Saturday, 28 July 2018

Yoshinoya, Beef Bowl Jepang di Indonesia

Yoshinoya
Yoshinoya

Tentang selera Yoshinoya.

Yoshinoya dan Panda, dua hal yang sepertinya di tahun 2017 sejak ada di Jogja menjadi dua kata ajaib yang mudah sekali terpantik seperti layaknya bensin dan api. Sejak buka di Jogjakarta, Yoshinoya memanjakan lidah kami berdua dengan citarasa yang pas. Irisan daging Yoshinoya sungguh membuat ketagihan kembali menikmati menu beef di Yoshinoya.
Manda memilih beef bowl original dan panda memilih beef bowl yakiniku. Kalau masih kurang lauknya, memesan chicken roll juga enak sembari menetralisir lidah dari rasa manis yakiniku. Selain chicken roll, menu pendamping lain rekomendasi Manda adalah shumay, udangnya terasa banget dan enak!

Hanya saja, tidak mudah memilih menu minuman hangat di Yoshinoya, semuanya disajikan dingin meskipun tidak menggunakan es (less ice).

Yoshinoya Transmart
Yoshinoya with family

Baca juga : Resto Halal Jepang di Yogyakarta

Outlet Yoshinoya favorit Manda Panda ada di Transmart Maguwo. Selain berada di lantai 1, sehingga begitu parkir langsung jalan menuju ke Yoshinoya yang terletak di dekat pintu masuk utama dari Transmart Maguwo. Makan berdua di Yoshinoya kurang lebih 100,000 rupiah.

Selain makan di tempat atau dine-in , Yoshinoya juga suka ngadain promo untuk delivery. Namanya juga PROMO, pastilah menguntungkan bagi konsumennya. 3 beef bowl boleh milih (original, pepper dan yakiniku) hanya 89,999 dengan include teh Javana. Delivery chargenya untuk sampai ke rumah Manda 12,727. Nyaamm! Menikmati Yoshinoya di rumah pun, terasa lezat!

Yoshinoya
Japanese Restaurant
JAPAN's No 1 Beef Bowl
Since 1899 . Tokyo
Delivery 1 - 500 - 566

2 comments:

  1. Yang di Jl Kaliurang baru dibuka. Lebih dekat rumah. Kapan2 mau nyoba ah.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah meninggalkan jejak komentar di www.tamasyaku.com. Fast response, silahkan email ya. Mohon maaf untuk moderasi komentarnya. Salam, Manda

Featured post

Liburan Nyaman ke Lereng Merapi Merbabu

Halo sahabat tamasyaku, kali ini Manda ingin bercerita tentang pengalaman liburan di sekitar lereng Merapi dan Merbabu. Tidak jauh dari...

IBX583576234EA4D