasial glow, pas oxy infusion ngerasa seger banget yaa mukanya. dan beneran langsung cerah glowing gitu hasilnya. makanya emang harus rutin ya shay supaya muka glowing terus, ahaha.

    Mudah2an bisa rutin perawatan giniii, hehehe

    ReplyDelete
  11. untuk masalah perawatan wajah memang ZAP the best sih, sejak 2016 aku sudah langganan

    ReplyDelete
  12. Zap klinik treatment wajah yang komplit alatnya..mmwaah asikk ada di Yogya. ZAP banyak cabangnya jd memudahkan customer untuk perawatan wajah

    ReplyDelete
  13. Judulnya mantul banget, kak Mandaaa..
    Aku jadi inget kalau perawatan di ZAP manapun selalu ontime ya... Ini penting untuk komitmen awal, yakni masalah waktu.

    After perawatan adakah skincare yang bisa digunakan atau pantangan pasca treatment?

    ReplyDelete
  14. Treatment Foto Facial Glow di ZAP ini memang recommended mbak
    Aku sudah pernah coba
    Waktu itu di ZAP Tunjungan plaza Surabaya

    ReplyDelete
  15. Manda makin glowing jadinya, cantiiik! Asyiknya di ZAP tuh bisa konsultasi dengan dokter ZAP untuk menentukan indikasi yang sesuai dengan kebutuhan kulitnya
    Terus informasi mengenai rangkaian perawatan yang akan dijalani.

    ReplyDelete
  16. Kompensasinya ya, luar biasa kalau mereka telat sampai 20 menit. Kita bakalan double untungnya. Klinik ZAP ini kian merambah ke berbagai kota. Semoga bisa sampai ke seluruh Indonesia.

    ReplyDelete
  17. Tooossss dulu ah, langsung jatuh cinta abis treatment Facial Photo glow ya. Aku gagal move on setelah menikmati perawatan di ZAP. Nggak BB bisa pindah ke tempat treatment lainnya saking nyamannya proses perawatan di ZAP

    ReplyDelete
  18. efek dari ngeZAP tuh ada banget ya hihi, wajah jadi segar dan glowing yang alami gitu. Memang tecnology yag dipakai begitu terdepan dan selama treatment juga efektif banget waktunya

    ReplyDelete
  19. Woww Manda makin glowing ajaa... ternyata ini ya rahasianya. Mau juga aah perawatan di ZAP. Di Semarang udah ada kayaknya.

    ReplyDelete
  20. Aku udah coba. Emang nyaman dan langsung glowing. Dan bener Nda, gak perlu antri antri club asal udah reservasi. Tempatnya juga bersih bangeeet

    ReplyDelete
  21. Wah asyik banget ini di-treatment begini. Me time yang bikin cantik. Keren ZAP ini, perawatannya lengkap, modern. Ke luar dari ZAP, hati senang, pikiran riang, wajah pun kinclong ya. Mupeeeng kepengen me time begini.

    ReplyDelete
  22. Pengen sekali coba ZAP juga di Surabaya tapi apa daya belum bisa kesana karena masih ada banyak urusan di desa. Semoga awal tahun bisa ke sana.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah meninggalkan jejak komentar di www.tamasyaku.com. Fast response, silahkan email ke suryani19ep@gmail.com ya. Mohon maaf untuk moderasi komentarnya. Salam, Manda