Thursday, 16 November 2017

8 Alasan Harus Menginap di Hotel Satoria Yogyakarta Saat Liburan ke Jogja

Satoria Hotel Yogyakarta

Jogja, menawarkan banyak cerita yang pastinya membuat siapapun memutuskan untuk kembali lagi ke Jogja untuk mengulang nostalgia yang pernah dialami selama di Jogja. Lagu Kla Project pun membuat kita terhanyut sesaat dalam suasana Jogja. Berkesempatan menikmati Jogja dari rooftop Hotel Satoria membuat Manda ingin berbagi cerita tentang apa yang Manda rasakan dari ketinggian lantai 9 Hotel Satoria Yogyakarta.

8 Keunggulan Menginap di Hotel Satoria Yogyakarta

Satu, Sunset di Rooftop Satoria Hotel Yogyakarta

Sunset di Hotel Satoria dengan Kamera ZenFone Zoom S

Warna alami langit senja yang jika dinikmati begitu eksotis dan siapapun yang menyukai senja pasti akan mencari banyak tempat yang bagus untuk catch the sunset. Terlebih seorang penggemar fotografi, sunset adalah sesuatu yang rela untuk ditunggu, dan tak bosan untuk mengunjungi tempat tersebut berkali-kali demi mendapatkan perfect sunset.

Seperti sore ini, karena Jogja di bulan November sudah masuk musim penghujan, maka sunsetnya kurang maksimal, tapi tetap saja bisa dirasakan bahwa senja selalu romantis, bukan begitu?


Dua, Pool Satoria Hotel di Rooftop

Melihat Poolnya, Jadi Pengin Nyebuuurrrr


Letaknya yang tidak jauh dari bandara internasional Adisutjipto membuat pemandangan dari atas pool hotel Satoria yang berada di rooftopnya mendapat bonus dengan menyaksikan pesawat yang hilir mudik di atasnya. Entah kenapa, langit biru dan pesawat adalah dua hal yang menjadi bonus bagi pemandangan yang Manda suka.

Pool yang ada di hotel Satoria ini mempunyai kedalaman 1,25 meter dan berada di lantai teratas dari hotel Satoria Yogyakarta. Karena letaknya di  Bisa dibayangkan kita sedang berenang dan sembari melihat langit Jogja  yang dilewati pesawat yang akan mendarat di bandara internasional Adisutjipto. Pool ini juga buka di malam hari, selain airnya cenderung lebih hangat berenang di malam hari, juga pool ini seperti private pool untuk kita. 

Tiga, Barbeque di Rooftop Hotel Satoria

Mencicip Menu Barbeque di Hotel Satoria Yogyakarta

Membayangkan bisa mencicip rasanya barbekyuan di hotel Satoria, setelah menikmati suasana Jogja dari ketinggian lantai 9 hotel Satoria, melihat bukit Pathuk, melihat pesawat landing dan take off di bandara Adisutjipto, melihat dekatnya mall terbaru di Jogja, Transmart Maguwo.

Dengan segala kemudahan akses lokasinya, tentunya mudah bagi tamu untuk menikmati jalan-jalan atau sekedar membeli makanan khas Jogja dan oleh-oleh. Lebih banyak tempat bisa dijangkau ketika tamu yang berkunjung liburan ke Jogja menginap di hotel Satoria Yogyakarta.

Hidangan Pencuci Mulut di Satoria Hotel

Empat, Dekat Bandara Internasional Adisutjipto

Bandar udara adalah akses terpenting yang perlu diperhatikan ketika seseorang melakukan perjalanan dengan transportasi pesawat udara. Karena lokasi bandara yang jauh, tak jarang seseorang banyak membuang waktunya di jalan ketika bepergian di suatu tempat.

Hotel Satoria Yogyakarta berlokasi dekat dengan bandara, untuk tamu yang hendak berlibur ke Yogyakarta, akses strategis dari/ke bandara menjadi sesuatu yang prioritas dan Satoria Hotel adalah solusinya.

Latar Rumah Penduduk Sekitar Hotel
Jika sedang menginap di hotel Satoria Yogyakarta, jangan lupa menyempatkan untuk main ke rooftop nya ya. Di sana kita akan disuguhi pemandangan yang ciamik dari kota Jogja di ketinggian lantai 9. Sebelah utara bisa dilihat jalan Laksda Adisutjipto, di sebelah selatan bisa dilihat bandara internasional Adisutjipto, di sebelah barat bisa dijumpai perumahan penduduk dan sunset, dan di sebelah timur bisa dinikmati pemandangan bukit pathuk yang menyajikan banyak objek wisata air di Yogyakarta. Strategis banget ya menginap di hotel Satoria Yogyakarta.

OOTD di Rooftop Hotel Satoria Yogyakarta Berlatar Bandara Adisutjipto

Lima, Dekat Pusat Perbelanjaan Transmart Maguwo

Tak jarang seseorang menghabiskan waktu akhir pekan atau liburannya ke pusat perbelanjaan, terlebih jika pusat perbelanjaan tersebut berupa one stop shopping mall, siapa yang belum pernah mendengar tentang Trans Studio Bandung? Nah, bentuk mininya sekarang bisa dijumpai di Jogja, yaitu di Transmart Studio Maguwo Yogyakarta. Letaknya hanya berseberangan dengan hotel Satoria Yogyakarta. Senangnya!

Transmart Maguwo Yogyakarta



Enam, Dekat Objek Wisata Pantai di Gunung Kidul

Daya tarik pariwisata Jogja didukung oleh sumber daya alam yang beragam yang ada di Jogja, mulai dari wisata pegunungan di Gunung Merapi, sampai wisata pantai yang ada di sisi selatan dari kota Yogyakarta. Wisata pantai yang sedang kekinian adalah wisata pantai di deretan pantai Gunung Kidul. Lokasi Hotel Satoria Yogyakarta termasuk hotel yang strategis bagi wisatawan yang hendak berlibur di pantai di kawasan Yogyakarta.


Baca juga : Wisata Air Terdekat dari Hotel Satoria Yogyakarta
 

Tujuh, Dekat Objek Wisata Candi di Yogyakarta

Lokasi hotel Satoria Yogyakarta, tergolong dekat dengan banyak objek wisata candi di Yogyakarta, seperti : candi Prambanan, candi Sewu, candi Plaosan yang berada berdekatan di satu kompleks. Dan lalu ada candi Ratu Boko, Candi Ijo dan Tebing Breksi yang menjadi objek wisata ngehits di wilayah Yogyakarta.


Baca juga : Wisata ke Candi Dekat Hotel Satoria Yogyakarta

Delapan, Kamar Nyaman di Satoria Hotel

Sepanjang lorong menuju ke kamar, hamparan karpet empuk telah disiapkan untuk mengantarkan kita beristirahat di hotel Satoria Yogyakarta. Tipe kamar yang tersedia adalah tipe deluxe, tipe superior king dan tipe superior twin. Kamar yang dirancang menjadi tempat untuk beristirahat yang menyamankan setiap tamunya, tak berlebihan jika Hotel Satoria memakai tempat tidur mewah merek Hypnos. Berbahan linen dan selimut  berkualitas tinggi, membuat kenyamanan para tamu adalah prioritas bagi manajemen hotel Satoria Yogyakarta.

Lorong di setiap lantai hotel Satoria Yogyakarta

Tipe Superior King

Tipe Deluxe


Toilet dan Bathroom

Fasilitas dan keramahan staf di hotel Satoria Yogyakarta

Fasilitas kamar yang disediakan hotel Satoria Yogyakarta, untuk tamunya yang menginap, meliputi :
  • Tempat tidur King Size
  • Kamar mandi mewah dengan wastafel tangan ganda dan pilihan shower yang menyegarkan. 
  • Untuk tamu tambahan, setiap kamar Deluxe dilengkapi dengan tempat tidur tarik dan tempat tidur sofa. 
  • Pengering rambut
  • AC 
  • Wi-fi gratis
  • TV layar datar
  • Safe deposit box
  • Kulkas
  • Fasilitas pembuatan teh dan kopi
  • Area meja kerja yang luas
  • Air mineral gratis
  • Dry cleaning & laundry tersedia
  • Setrika dan papan setrika
 Selain hal-hal di atas, ada hal yang membuat Manda merasa perlu menceritakan di sini, bahwa kemarin management hotel Satoria menyampaikan bahwa mereka menyediakan akses kamar untuk penyandang disabilitas, sehingga di hotel Satoria Yogyakarta, mereka pun tetap bisa nyaman.

Fasilitas yang disediakan hotel, selain fasilitas kamar meliputi :
  • VUE BAR, Rooftop Pool Bar
  • Restoran CORIANDER dengan ragam makanan
  • Ruang Pertemuan
  • Lounge Lobby
  • Kolam Renang

Staf Hotel yang Ramah dan Welcome Friendly

Pada malam minggu, di rooftop hotel Satoria Yogyakarta disediakan paket barbeque dengan harga yang terjangkau, sampai akhir bulan November 2017 ini hanya 70,000 per pax. Seperti apa keseruan barbeque-an di rooftop hotel Satoria Yogyakarta? Simak video singkat acara Blogger Gathering di Hotel Satoria Yogyakarta beberapa waktu lalu ya.


Satoria Hotel Yogyakarta
Jl. Laksda Adisucipto Km. 8, Sleman, Yogyakarta – Indonesia
Tel: (+62) 274 2802 888 | Fax: (+62) 274 2802 999 | E-mail: info.yogya@satoriahotel.com

5 comments:

  1. Hiks, jadi pengen staycation!

    ReplyDelete
  2. Wah boleh nih kalau nginep di jogja nyoba disini 😊

    ReplyDelete
  3. Staycation yang menyenangkan mbak. Apalagi seruseruan bareng blogger Jogja. Mantap!

    ReplyDelete
  4. Pengen ke sana lagi tapi pas belum gelap, foto2nya kece.

    ReplyDelete
  5. Hotelnya kece. Room-nya tampak nyaman dan elegan sekali. Viewnya cakep, bikin betah melayangkan pandang. Pasti betah menginap di Satoria :)

    ReplyDelete

Mohon diberi masukan membangun agar kami bisa menyajikan informasi yang lebih berguna bagi para pembaca sekalian. Terima kasih.

Featured post

Uji Kehandalan ZenFone Zoom S di ZenFinity 2017

ZenFone Zoom S ZenFone Zoom S cocok untuk smart traveler , karena menjadi traveler membutuhkan ZenFone Zoom S untuk menemani keseh...

IBX583576234EA4D