Sunday, 20 September 2015

Taman Sari Pool Side, Inna Garuda Hotel Yogyakarta


Hotel Inna Garuda Yogyakarta

Olahraga favorit manda adalah berenang, mulai dari umur 2 tahun sudah diajak mama mengenal olahraga air ini. Ima kecil berenang di Umbang Tirta (daerah Kridosono) dan mengikuti ekstra kurikuler berenang di sini. Mulai SD, setiap jumat (khusus putri) kami sudah berendam kursus berenang selama 1 jam. Mulai dari gaya katak, gaya bebas, dan gaya punggung sudah manda kuasai, hehehehehe.. Ternyata, sampai SMP dan SMA *berasa atlet* kegiatan berenang tetap menjadi ekstra kurikuler favorit manda.

Berenang itu Bahagia

Berenang itu membahagiakan, menghilangkan beban tubuh di air dan bebas bergerak dengan berat yang ringan.


Sedari kecil, mama selalu membiasakan kami berenang dengan menggunakan baju renang. Bahan baju renang memungkinkan kita nyaman berada di dalam air. Saat ini mudah bagi kami muslimah untuk tetap syar'i di kolam renang. Kali ini kita mencoba kolam renang di Hotel Inna Garuda, Yogyakarta. 
Olahraga renang membakar 720 kalori pada wanita dan 840 kalori pada pria dalam satu jam. Kebayang kan olahraga berenang ini bermanfaat untuk kita-kita yang gemuk kelebihan berat badan karena berenang membakar kalori tanpa harus membuat lutut kita bekerja keras. Bagi saya yang berat badanya lumayan kalau dikiloin, olahraga berenang dan yoga sepertinya masih menjadi solusi favorit untuk manda.

Onty dan Piki In Action

Bermain air bersama piki di Taman Sari Pool Side. Dengan peralatan lengkap, Rafisqy menikmati permainan air kurang lebih 10-15 menit ini. Air di kolam renang ini hangat (bulan : September) dan kita menggerakkan seluruh anggota badan untuk bergerak. Kandungan kaporit yang diramu pas sehingga baunya tidak menyengat dan nyaman bagi kami untuk berenang di sini. Piki, onty buatkan cerita buatmu ya nak. Nanti kalau sudah gede, Piki bisa ingat kemesraan kita di kolam renang, hehehehe. *onty romantis *kedip-kedip

Taman Sari Pool Side

Kolam renang di Hotel Garuda Yogyakarta ini berada di lantai 3 dan tempatnya dibuat sedemikian rupa sehingga di bagian terluarnya bisa memandang langit dan ternyata merupakan jalur pas lalu lintas pesawat terbang yang hendak landing ke bandara Adisutjipto. Serunya malam ini, dilamar panda ke 17 kalinya di pinggir kolam renang di malam 19 September 2015.

Romantis di Taman Sari Pool Side

Menghabiskan malam sambil bercerita di kursi malas yang empuk di samping kolam renang ternyata asyik juga ya. Terlebih malam ini adalah 17 tahun yang lalu panda "menembak" manda sewaktu di bangku SMA. Duduk seperti waktu itu kita bertemu di tanggal 19 September 1998. Trimakasih waktu, trimakasih Ya Rabb, telah mengirimkan malaikat yang menjagaku di dunia ini, Semoga kita menjadi hamba-hambaMu yang senantiasa bersyukur dan siap menjadi manfaat untuk menjemput kebahagiaan dunia dan akhirat. Aamiinn..

Kota Yogyakarta

Selepas pukul 9 malam, kita kembali ke kamar dan di lantai 6 menyempatkan untuk melihat ke jendela dan mengambil foto kota Yogyakarta di malam hari. Kotaku cantik ya.. Silahkan berkunjung ke Yogyakarta ya..

Selamat berlibur!

7 comments:

  1. Baru sadar. Udah lama ngga renang.... #bongkar lemari cari baju renang

    ReplyDelete
  2. selalu suka sama hotel yang kolam renangnya gedee :D

    ReplyDelete
  3. Saya juga suka berenang... Pas belum.mahir gaya punggung les sudah brenti.

    Mb ima keren bisa gaya punggung.

    ReplyDelete
  4. Aku gak tau berenang >.< ke kolam renang cuma buat main air saja u.u aduhhhh romantisnyooo :p

    ReplyDelete
  5. Jadi pengen renaaaang...

    ReplyDelete
  6. Cieeee selamat hari jadian yaaa.... Berapa tiket masuknya kalau bukan tamu? Membernya berapa? Aku lg nyari kolam yg enak krn mau rutin tiap jumat dg anakku. Skrg blm nemu, di babarsari yg khusus cewek itu rame kyk cendok, kridosono udah jadul.

    ReplyDelete
  7. cieeeee romantisnyaaaaaa

    ReplyDelete

Mohon diberi masukan membangun agar kami bisa menyajikan informasi yang lebih berguna bagi para pembaca sekalian. Terima kasih.

Featured post

Uji Kehandalan ZenFone Zoom S di ZenFinity 2017

ZenFone Zoom S ZenFone Zoom S cocok untuk smart traveler , karena menjadi traveler membutuhkan ZenFone Zoom S untuk menemani keseh...

IBX583576234EA4D