Friday, 27 May 2016

Yuk, Wisata ke Bandung!

Wisata ke Bandung
 
Indonesia itu kaya dan beraneka tempat wisata yang masih bisa dikunjungi dan dijelajahi. Mulai dari gunung sampai ke laut, Indonesia menyediakan semua pengalaman yang mengesankan dan perlu untuk dijelajahi. Salah satunya adalah kota Bandung. Wisata ke Bandung adalah salah satu destinasi yang akhir-akhir ini menjadi marak untuk diperhitungkan. Wisata ke Bandung menawarkan wisata alam, wisata mode, wisata kuliner dan wisata modern. Tentunya, berkunjung ke Bandung perlu memperhatikan jadwal liburan agar tidak menikmati kemacetannya saja di kota ini.


Tangkuban Perahu atau Gunung Tangkuban Perahu adalah salah satu gunung yang terletak di Provinsi Jawa Barat, Indonesia. Sekitar 20 km ke arah utara Kota Bandung, rimbunnya pohon pinus dan hamparan kebun teh di sekitarnya membuat Tangkuban perahu menjadi objek wisata alam yang patut masuk list objek wisata alam yang harus dikunjungi. Gunung Tangkuban Perahu mempunyai ketinggian setinggi 2.084 m dpl. Di Tangkuban Perahu, selain kita bisa melihat kawah Gunung Tangkuban Perahu juga bisa membeli souvenir yang dijajakan sekitar tempat wisata tersebut. Karena letaknya di atas, berlibur di Tangkuban Perahu membuat refresh pikiran karena hawanya yang sejuk. 

Trans Studio Bandung. Sebuah indoor theme park yang tidak hanya terbesar di Indonesia tapi juga terbesar di dunia. Trans Studio Bandung menyajikan 20 wahana permainan yang menantang dan mendebarkan juga hiburan dengan gaya Broadway yang terkenal. Bermacam bentuk hiburan yang terdapat dalam 3 kawasan dengan tema yang berbeda dan unik, yaitu : 
  1. Studio Central. The Famous Hollywood! Kawasan Hollywood di depan mata, seperti kita sedang menyusuri kawasan di Walk of Fame. Kita akan dimanjakan oleh arsitektur-arsitektur Hollywood bergaya 60-an, dimana kita seperti melangkah di pusat negeri hiburan dan bertemu dengan bintang favorit, seperti Merlyn Monroe, Elvis Presley, Michael Jackson dll. 
  2. Lost City. Di kawasan ini kita akan diajak berpetualang dan menempuh perjalanan yang hebat, yaitu menyelamatkan Kru Trans TV dalam ekspedisinya, memasuki hutan rimba dalam safari track dan semua petualangan menarik akan menjadi bagian dari penjelajahan. Explore the Lost City! 
  3. Magic Corner. Keajaiban bermula dari sini. Sentuhan Magis yang akan memesonakan dan membuat kita terhanyut dalam sensasi magic yang ada di zona ini. Suasana magic akan menyihir seketika dan akan menjadi satu - satunya tempat penuh keajaiban & petualangan yang menggembirakan dan menakjubkan. 

Kawah Putih adalah sebuah tempat wisata di Jawa Barat yang terletak di kawasan Ciwidey. Kawah putih merupakan sebuah danau yang terbentuk dari letusan Gunung Patuha. Tanah yang bercampur belerang di sekitar kawah ini berwarna putih, lalu warna air yang berada di kawah ini berwarna putih kehijauan, yang unik dari kawah ini adalah airnya kadang berubah warna. Dari Wikipedia, kawah ini berada pada ketinggian kurang lebih 2090 m dpl dibawah puncak/titik tertinggi Gunung Patuha. 

Situ Patenggang atau Situ Patengan adalah suatu danau yang terletak di kawasan objek wisata alam Bandung Selatan, Jawa Barat, Indonesia, tepatnya di Ciwidey. Situ patenggang selalu menjadi pilihan wisatawan terutama bagi mereka yang baru pulang dari tempat wisata Kawah Putih. Jaraknya dari wisata kawah putih hanya sekitar 7 kilometer dan hanya membutuhkan waktu sekitar 10 menit saja. Terletak di ketinggian 1600 m dpl, danau ini memiliki pemandangan yang sangat eksotik dan berhawa sejuk. Situ patenggang juga memiliki pemandangan alam yang asri, karena disekitarnya terdapat hamparan kebun teh.

Sudah berhasil mupeng untuk wisata ke Bandung? Segera buat reservasi online untuk pemesanan hotelnya ya!

8 comments:

  1. Ke Bandung selatan mbak/teh.. Eh, ini mbak atau teteh yaa.. Hehe

    Situ Cileunca, main rafting di pangalengan :)

    ReplyDelete
  2. Kalau saya pengennya ke Bukit Moko sama Tebing Keraton, kayaknya seru deh. Lagi ngehits juga kan ya.

    ReplyDelete
  3. Bandung ini emang ngga ada matinya ya mba, aku selalu seneng kalau bisa pergi ke Bandung hihihih.

    ReplyDelete
  4. Floating Market Mba.. paling suka. Tapi Bandung dan macetnya juga seru

    ReplyDelete
  5. Udah lama banget nggak ke Bandung. Pengen juga kesana, tahun lalu ke Bogor nggak mampir Bandung. Cuma numpang lewat

    ReplyDelete
  6. Aku lagi ngidam banget ke Bandung. Terakhir kesana 4 tahun lalu...sekarang pasti sudah lebih bagus lagi euy :)

    ReplyDelete
  7. Kawahh putih, pengen banget sama anak kesana,semoga bs kesampean.

    ReplyDelete
  8. pengen ke kawah putih kalau ke Bandung, belum pernah. Kemarin belum sempat

    ReplyDelete

Mohon diberi masukan membangun agar kami bisa menyajikan informasi yang lebih berguna bagi para pembaca sekalian. Terima kasih.

Featured post

Uji Kehandalan ZenFone Zoom S di ZenFinity 2017

ZenFone Zoom S ZenFone Zoom S cocok untuk smart traveler , karena menjadi traveler membutuhkan ZenFone Zoom S untuk menemani keseh...

IBX583576234EA4D